Cara Hack CCTV Melalui HP Android, 100% Work!

Cara Hack CCTV Melalui HP Android – HP android hadir dengan mengusung berbagai fitur canggih di dalamnya. Fitur-fitur ini dihadirkan untuk memudahkan aktivitas harian pengguna, baik aktivitas di rumah, kantor, ataupun di sekolah. HP android bisa dibilang sebagai salah satu perangkat elektronik yang paling dibutuhkan saat ini. Bagaimana tidak? Tidak jarang pengguna yang tidak bisa terlepas dari perangkat HP android tersebut, baik itu anak-anak, remaja bahkan dewasa.

Harganya yang murah dan multifungsi menjadi alasan utama kenapa HP android semakin diminati oleh kalangan masyarakat modern. Saat ini banyak brand yang berlomba-lomba menghadirkan seri smartphone android unggulan dengan kelebihannya masing-masing. Fitur yang dihadirkan semakin ditingkatkan sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna. Fungsi dari HP android ini sendiri semakin meluas, salah satunya juga bisa digunakan untuk memantau CCTV yang ada di rumah atau kantor.

Baca Juga:

Pernahkah kamu berpikir untuk membobol CCTV? Membobol atau hack CCTV mungkin menurut banyak orang hanya bisa dilakukan melalui perangkat PC atau laptop saja. Nyatanya dengan HP android kita sudah bisa melakukan cara tersebut. CCTV terdekat bisa kita bobol dengan mudah sehingga kita bisa melihat rekaman yang ada pada CCTV tersebut tanpa harus ketahuan si pemiliknya. Lantas, bagaimana cara hack CCTV melalui HP android tersebut? Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Cara Hack CCTV Melalui HP Android, 100% Work!

Tidak banyak yang tahu bahwasannya HP android juga bisa digunakan untuk meng-hack CCTV terdekat. Bahkan dengan trik tertentu kita juga memungkinkan untuk melakukan hack CCTV jarak jauh di HP android. Namun, pada artikel ini saya tidak akan membahas itu, melainkan hanya meng-hack CCTV terdekat dengan lokasi kita.

Caranya sangat mudah, di sini kamu perlu aplikasi tambahan untuk melakukan pembobolan pada CCTV target. Pastikan juga HP yang kamu gunakan punya fitur konektivitas yang baik dan lengkap agar cara ini bisa dijalankan dengan mudah dan lancar. Adapun cara hack CCTV melalui HP android selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama kamu download dan install aplikasi bernama EagleEyes Lite melalui Google Playstore. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi EagleEyes Plus jika ingin fitur yang lebih lengkap, namun ini berbayar.
  2. Selain itu, download dan install juga aplikasi Wifi File Transfer Pro di HP androidmu.
  3. Pertama kamu jalankan aplikasi EagleEyes yang sudah diinstall tadi.
  4. Pada halaman utama aplikasi, kamu aktifkan jaringan Wifi lalu koneksikan HP ke jaringan Wifi CCTV yang terdeteksi di aplikasi EagleEyes tersebut.
  5. Jika tidak bisa dikoneksikan, maka kamu bisa menyambungkan secara manual. Caranya dengan klik tombol Tambah (+) yang ada di bagian pojok kiri bawah aplikasi EagleEyes.
  6. Selanjutnya kamu isi beberapa informasi mengenai jaringan Wifi CCTV yang ingin disambungkan agar bisa membobol CCTV. Mulai dari nama jaringan, IP Address, Port, Username, dan Passwordnya.
  7. Untuk mengetahui alamat IP Wifi CCTV, kamu bisa menggunakan aplikasi Wifi FIle Transfer Pro tadi. Jalankan aplikasi tersebut, kemudian klik tombol Start untuk mulai mendeteksi jaringan Wifi. Nantinya akan muncul jaringan Wifi CCTV beserta alamat IP-nya.
  8. Jika sudah berhasil terkoneksi, maka sekarang kamu bisa langsung melihat rekaman pada CCTV. Artinya kamu sudah berhasil melakukan hack pada CCTV tersebut.

Aplikasi EagleEyes ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama AVTECH dan termasuk salah satu aplikasi pemantau CCTV yang paling banyak digunakan. Untuk urusan pembobolan CCTV menggunakan aplikasi EagleEyes, mungkin hanya bisa dilakukan pada jaringan CCTV yang tidak dilindungi password.

Apabila CCTV yang dihack sudah dilindungi oleh password, maka kamu perlu meretas passwordnya dulu dengan menggunakan CMD. Sementara untuk di HP android, kamu bisa menggunakan Termux atau semacamnya agar jaringan Wifi dari CCTV ini bisa dihack.

Cara Hack CCTV Lewat HP Android Jarak Jauh

Mungkin sebagian dari kalian penasaran apakah bisa melakukan pembobolan CCTV melalui HP android dari jarak jauh. Jawabannya kemungkinan besar tidak bisa. Menghack CCTV mengharuskan kita terhubung dulu ke jaringan Wifi yang sama dengan CCTV. Jadi, jika hanya terhubung ke jaringan seluler, maka pembobolan pada CCTV tentu tidak bisa dilakukan.

Hal ini berlaku untuk pembobolan CCTV menggunakan perangkat HP android. Lalu, bagaimana jika membobol CCTV rumah menggunakan perangkat komputer atau semacamnya? Saya sendiri belum pernah mencoba cara tersebut. Namun, tidak ada salahnya untuk mencari trik membobol CCTV lewat PC dari jarak jauh. Kamu bisa mencarinya di internet dan pastikan mencarinya di situs yang sudah terpercaya.

Penutup

Itu tadi cara hack CCTV melalui HP android yang paling mudah menggunakan aplikasi EagleEyes bisa kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi di atas ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini