Cara Jual Hero di Mobile Legends di Android

14
Cara Jual Hero di Mobile Legends
Cara Jual Hero di Mobile Legends

Cara Jual Hero di Mobile Legends – Bermain game di perangkat HP android lebih banyak digandrungi saat ini dibandingkan jenis perangkat gaming lainnya. Salah satu alasannya karena di HP android tersedia banyak sekali pilihan game menarik yang bisa dimainkan, bahkan secara gratis. Namun, biasanya di dalam game terdapat item dan fitur premium yang hanya bisa diakses oleh pengguna berbayar saja. Game-game android ini bisa ditemukan dan didownload melalui Google Play Store serta melalui situs penyedia aplikasi android di internet.

Cara Jual Hero di Mobile Legends
Cara Jual Hero di Mobile Legends

Dari sekian banyaknya game android populer yang bisa dimainkan, salah satunya yang paling menarik dipilih yakni Mobile Legends: Bang Bang. Ini merupakan game bergenre MOBA yang cukup banyak diminati saat ini. Peminatnya datang dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja bahkan dewasa. Saking populernya game Mobile Legends ini, sampai diadakan turnamen resmi hingga non-resmi dengan jumlah hadiah yang bervariasi. Permainan yang dihadirkan sangat menarik dan menantang, skill pemain juga dibutuhkan agar bisa memenangkan setiap pertarungannya. Selain itu, kerja sama tim juga penting agar lebih mudah saat menghadapi tim lawan.

Baca Juga:

Dalam game Mobile Legends: Bang Bang, hero menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan dan dimiliki. Ada banyak jenis hero yang disediakan di dalam game, cara mendapatkannya pun juga beragam. Namun, untuk lebih cepat bisa mendapat hero impian, paling mudah memang dengan cara membelinya. Memiliki banyak koleksi hero di akun game Mobile Legends, mungkin kamu berpikir untuk menjualnya saja daripada tidak terpakai. Sayangnya, masih banyak orang yang belum tahu cara jual hero di Mobile Legends tersebut. Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini!

Tentang Penjualan Hero di Game Mobile Legends: Bang Bang

Seperti yang kita tahu, jumlah hero yang dihadirkan di dalam game Mobile Legends ada banyak sekali. Masing-masing hero memiliki skill tersendiri yang menjadi andalannya, mulai dari hero spesialis bertahan, berlari, bertarung, menculik lawan dan lain sebagainya. Yang pasti, dalam sebuah tim harus memiliki komposisi hero yang tepat dan sesuai dengan skill pemain agar kemenangan bisa didapat lebih mudah.

Untuk mendapatkan hero di game Mobile Legends, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Mulai dari dengan cara membeli menggunakan diamond, membeli menggunakan Battle Point, klaim hero dari event tertentu, klaim hadiah hero dari teman dan lain sebagainya. Kalau hero game Mobile Legends bisa dibeli, apakah kita juga bisa menjualnya? Jawabannya, tentu bisa.

Namun, ada satu syarat penting untuk bisa menjual hero yang dimiliki di game Mobile Legends: Bang Bang ini. Syarat utama yang dimaksud adalah hero yang bisa dijual hanyalah jenis Hero Trial Card atau Hero Try Card yang sudah kadaluwarsa masa berlaku trialnya. Untuk hero yang sebelumnya dibeli, sayangnya jenis hero ini tidak dapat dijual atau ditukar dengan item lain.

Hero Trial Card ini nantinya bisa dijual dan ditukar menjadi Battle Point dengan jumlah yang berbeda-beda untuk masing-masing hero. Battle Point yang didapatkan dari hasil penjualan hero, nantinya bisa kamu gunakan untuk berbagai hal. Baik itu, menggunakan battle point untuk membeli hero baru, membeli skin baru, dan juga membeli jenis item lainnya yang dapat dibeli menggunakan BP tersebut.

Selain Hero Trial, item lain yang sudah kadaluwarsa dan didapatkan dari event tertentu, juga memungkinkan untuk dijual dan ditukar menjadi Battle Point. Misalnya saja skin trial yang didapatkan dari event Mobile Legends, kamu bisa mengubahnya menjadi BP dibandingkan membiarkannya dan tidak terpakai.

Cara Jual Hero di Mobile Legends di Android

Cara Jual Hero Trial Card di Mobile Legends
Cara Jual Hero Trial Card di Mobile Legends

Sementara untuk cara menjual hero trial card atau hero card di Mobile Legends ini bisa dibilang sangat mudah. Kamu hanya perlu mengumpulkan lebih banyak hero trial card yang sudah habis masa berlakunya karena melewati masa trial, untuk kemudian diubah menjadi Battle Point. Semakin banyak Hero Card Trialnya, maka semakin besar pulsa jumlah Battle Point yang didapatkan.

Adapun cara jual Hero di Mobile Legends : Bang Bang di HP android selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama kamu buka game Mobile Legends: Bang Bang milikmu. Pastikan kamu sudah login ke akun ML yang ingin dijual koleksi hero di dalamnya.
  2. Pada halaman utama game, kamu klik pada menu Inventory atau Backpack yang ada di bagian bawah tampilan.
  3. Di sana akan ditampilkan daftar hero card yang menjadi koleksi pribadimu. Sekarang cari hero yang ingin kamu jual dan ditukar menjadi Battle Point. Yang perlu diingat, kamu hanya bisa memilih dan menjual hero card yang terdapat tulisan BP-nya.
  4. Klik pada hero trial card yang terdapat gambar BP dan ingin dijual tersebut, kemudian pilih Jual Hero Mobile Legends.
  5. Selanjutnya lakukan konfirmasi penjualan hero sehingga nantinya permintaan akan langsung diproses. Tidak butuh waktu lama hero akan terjual dan ditukar menjadi sejumlah Battle Point.
  6. Selesai.

Meskipun tidak dapat menjual hero card yang pernah dibeli sebelumnya, namun cara ini dapat dijadikan alternatif lain untuk diterapkan. Hitung-hitung kamu bisa mendapatkan Battle Point tambahan yang nantinya bisa digunakan untuk membeli item lain dalam game Mobile Legends : Bang Bang.

Alternatif Lain untuk Menjual Hero Mobile Legends: Bang Bang

Untuk cara satu ini bisa dijadikan opsi jika kamu berkeinginan untuk menjual koleksi hero yang dimiliki di akun game Mobile Legends. Caranya yakni dengan menjual beserta akun ML milikmu ke orang lain, serta juga email terdaftar di dalamnya. Jika email yang tertaut merupakan email utama, maka tidak perlu menyertakan email dalam pembelian akun Mobile Legends juga diperbolehkan. Saat serah terima akun, nantinya pembeli harus mengganti email yang terhubung ke Mobile Legends dengan email miliknya.

Kita tahu di pasaran harga akun Mobile Legends: Bang Bang ini lumayan mahal. Apalagi jika akun ML tersebut memiliki level yang cukup tinggi dan terdapat banyak item premium di dalamnya, baik itu skin, hero, senjata dan jenis item berbayar lainnya.

Penutup

Itulah tadi cara jual hero di Mobile Legends : Bang Bang yang mudah bisa kamu simak dan terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Artikel SebelumnyaCara Mengubah Telegram Seperti WhatsApp di Android
Artikel SelanjutnyaCara Menonaktifkan Akun Akulaku di HP Android
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini