Cara Masuk FB Tanpa Kata Sandi Lewat HP Android

Cara Masuk FB Tanpa Kata Sandi Lewat HP – Hampir semua orang punya akun Facebook pibadi, khususnya kaum modern. Di Facebook kita dimungkinkan untuk berinteraksi dengan teman, saudara bahkan orang lain yang tidak kita kenal sebelumnya. Tidak jarang pula para jomblo menemukan jodohnya melalui halaman Facebook tersebut. Tidak heran hingga sekarang Facebook masih menjadi salah satu platform media sosial yang paling diminati di seluruh dunia. Penggunanya pun bisa dari semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja bahkan dewasa.

Cara Masuk FB Tanpa Kata Sandi Lewat HP
Cara Masuk FB Tanpa Kata Sandi Lewat HP

Memiliki akun Facebook pribadi mengharuskan kita untuk membuat akun terlebih dahulu. Caranya sangat mudah, cukup menggunakan nomor HP ataupun alamat email, akun Facebook sudah bisa dibuat. Karena kemudahannya tersebut sehingga tidak jarang orang yang memiliki lebih dari satu akun FB pribadi. Hal ini mereka lakukan bukan tanpa alasan, salah satunya karena lupa password akun Facebook lama. Mungkin karena jarang dibuka sehingga kata sandinya lupa.

Baca Juga:

Saat lupa kata sandi akun Facebook, lantas apa yang seharusnya dilakukan. Selama masih ada jalan, sebaiknya jangan terburu-buru membuat akun Facebook baru dulu. Ada lho cara untuk masuk ke akun Facebook tanpa perlu memasukkan kata sandi atau password. Jadi, kamu yang sering lupa password akun FB, cara satu ini bisa dimanfaatkan. Berikut ini beberapa cara masuk FB tanpa kata sandi lewat HP selengkapnya.

Cara Masuk FB Tanpa Kata Sandi Lewat HP Android

Cara Masuk FB Tanpa Pasword Lewat HP
Cara Masuk FB Tanpa Pasword Lewat HP

Seperti yang dijelaskan di atas, ada beberapa cara terbaik untuk login ke akun FB tanpa perlu memasukkan kata sandi atau password. Cara tersebut bisa kamu terapkan melalui smartphone android, meskipun tetap bisa dilakukan melalui perangkat lainnya. Adapun cara masuk FB tanpa kata sandi lewat HP android selengkapnya, sebagai berikut:

1. Simpan Riwayat Login Akun Facebook

Cara yang pertama ini bisa dilakukan jika kamu masih bisa masuk ke akun Facebook alias bukan lupa password. Cara kerjanya yakni kamu lakukan login dulu ke akun Facebook, kemudian nanti email dan password akun Facebook tersebut disimpan ke sistem di aplikasi Facebook. Saat mau login lagi, nantinya kamu tidak perlu lagi mengulang memasukkan email dan kata sandi lagi.

Untuk langkah-langkah menyimpan riwayat login akun Facebook di HP android selengkapnya, yakni:

  • Sebelum lanjut, pastikan kamu sudah menginstall aplikasi Facebook di HP android. Di beberapa tipe HP, aplikasi Facebook ini sudah terinstall secara otomatis karena merupakan aplikasi bawaan.
  • Sekarang kamu buka aplikasi Facebook tersebut.
  • Pada halaman login akun, kamu masukkan email dan kata sandi akun Facebook yang ingin disimpan riwayat loginnya.
  • Jika berhasil, nantinya pada layar akan tampil halaman notifikasi yang menawarkan untuk kamu menyimpan aktivitas login ke akun Facebook tersebut. Biasanya di atas halaman notifikasi terdapat tulisan “Masuk dengan Satu Ketukan” Konfirmasi dengan klik tombol OK.
  • Sekarang kamu akan masuk ke akun Facebook. Untuk pengetesannya, coba untuk logout akun Facebook.
  • Pada halaman login, kamu klik foto profil dan nama akun Facebook yang dilogout tadi.
  • Secara otomatis kamu akan langsung masuk ke halaman Beranda akun Facebook tanpa harus memasukkan email dan kata sandi.
  • Selesai.

