Cara Jitu Memenangkan Mode Arcade di PUBG Mobile

Cara Jitu Memenangkan Mode Arcade di PUBG Mobile – Untuk bisa bertahan hidup hingga akhir permainan pada game yang bernama PUBG Mobile memang membutuhkan skill tinggi dan kejelian agar bisa memenangkan Winer Winer Chicken Dinner. Ketika kita bermain di dalam mode klasik ranked, biasa nya membutuh kan waktu sekitar 20 sampai 30 menit untuk bisa menyelesaikan pertandingan nya hingga akhir. Nah, pada beberapa waktu yang lalu pihak PUBG Mobile yaitu lightspeed & quantum, telah melakukan update ke versi terbaru nya v4.0 pada iOS mau pun Android, yang mana pada update besar tersebut terjadi banyak perubahan dan penambahan fitur baru.

Cara Jitu Memenangkan Mode Arcade di PUBG Mobile

Salah satu fitur yang di luncurkan oleh developer nya tersebut adalah Arcade Mode dengan jumlah player sebanyak 28. Dalam mode ini menyajikan waktu yang sangat singkat untuk bertempur serta memiliki tingkat keseruan lebih tinggi bagi mereka yang tidak punya banyak waktu luang untuk bisa memain kan nya. Pada Pembaruan nya ke versi 4.0, PUBG Mobile tidak hanya menyajikan Arcade Mode yang terdiri dari 28 pemain saja, melainkan juga dengan Mode Training Ground, fitur Follow, fitur Automatis Door Opening, dan Nitrous Oxide.

Perlu kalian tahu kalau terdapat beberapa hal yang membedakan Arcade Mode dengan Classic Mode pada game PUBG Mobile. Yaitu antara lain seperti lingkaran safezone yang langsung menyempit sejak awal permainan di mulai, jumlah player yang bersurvival sedikit, dan waktu permainan yang lebih cepat dari biasa nya. Untuk Prematch time, nya sendiri juga di persingkat lagi hingga cuman 20 detik saja, kalau sebelum nya pada Classic Mode membutuhkan waktu yang cukup lama sekitar 60 detik. Selain itu juga pergerakan dari safezone dan deathzone lebih cepat serta damage yang di berikan nya pun lebih besar dari pada Classic Mode.

Baca Juga:

Luas dan lebar dari zona permainan nya juga tidak seluas dengan yang di punya oleh mode classic. Yang mana pada map nya luas yang di gunakan untuk zona bermain adalah 8 x 8 km, sedangkan dalam Arcade Mode PUBG Mobile cuma mencapai 1 km, hanya sebagian kecil wialyah pada map yang di ambil dan untuk letak area permainan nya sendiri terbilang acak tidak netap di satu tempat yang itu itu saja. Dengan ada nya mode ini juga telah menambah jumlah fariasi mode yang sudah di tawar kan oleh game PUBG Mobile, yang mana pada mode classic sendiri lama permainan nya bisa berlangsung hingga 20 – 30 menit, dan dengan ada nya mode arcade bisa menjadi pilihan bagi anda yang terkadang hanya sedikit mempunyai waktu luang untuk bisa bermain karena lama permainan nya berlangsung 6 – 8 menit saja.

Cara Jitu Memenangkan Mode Arcade di PUBG Mobile

Bermain mode arcade di PUBGM memang memiliki banyak keuntungan yang bisa kita dapat walaupun tidak berupa materi, melainkan berupa kepuasan bermain game itu sendiri. Mode arcade ini sama hal nya dengan Training Mode sebab hasil dari pertandingan nya pun tidak di tampilkan sebagai data statistik serta tidak di catat, selain itu juga kita bisa menghemat penggunaan dari daya baterai smartphone kita karena waktu yang di perlukan untuk bermain pun hanya sedikit. Nah, untuk dapat meraih kemenangan dalam arcade mode dengan cukup mudah maka pada artikel ini sudah saya rangkum beberapa cara jitu yang bisa kalian pelajari agar bisa memenang kan permainan dengan cukup mudah dan cepat.

1. Looting Senjata Dengan Cepat

Looting Senjata Dengan Cepat

Setelah selesai terjun dengan begitu cepat, maka hal pertama yang harus kalian lakukan dengan sangat cepat berikut nya adalah mencari senjata. Silahkan cari senjata di mana saja yang berkemungkinan memiliki potensi muncul nya item looting untuk di ambil, seperti perumahan, gedung, dan tempat tempat tertentu lain nya di dalam game PUBG Mobile. Loot lah terlebih dahulu senjata apa saja yang ada di sekitar mu, ingat utama kan mengambil senjata, sebab musuh bisa datang dari mana saja dan kapan saja, kalau sudah memegang satu senjata baru lah mencari item lain nya atau pun senjata favorit kalian dengan pas yang berada di sekitar lokasi.

Pada game PUBG Mobile sendiri memiliki berbagai variasi senjata, mulai dari senjata laras panjang, senapan, senapan runduk, pistol dan lain sebagai nya yang mana hal tersebut akan kita dapat kan secara random ketika ingin melooting suatu lokasi. Untuk saya sendiri jika bermain di dalam mode arcade ini lebih memilih mengkombinasi kan senjata laras panjang dan senjata yang berkemampuan baik di jarak dekat, seperti hal nya dengan senjata shotgun di mana ia sangat cocok untuk di gunakan pada pertempuran di jarak yang cukup dekat.

2. Terjun Dengan Kecepatan Penuh

Terjun Dengan Kecepatan Penuh

Terjun dengan kecepatan tinggi merupakan poin penting untuk kita bermain dalam arcade mode, terlebih kalau anda memilih untuk mendarat di lokasi pendaratan yang banyak di tuju oleh player lain. Bisa mendarat dengan cepat pada Arcade mode PUBG Mobile artinya anda akan bisa mendahului player lain untuk dapat menguasai suatu lokasi dan item looting, yang mana keadaan yang seperti ini akan sangat menguntung kan kita dalam permainan itu sendiri. Sedikit tips dari saya ketika kalian ingin meningkat kan kecepatan ketika sedang terjun agar lebih dulu mendarat ketimbang player lain, yaitu dengan cara menahan touch analog ke arah atas sambil di arahkan ke tujuan pendaratan agar bisa cepat mendarat. Jangan lupa ketika terjun juga perlu untuk memperhatikan keadaan sekitar anda supaya tahu letak keberadaan musuh yang sedang berada di sekitar dengan pasti.

Karena zona permainan pada map yang begitu kecil serta jumlah player cukup banyak, kecepatan terjun adalah suatu hal yang penting untuk di lakukan. Setelah tombol Jump telah hadir di layar smartphone kalian segera lah menekan nya lalu terjun tajam ke bawah ke tempat titik lokasi loot terdekat untuk mendarat. Seperti yang sudah saya bilang tadi, kalau anda yang menjadi player pertama yang mendarat di lokasi looting, maka akan dapat menguasai medan pertempuran awal dengan baik dan bisa mempersiapkan diri lebih cepat dari player lain nya.

3. Selalu Perhatikan Zona Aman

Selalu Perhatikan Zona Aman

Agar tidak cepat mati di awal permainan, tugas utama yang harus anda lakukan dalam mode arcade ini supaya bisa menjadi pemenang adalah mencoba untuk mengalahkan musuh yang terlihat dengan cepat dan berlari menuju zona aman setiap beberapa menit. Perlu anda pastikan untuk selalu berlari ke zona aman serta tidak terlalu fokus untuk mencari item loot berupa senjata, attachment, dan lain sebagai nya, karena pada mode ini sendiri tidak perlu untuk banyak memiliki banyak barang bawakan melain kan secukup nya saja sudah bisa mengantarkan kita untuk bisa mendapatkan winer chicken dinner. Selalu berhati hati juga ketika sedang menuju ke zona aman, sebab banyak player lain nya juga menuju ke sana yang pasti memiliki kebutuhan yang sama untuk bisa mengamankan diri di safezone.

4. Berkomunikasi Secara Optimal dengan Squad

Berkomunikasi Secara Optimal dengan Squad

Ketika anda bermain arcade mode bersama teman atau squad pastikan untuk bisa melakukan komunikasi secara optimal dan bermain kompak sebagai tim. Usahakan untuk memaksimal kan komunikasi dengan cara menggunakan fitur mikrofon dan mengaktifkan speaker, dan saling melengkapi senjata atau pun item lain nya yang kalian temukan. Jika tim yang anda punya bermain lebih serius, maka penggunaan semua senjata dan perlengkapan lain nya bisa di atur dengan mudah dan juga bisa menyusun strategi untuk di gunakan selama permainan berlangsung. Selain itu juga penting untuk setiap anggota tim menggunakan fitur free look sesekali, cara ini berfungsi supaya dapat terhindar dari serangan lawan yang tak terlihat oleh jarak pandang kalian, misal nya dari belakang mau pun samping.

5. Bersembunyi dengan Baik

Bersembunyi dengan Baik

Sebelum anda ingin berlindung di suatu tempat atau pun rumah pastikan terlebih dahulu sudah mengecek semua area di lokasi sekitar agar bisa mencegah jika ada lawan yang mengetahui pergerakan kita dan kalau sudah terasa aman maka tutup lah pintu rumah tersebut jika anda bersembunyi di dalam rumah, agar musuh yang hendak ke sana tidak merasa curiga akan ada nya player di sana. Apabila anda ingin berlindung atau berkamuflase terhadap lingkungan di luar bangunan, pasti kan terlebih dahulu apakah temapt tersebut cocok dan terlihat tersamarkan kalau di pandang dari jauh, sehingga musuh tidak akan mengetahui letak keberadaan kamu dengan mudah. Saran saya, hindari lah untuk berlindung pada balik tembok atau pun dinding, sebab hal tersebut akan lebih mudah terlihat oleh musuh dari jarak pandang yang lain.

6. Cepat Berganti Senjata Ketika Peluru Habis

Cepat Berganti Senjata Ketika Peluru Habis

Sangat di rekomendasikan sekali untuk anda tidak melakukan reload atau isi ulang peluru pada saat pertempuran sedang berlangsung, karena di arcade mode sendiri jalan nya permainan sangat lah singkat dan cepat. Langsung saja mengganti senjata utama yang anda punya ke senjata second agar lebih cepat untuk kembali menembaki musuh dan jika keadaan sudah mulai membaik baru lah anda melakukan isi ulang peluru pada setiap senjata yang tadi di pakai. Pasti kan juga setiap saat melihat jumlah isi peluru yang tersisa dari kedua senjata kalian sebelum memutuskan untuk segera melakukan penyerangan terhadap lawan.

Selain itu juga usahakan agar tembakan yang anda lontarkan lebih terarah mengenai titik lemah lawan, seperti badan dan kepala. Jangan pernah untuk mengincar bagian tangan atau pun kaki nya, sebab tembakan di titik tersebut tidak akan membaut nya cepat mati, melainkan hanya membuat nya sadar kalau sedang di tembaki.

Penutup

Itulah tadi 6 tips agar bisa memenangkan permainan PUBG Mode dalam Mode Arcade agar lebih mudah. Demikian lah postingan saya kali ini, dapat kita simpulkan bahwa arcade mode adalah fitur mode yang sungguh menegangkan, dengan membaca tips di atas semoga bisa membantu anda dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke dalam akun sosial media kalian ya.