Cara Logout Mobile Legends: Bang Bang Terbaru

Cara Logout Mobile Legends – Siapa yang tidak tahu dengan game MOBA mobile terpopuler satu ini? Bisa dipastikan hampir semua pecinta game android sudah sangat mengenalnya. Game Mobile Legends: Bang Bang sendiri menjadi salah satu game MOBA paling banyak diminati sekarang ini. Buktinya, di Google Play Store sudah tercatat ada lebih dari 100 juta downloader yang memasang game tersebut di HP androidnya. Game garapan Moonton ini sendiri mengusung gameplay yang seru dan menantang, pastinya membuat siapa saja yang memainkannya bakal langsung ketagihan.

Cara Logout Mobile Legends
Cara Logout Mobile Legends

Dalam permainan Mobile Legends ini sendiri pemain dituntut untuk bisa saling bekerja sama dengan player lain dalam satu tim. Melalui mode pertempuran 5v5, setiap tim boleh memilih karakter hero sesuai keinginan dan kebutuhan dalam tim. Strategi dalam permainan sangat penting untuk diperhatikan. Di mana masing-masing player harus tahu apa yang perlu dilakukan sesuai tugas yang diembannya. Jika tidak maka kemungkinan besar tim-mu akan dikalahkan oleh tim lain yang lebih solid. Selain mode 5v5, terdapat moder permainan lain yang bisa kamu coba di dalam game Mobile Legends dan tentunya tidak kalah seru.

Baca Juga:

Mobile Legends: Bang Bang juga merupakan salah satu game android yang memungkinkan pemainnya menghasilkan uang. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang tersebut, mulai dari mengikuti turnamen, menjual diamond, menjual skin, atau bahkan menjual akun game. Cara yang terakhir ini adalah salah satu yang banyak dilakukan dan peminatnya pun juga sangat banyak. Apakah kamu juga berniat untuk menjual akun ML milikmu? Yang perlu diingat, saat akuns sudah terjual maka kamu perlu logout dari akun game tersebut. Sayangnya masih banyak player yang belum tahu cara logout Mobile Legends di HP android tersebut.

Cara Logout Mobile Legends: Bang Bang Terbaru

Cara Keluar Mobile Legends
Cara Keluar Mobile Legends

Sebenarnya tidaklah sulit untuk keluar dari game Mobile Legends di perangkat HP android. Hanya dengan beberapa step mudah kamu sudah bisa logout akun ML tersebut di HP androidmu. Mengetahui cara satu ini bisa dibilang sangat penting, khususnya bagi kamu yang sering berganti akun game Mobile Legends: Bang Bang.

Cara logout akun Mobile Legends: Bang Bang juga penting diketahui bagi kamu yang sering berpindah perangkat HP untuk memainkan game tersebut dengan 1 akun yang sama. Adapun langkah-langkah untuk keluar dari akun ML di android selengkapnya, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama kamu buka game Mobile Legends: Bang Bang di HP androidmu. Pastikan kamu login di akun Mobile Legends yang memang ingin dilogout.
  • Pada halaman utama game, selanjutnya kamu masuk ke menu Profil Mobile Legends: Bang Bang dengan cara klik Foto Profil yang ada pojok kiri atas tampilan.
  • Di sisi kiri layar ada beberapa menu, selanjutnya kamu klik pada bagian menu Account. Di halaman Account tersebut tertera beberapa platform yang terintegrasi dengan akun Mobile Legends: Bang Bang milikmu.
  • Selanjutnya kamu klik pada tombol Account Center yang berada di sisi kanan layar game.
  • Nantinya di layar akan muncul notifikasi pop up yang berisi beberapa opsi di dalamnya. Untuk melanjutkan kamu pilih saja opsi Sign Out All Devices.
  • Kemudian konfirmasi logout akun Mobile Legends dengan klik tombol Okay.
  • Selesai.

Dengan begini kamu sudah berhasil logout dari akun game Mobile Legends: Bang Bang milikmu. Agar aman, sebaiknya kamu ganti password di semua platform yang sudah kamu hubungkan ke akun Mobile Legends sebelumnya, seperti akun Gmail, Facebook, dan lain sebagainya.

Catatan: Cara keluar dari akun Mobile Legends: Bang Bang di atas juga bisa kamu terapkan di perangkat iPhone. Langkah-langkahnya juga sama persis, jadi kamu tidak akan bingung menerapkannya.

Cara Menghapus Akun Mobile Legends: Bang Bang

Melogout akun Mobile Legends: Bang Bang tidak akan menghapus data yang ada di dalam akun tersebut. Karena itulah, jika kamu ingin benar-benar pensiun dari dunia game Mobile Legends, maka sebaiknya lakukan penghapusan akun. Atau juga jika kamu ingin membuat akun baru dan akun lama ingin dibuang, sebaiknya dihapus saja agar lebih aman.

Sayangnya masih banyak player Mobile Legends yang belum tahu cara untuk menghapus akun game-nya tersebut. Tidak perlu khawatir karena di bawah ini sudah saya rangkumkan cara hapus akun Mobile Legends di HP android tersebut.

  • Langkah yang pertama kamu buka game Mobile Legends: Bang Bang di HP androidmu. Pastikan kamu sudah login di akun Mobile Legends yang ingin kamu hapus.
  • Pada halaman utama game, selanjutnya kamu klik menu Profil Akun yang ada di pojok kiri atas tampilan.
  • Kemudian pilih opsi Account dan klik pada tombol Account Center.
  • Pilih opsi Sign Out All Device pada notifikasi pop up yang ditampilkan di layar.
  • Konfirmasi dengan pilih tombol Okay.
  • Setelah berhasil logout akun, selanjutnya kamu masuk ke menu Pengaturan atau Setting di HP androidmu.
  • Kemudian masuk ke opsi Aplikasi Terinstall.
  • Sekarang kamu cari dan klik pada game Mobile Legends: Bang Bang.
  • Klik pada opsi Penyimpanan dan terakhir klik Hapus Data.
  • Selesai.

Catatan: Setelah melakukan cara di atas, maka kamu sudah berhasil menghapus akun Mobile Legends di perangkat HP androidmu. Sayangnya, penghapusan akun ML tersebut tidak bersifat permanen. Pasalnya, pihak Moonton memang belum menyediakan fitur tersebut.

Penutup

Itulah tadi cara logout Mobile Legends Bang Bang di smartphone android yang bisa coba kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi di atas ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini