Cara Hack Koin Lemo yang Paling Ampuh, Terbukti!

2882
Cara Hack Koin Lemo
Cara Hack Koin Lemo

Cara Hack Koin Lemo – Di android kita memungkinkan untuk menginstall berbagai jenis aplikasi apa saja sesuai keinginan dan kebutuhan. Aplikasi android ini sendiri bisa ditemukan dan didownload langsung melalui Google Play Store yang memang merupakan gudangnya. Hampir semua aplikasi yang disediakan di Google Play Store ini tersedia secara gratis, namun ada beberapa pula yang berbayar. Meskipun gratis, terkadang pada beberapa aplikasi menyematkan fitur khusus yang hanya bisa dinikmati oleh pengguna berbayar saja. Selain aplikasi, di Google Play Store juga tersedia produk Google lainnya, seperti e-book, film, game dan lain sebagainya. Untuk mengaksesnya kita hanya memerlukan akun Google atau akun Gmail.

Cara Hack Koin Lemo
Cara Hack Koin Lemo

Berbicara mengenai aplikasi android, ada banyak jenisnya yang tersedia dan masing-masing memiliki fungsi tersendiri. Salah satunya adalah aplikasi mencari teman baru atau cari jodoh yang memang cukup banyak diminati sekarang ini. Ada banyak aplikasi semacam ini yang bisa kita temukan dengan mudah di Google Play Store. Dan yang pasti semua aplikasi cari teman baru ini bisa kita gunakan secara gratis. Sebut saja aplikasi bernama Tinder yang menduduki peringkat atas dalam kategori aplikasi cari jodoh. Sudah banyak orang yang akhirnya mengakhiri masa kesendiriannya berkat aplikasi ini. Selain itu, ada pula aplikasi bernama Tantan yang juga serupa dengan aplikasi tadi.

Baca Juga:

Kali ini ada aplikasi untuk mencari teman baru yang lagi viral di media sosial, yakni bernama Lemo. Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah kita menemukan teman baru secara online. Kita bisa mencari teman yang cocok untuk berbincang lewat fitur chat yang disediakan di dalam aplikasi. Bosan chattingan? Di Lemo kita juga bisa menikmati ruang musik bersama teman baru, panggilan suara, hingga ruang status untuk mengunggah foto, rekaman suara atau cerita menarik dalam kehidupanmu. Di aplikasi Lemo ada yang namanya koin yang bisa kita gunakan untuk berbagai hal di dalam aplikasi. Untuk mendapatkannya bisa dengan cara top up menggunakan uang asli. Namun, ternyata ada lho cara mendapatkan koin Lemo secara gratis. Berikut cara hack koin Lemo untuk mendapatkannya secara gratis bisa kamu simak dan terapkan.

Cara Hack Koin Lemo yang Paling Ampuh, Terbukti!

Cara Dapat Koin Lemo Gratis
Cara Dapat Koin Lemo Gratis

Koin Lemo merupakan mata uang di dalam aplikasi Lemo yang bisa kita gunakan sebagai alat tukar. Koin yang sudah terkumpul banyak bisa kita tukarkan dengan berbagai fitur dan item yang disediakan di dalam aplikasi. Selain itu, koin Lemo juga bisa kita bagikan ke pengguna lain yang sedang melakukan live streaming layaknya di TikTok Live. Tentunya masih ada banyak lagi kegunaan dari koin Lemo yang mungkin tidak diketahui oleh pengguna.

Dalam hal ini koin Lemo bisa didapatkan dengan dua cara, yakni secara gratis dan berbayar. Untuk yang berbayar, kita perlu menggunakan sejumlah uang asli untuk ditukarkan dengan koin Lemo sesuai ketentuan yang berlaku. Sementara untuk cara yang kedua yakni tidak perlu membayar, melainkan cukup dengan melakukan beberapa misi diberikan di dalam aplikasi. Namun, ada pula cara yang sedikit riskan untuk bisa mendapatkan koin Lemo yang jumlahnya tidak terbatas. Nanti juga akan kami bahas di artikel kali ini, untuk itu simak ulasannya sampai selesai.

Berbicara mengenai cara hack coin Lemo di HP android, ada satu cara terbaik yang bisa dilakukan. Cara yang dimaksud yakni dengan menginstall aplikasi Lemo versi MOD atau Modifikasi. Nantinya di dalam aplikasi akan langsung tersedia koin Lemo yang unlimited alias tidak terbatas jumlahnya. Adapun langkah-langkah untuk menggunakan Lemo MOD agar mendapat koin Lemo tidak terbatas tersebut, yakni:

  1. Langkah yang pertama kamu download file aplikasi Lemo MOD APK melalui LINK INI.
  2. Sebelum lanjut menginstall aplikasi, kamu aktifkan dulu izin install aplikasi tidak dikenal di HP androidmu. Caranya masuk ke menu Pengaturan >> Biometrik dan Keamanan >> Install Aplikasi yang Tidak Dikenal >> Google Chrome >> geser tombol slider yang ada di sebelah kanan opsi Izinkan dari Sumber Ini.
  3. Jika sudah, sekarang kamu cari file Lemo MOD APK yang sudah didownload tadi.
  4. Kemudian klik pada file tersebut untuk mulai menjalankannya.
  5. Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi pop up, kemudian klik tombol Install.
  6. Tinggal menunggu hingga proses instalasinya selesai dan kamu bisa langsung menggunakan aplikasi Lemo tersebut.
  7. Selesai.

Secara otomatis semua fitur premium di aplikasi Lemo akan bisa diakses secara gratis dan koin yang tersedia tidak terbatas.

Alternatif Lain untuk Mendapatkan Koin Lemo Gratis

Cara di atas mungkin sedikit riskan, karena bisa saja berdampak pada keamanan sistem android. Untuk itu, di sini kami berikan cara alternatif untuk bisa mendapatkan koin Lemo secara gratis tanpa harus top up dengan uang asli. Setidaknya ada 4 cara termudah untuk mendapatkan koin gratis di aplikasi Lemo, di antaranya:

1. Undang Teman untuk Bergabung di Lemo

Cara yang pertama untuk bisa dapat koin Lemo gratis yakni dengan mengajak teman untuk menggunakan aplikasi Lemo. Berikan temanmu kode undangan yang telah kamu buat di akun Lemo, dan suruh ia gunakan kode undangan tersebut untuk iku mendaftar akun Lemo.

Dari 1 orang yang berhasil kamu ajak untuk bergabung di Lemo, maka koin yang didapatkan sebesar 50 koin. Bayangkan jika kamu bisa mengajak lebih dari 100 orang untuk bergabung di Lemo, tentunya koin yang didapatkan akan semakin banyak.

2. Login ke Akun Lemo Setiap Hari

Memiliki akun Lemo, kamu harus login ke akun tersebut setiap hari agar bisa mendapatkan 1 koin tambahan secara gratis. Tidak perlu melakukan apa pun, cukup dengan masuk ke dasboard akun Lemo saja dan koin akan secara otomatis ditambahkan.

3. Suka Status dan Profil Pengguna Lemo

Selain sebagai bentuk interaksi dengan pengguna Lemo lain, cara ini juga akan memberimu hadiah berupa koin Lemo gratis. Cukup dengan klik Suka pada 10 status dan 5 profil pengguna lain untuk mendapatkan koin gratis, yang mana hadiah koin akan secara otomatis masuk ke akun milikmu.

4. Menjalin Pertemanan dengan Orang Baru

Ini merupakan fungsi utama dari aplikasi Lemo, yakni mempertemukan kita dengan orang baru dan mulai menjalin hubungan dengannya. Mulailah dengan menjalin pertemanan dengan orang baru, nantinya kamu akan mendapatkan respons darinya.

Selanjutnya ajak ia untuk mengobrol di ruang chat atau melakukan panggilan suara untuk lebih nyaman saat mengobrol. Ini dinamakan sebagai tantangan guru dan murid yang juga memberikan hadiah koin gratis untuk pengguna yang sudah menyelesaikan tantangannya.

Penutup

Itulah tadi beberapa cara hack koin Lemo gratis yang paling ampuh bisa kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Artikel SebelumnyaCara Blokir Akun FB Sendiri yang Dihack Orang Lewat HP
Artikel SelanjutnyaCara Bobol Wifi Lewat Google Chrome di HP Android
Abdul Wafi
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini