Cara Melihat Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi – Stalking adalah suatu kegiatan seseorang yang bersifat memata-matai, baik itu di dalam kehidupan dunia nyata maupun dalam dunia maya. Stalker juga bisa kita katakan orang yang sangat kepo dengan kehidupan seseorang, dalam artian bisa juga disebut sebagai fans. Sehingga stalking di jaman sekarang juga banyak dilakukan melalui aplikasi Instagram, dimana maknanya sama yaitu si penguntit selalu ingin melihat segala aktifitas yang kita lakukan melalui akun Instagram.

Cara Melihat Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi

Instagram merupakan salah satu media sosial ternama yang berfokus pada fungsi membagikan klip video dan foto keseharian penggunanya. Terdapat banyak sekali fitur yang telah di sediakan oleh Instagram untuk kita pakai dalam mengekpresikan diri. Seperti yang kalian tahu, bahwa dalam dunia maya adalah suatu ruang terbuka untuk di akses oleh siapa saja, terkecuali kalian sudah memprivate akun IG tersebut. Konsekuensinya yaitu, segala yang kita upload akan bisa dilihat oleh semua orang, dan buruknya adalah kita tidak mengetahui siapa saja yang sudah melihat isi dari profil akun IG milik kita.

Baca Juga:

Sebenarnya kegiatan stalking yang dilakukan seseorang kepada kita tidaklah begitu merugikan, sebab aktifitas ini sudah biasa terjadi. Sangkin biasanya, terkadang tak sedikit orang ingin mengetahui siapa saja yang selama ini suka mengkepoi akun media sosial mereka. Nah, apakah anda juga penasaran? Tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan? Anda datang di tempat yang tepat. Mau mengetahui siapa saja penguntit di sosial media kita memang terdapat banyak langkah, ada yang menggunakan aplikasi, dan juga tak memakai apl pihak ketiga. Karena selain merepotkan, dengan menambah perangkat lunak seperti itu akan memenuhi ruang memory kita saja.

Cara Melihat Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi

Ingin tahu siapa saja orang yang selama ini suka menguntit profile Instagram kamu? Baiklah, pada artikel kali ini Bukandroid akan mengupas abis tutorial mengenai cara melihat stalker IG tanpa aplikasi dengan sangat mudah dipahami dan dapat anda terapkan langsung.

Memakai Layanan Situs

Untuk bisa melihat daftar penguntit pada akun IG tanpa aplikasi, kita perlu memanfaatkan situs yang sudah menyediakan layanan tersebut. Nama Website yang akan kita gunakan adalah JNKC MEDIA, merupakan situs penyedia jasa Stories Download, Auto Likes, dan Instagram Check Stalkers. Agar dapat mengaksesnya jelas kita memerlukan media browser. Tentu secara default pada smartphone kalian sudah memilikinya bukan? Jadi tidak akan repot mendowloadnya lagi.

Tanpa berbasa-basi lagi, simak tutorialnya berikut dibawah ini:

  1. Pastikan terlebih dulu kalau akun Instagram kalian tidak bersifat Private, melainkan Publik. Karena langkah ini hanya akan berfungsi pada akun yang bersifat Publik
  2. Klik link JNCK MEDIA agar langsung menuju ke situsnya
    JNCK MEDIA
  3. Pada halaman utama, tekan opsi VISIT. Lihat gambar untuk lebih jelasnya
  4. Kemudian pilih menu Instagram Tools, gulir sedikit ke bagian bawah
    langkah 2
  5. Maka kamu akan melihat pilihan Check Stalkers, langsung saja klik
    langkah 3
  6. Dalam kolom Username, masukan nama akun yang ingin anda lihat stalkernya. Untuk lebih jelas perhatikan gambar di atas
  7. Selesaikan Captcha seperti biasa, lalu klik SUBMIT
    hasil
  8. Tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya, ada sekian nama yang baru saja dan sudah sering mengunjungi profil akun kamu.

Beralih ke Akun Bisnis

Selain memanfaatkan layanan pada website, kita juga dapat melihat jumlah pengunjung profil dengan mengalihkan akun pribadi menjadi bisnis. Dimana awalnya profil kita tersebut bersifat pribadi, bukan jenis Kreator, ataupun Bisnis. Jadi kita perlu merubahnya menjadi bisnis supaya bisa melihat trafik pengunjung.

Langkah-langkah merubah akun pribadi IG menjadi bisnis:

  1. Buka aplikasi Instagram kamu, masuk kedalam menu Pengaturan
    Beralih Akun
  2. Klik opsi Akun, lalu klik opsi bertuliskan Beralih ke Akun Profesional
    Bisnis
  3. Tekan pilihan Bisnis, Lanjutkan, pilih kategori yang anda inginkan, dan klik Selanjutnya
    Informasi
  4. Setelah itu isikan Email dan no Telpon yang kalian gunakan, tekan Selanjutnya
  5. Isikan judul pada kolom Judul Halaman, dan sekali lagi klik Selanjutnnya
  6. Kalau muncul sebuah popup, langsung saja pilih opsi Buka Profil
    Jumlah Pengunjung
  7. Dan lihat lah pada bagian atas foto profile, untuk bisa melihat jumlah pengunjung yang anda miliki.

Penutup

Baiklah, itulah tadi trick bagaimana cara supaya kita bisa mengetahui siapa yang suka menstalking kehidupan kita sehari-hari. Jangan lupa untuk share artikel kita ke temen, sanak saudara, maupun pacar anda yaa 😀 terimakasih.