Catatan: Cara ini tidak berlaku jika kamu lupa kata sandi akun Facebook, kecuali kamu sudah menyimpan aktivitas atau riwayat login akun Facebook sebelumnya.

2. Memanfaatkan Akun E-mail yang Terkait

Cara lain untuk masuk ke akun Facebook tanpa menggunakan password atau kata sandi yakni dengan memanfaatkan e-mail yang terhubung ke akun tersebut. Ini merupakan fitur terbaru dari Facebook yang bisa mempermudah penggunanya untuk login atau masuk ke akun FB mereka.

Adapun langkah-langkah masuk ke akun Facebook tanpa memasukkan email dan kata sandi selengkapnya, yakni:

  • Langkah yang pertama kamu buka aplikasi Facebook di smartphone androidmu.
  • Pada halaman login akun Facebook, kamu klik pada opsi Lupa Kata Sandi.
  • Selanjutnya kamu masukkan alamat e-mail yang terhubung ke akun Facebook yang ingin kamu buka tadi.
  • Lanjutkan dengan meminta pihak Facebook untuk mengirimkan kode verifikasi agar bisa login. Caranya kamu pilih opsi “Kirim Kode melalui email“.
  • Klik tombol Lanjutkan, kemudian periksa Inbox di email yang kamu masukkan tadi. Cek Inbox dari Facebook lalu ambil kode verifikasi, kemudian masukkan ke kolom yang sudah disediakan di halaman memasukkan email tadi.
  • Jika berhasil, nantinya kamu diminta untuk memasukkan password akun Facebook baru.
  • Selesai.

Cara di atas sering dilakukan oleh para pengguna FB yang lupa password atau kata sandi. Mengganti kata sandi baru, kemudian lakukan langkah seperti cata nomor satu di atas. Dengan demikian kamu tidak perlu lagi login menggunakan password, cukup dengan satu kali ketikan pada akun Facebook yang tersimpan.

3. Menggunakan Nomor HP Terkait

Selain alamat e-mail, pengguna Facebook biasanya juga menghubungkan nomor HP miliknya ke akun Facebook. Jika hal ini juga kamu lakukan, maka nomor HP tersebut bisa kamu manfaatkan untuk masuk ke akun Facebook tanpa menggunakan kata sandi lagi. Untuk langkah-langkahnya sendiri, yakni:

  • Langkah yang pertama kamu buka aplikasi Facebook di HP androidmu.
  • Selanjutnya pada halaman login kamu klik pada opsi Lupa Kata Sandi.
  • Kemudian kamu masukkan alamat e-mail yang digunakan untuk akun FB tersebut dan temukan akun FB-mu.
  • Jika sudah, selanjutnya pilih opsi “Kirim Kode melalui SMS”.
  • Cek SMS masuk pada nomor HP yang terhubung ke akun Facebook tersebut.
  • Selanjutnya masukkan kode verifikasi yang dikirim lewat SMS tersebut pada kolom yang disediakan di halaman lupa password tadi.
  • Kamu akan berhasil masuk ke akun Facebookmu. Kemudian kamu akan diminta untuk membuat kata sandi FB baru.
  • Selesai.

4. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara login FB tanpa kata sandi lewat HP android yang terakhir yakni dengan melalui aplikasi pihak ketiga. Dari aplikasi pihak ketiga ini kamu nantinya bisa mendeteksi password akun FB tersebut sehingga nantinya kamu bisa masuk dengan lebih mudah.

Salah satu aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk login FB tanpa password yakni bernama Cocospy. Ini merupakan aplikasi hack akun Facebook paling ampuh untuk platform android. Aplikasi tersebut bisa kamu install secara gratis dan tidak butuh waktu lama  password akun FB akan langsung diketahui. Mengenai langkah-langkahnya sendiri, yakni:

  • Langkah pertama kamu download dan install aplikasi Cocoplay di HP androidmu.
  • Kemudian jalankan aplikasi tersebut.
  • Sekarang kamu tinggal gunakan aplikasi Cocoplay untuk membobol password akun Facebook.
  • Jika sudah berhasil masuk, kamu tinggal cari tahu kata sandi yang digunakannya tersebut.
  • Selesai.

Penutup

Itulah tadi beberapa cara masuk FB tanpa kata sandi lewat HP android yang mudah dan praktis bisa kamu terapkan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini