Cara Hack Akun Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP

Cara Hack Akun Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP – Hallo sahabat bukandroid di mana pun kalian berada, sesuai dengan judul kali ini kita akan membahas bagai mana cara nya agar bisa hack kaun whatsapp seseorang tanpa harus melakukan verifikasi nomor hp. Untuk cara nya sendiri itu tidak lah sedikit, sudah ada beberapa tips yang bisa untuk kalian gunakan di bawah ini, oleh karena itu teruslah berusaha dan jangan putus asa dengan apa yang kamu mau, sebab akan masih banyak cara lain nya yang akan kamu bisa lakukan untuk bica hack whatsapp walaupun perbaikan bug di lakukan terus tiap waktu, tetapi tetap saja akan muncul celah lain nya agar bisa di manfaat kan oleh orang lain yang membutuhkan.

Cara Hack Akun Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP

Sebelum menyimak beberapa tips di bawah ini ada baik nya untuk anda yang belum tau cara menyadap akun whatsapp orang lain untuk membaca terlebih dahulu beberapa artikel yang saya kasih ini supaya mengerti secara kesuluruhan tentang hacking pada aplikasi whatsapp, baca lah artikel berikut ini Cara Mudah dan Aman Menyadap WhatsApp Orang. Jika sudah, maka selanjut nya membaca artikel ini 7 Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik agar kalian bisa menentukan pasti aplikasi penyadap apa yang cocok dengan kriteria dan kelebihan nya sesuai dengan yang kamu mau.

Muncul sebagai salah satu dari sekian banyak nya aplikasi perpesanan dengan segala fitur yang selalu berinovasi serta tak kunjung henti memberi layanan secara maksimal untuk para pengguna nya, Whatsapp telah sukses menjadi aplikasi yang sangat populer dan banyak di gunakan oleh orang lain di seluruh dunia. Bahkan, aplikasi yang telah menjadi anak perusahaan dari facebook ini sudah berhasil memiliki sejumlah pengguna aktif yang sangat banyak, yaitu mencapai hingga 1 milyar pengguna aktif di setiap hari nya. Mungkin dari sekian banyak nya jumlah pengguna whatsapp yang hingga mencapai 1 milyar tersebut, terdapat pacar, keluarga, dan teman kita. Karena banyak nya fitur dan kemanan yang ia tonjol kan ketimbang aplikasi lain itu lah yang telah membuat nya menjadi pilihan utama bagi seseorang untuk berkomunikasi melalui dunia maya, yang mana notaben nya jaman sekarang semua orang menggunakan data internet dari pada pulsa dan itu lah juga salah satu penyebab punah nya fitur sms pada handphone.

Dengan fitur nya yang banyak serta dalam penggunaan nya juga mudah, tidak heran jika aplikasi ini banyak di gunakan oleh orang dengan berbagai usia. Tapi sangat di sayang kan sekali, kemudahan dalam hal penggunaan aplikasi whatsapp ini mungkin akan sedikit terhalang dengan ada nya suatu tuntutan dari pihak whatsapp yang mengharuskan untuk para pengguna nya agar melakukan verifikasi dari nomor hp mereka ketika sedang melakukan proses pendaftaran akun. Dan hal tersebut juga pasti lah akan menghalangi langkah kalian yang mau melakukan hacking kepada akun whatsapp orang lain.

Cara Hack Akun Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP

Untuk kalian yang merasa terganggu atau langkah nya terhalang dengan ada nya verifikasi dari nomor hp pengguna tersebut, maka kali ini saya akan memberikan beberapa cara agar bisa anda gunakan untuk melakukan atau pun tanpa melakukan verifikasi nomor hp dari kebijakan whatsapp tersebut. Di bawah ini beberapa cara tersebut yang bisa untuk anda simak dengan baik baik, agar tidak ada kesalahan dalam hal mempraktek kan nya yang nanti nya dapat mengakibatkan kegagalan.

1. Menggunakan Aplikasi Fake Messenger

Tips pertama yang akan saya berikan kepada kalian, yaitu dengan cara memanfaatkan aplikasi sejenis Fake Messenger. Kali ini saya akan berikan contoh dengan menggunakan aplikasi bernama “Spoof Text” yang nanti nya bisa kalian download melalui google play store. Aplikasi berupa Fake Messenger ini berfungsi untuk mengirim pesan palsu agar bisa mendapatkan kode verifikasi untuk bisa masuk ke dalam akun whatsapp seseorang. Jika pengguna android menggunakan aplikasi Spoof Text, maka untuk pengguna iOS dapat menggunakan aplikasi yang bernama Fake Messenger. Berikut di bawah ini cara penggunaan dan tutorial mehacking akun whatsapp orang lain tanpa harus verifikasi nomor hp dengan menggunakan aplikasi Spoof Text pada smartphone android.

  1. Download dan install aplikasi berupa Fake Messenger, seperti hal nya dengan Spoof Text melalui playstore.
  2. Jika sudah, tinggal kirim sms menuju alamat email si korban, dan ini untuk nomor nya +447900347295.
  3. Kemudian tunggu hingga selang beberapa menit hingga kode verifikasi masuk, kalau kode sudah masuk maka kalian sudah siap untuk masuk ke akun whatsapp tersebut.

2. Dapatkan Kode Verifikasi Dengan Menggunakan Aplikasi TextNow

Pada tips kedua ini kalian bisa gunakan aplikasi yang bernama TextNow, bisa kalian download melalui playstore. Untuk penggunaan nya sendiri tidak lah sulit, kalian cukup mengikuti beberapa langkah cara penggunaan nya berikut ini.

  1. Langkah pertama, yaitu mendownload aplikasi TextNow melalui playstore atau pun google yang berbentuk apk. Jika sudah, maka selanjut nya kalian akan mendapatkan sebuah nomor palsu secara otomatis dari aplikasi tersebut.
  2. Gunakan nomor yang kalian dapat kan tadi untuk melakukan verifikasi pada akun whatsapp nanti.
  3. Pada saat proses verifikasi melalui sms, maka proses itu akan di nyatakan gagal. Tetapi, nanti nya akan muncul sebuah opsi baru, yaitu Call Me. Segeralah untuk menekan tombol Call Me tersebut jika sudah muncul.
  4. Maka, tidak lama dari itu kalian akan di telpon dan langsung di beritahu oleh si operator kode verifikasi yang di butuh kan untuk masuk ke dalam akun whatsapp.
  5. Kalau kode verifikasi sudah di dapat kan, maka dapat langsung kalian gunakan untuk verifkasi whatsapp agar bisa di buat atau juga masuk ke dalam akun nya.

3. Install dan verifikasi Whatsapp Dengan Nomor Darurat

Simak dengan jelas langkah langkah nya di bawah berikut.

  1. Sebelum itu, kalian wajib harus menonaktifkan SIM Card dengan cara mencabut nya dari smartphone.
  2. Cobalah untuk melakukan pendaftaran dari aplikasi whatsapp, Pada saat anda sampai pada proses tahap verifikasi, abaikan lah opsi verifikasi tersebut dengan menggunakan pilihan sms.
  3. Setelah muncul opsi baru yang bertuliskan Call Me, maka tekan lah opsi tersebut.
  4. Maka anda akan segera mendapatkan sebuah kode verifikasi yang di kirim melalui nomor darurat, dan siap di gunakan untuk mengakses akun whatsapp anda.

3. Dengan Aplikasi TextPlus

Ikuti langkah langkah nya di bawah ini.

  1. Pertama, install atau reinstall aplikasi whatsapp yang anda miliki sekarang.
  2. Jika sudah lanjut dengan membuka aplikasi TextPlus.
  3. Lalu pergi menuju menu settings, dan pilih opsi contact.
  4. Selanjut nya kalian akan mendapatkan sebuah nomor telpon khusus dari aplikasi TextPlus tadi, jika su di terima lalu salin lah nomor yang di dapat tadi.
  5. Nomor khusus tersebut akan kita gunakan untuk melakukan verifikasi whatsapp nanti nya.
  6. Kode verifikasi tadi akan anda terima melalui aplikasi TextPlus.
  7. Kalau kode verifikasi tersebut telah di salin atau pun di copy, maka tinggal anda tempel pada kolom verifikasi tadi agar proses verifikasi dapat berlanjut.

4. Menggunakan Program Flexispy dan APK Icon Editor

Jika ketiga cara di atas tidak dapat melakukan verifikasi kode pada akun whatsapp, maka anda masih bisa untuk mencoba nya dengan cara yang terakhir ini. Tetapi penting untuk kalian ketahui kalau ingin menggunakan cara yang satu ini perlu untuk kalian menggunakan uang, karena Program Flexispy dan APK Icon Editor tersebut merupakan tools yang tidak dapat di download secara gratis oleh semua kalangan. Namun, dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan bisa menipu si korban untuk mendownload file berbentuk apk dari aplikasi ini tanpa dia ketahui bahwa apk tersebut akan berguna untuk menyadap hp mereka dengan lengkap.

  1. Lakukan pembelian pada aplikasi flexispy, lalu ikuti lah langkah demi langkah petunjuk installasi yang telah di uraikan pada email pembelian nya.
  2. Setelah selesai menginstal aplikasi flexispy tadi, maka tidak lama dari itu anda akan menerima sebuah kode installasi. Pasti kan untuk anda menyimpan kode aktivasi tersebut, karena akan berguna pada tahap akhir nanti.
  3. Pada saat program tersebut aktif, tunggu lah untuk beberapa saat agar data anda akan tersimpan dan terupload ke dalam akun flexispy anda.
  4. Setelah data tadi tersimpan ke dalam akun flexispy, langkah selanjut nya yaitu mengubah nama default serta ikon pada aplikasi, atau biasa disebut dengan system update. Pada langkah ini kita bisa menggunakan aplikasi yang bersifat Earn Money. Kalian bisa menggunakan sebuah aplikasi editor yang bernama apk icon editor pada perangkat pc anda. Alasan kenapa kita harus mengganti nama dan juga program ini adalah agar dapat menipu si korban supaya mau mendownload nya nanti ke dalam smartphone yang ia miliki.
  5. Tarik icon yang sudah anda persiapkan sebelum nya ke dalam kotak ruang yang sudah di sediakan pada program apk icon editor versi pc.

    Menggunakan Program Flexispy dan APK Icon Editor

  6. Pada opsi di sebelah kanan aplikasi terdapat ApkTool, lalu klik dan segera pilih Properties. Kemudian pilih lah beberapa pilihan dari daftar drop down itu.

    Menggunakan Program Flexispy dan APK Icon Editor

  7. Ubah nama flexispy untuk earn money dan sudah itu tekan lah opsi Pack ApK pilihan yang mana telah saya jelas kan sebelum nya.
  8. Gunakan lah alamat email kalian untuk proses pengiriman aplikasi tadi dengan memakai kode aktivasi flexspy yang kita dapatkan pada awal pendaftaran aplikasi flexspy tadi. Tugas yang harus anda lakukan berikut nya adalah meyakinkan si koban untuk mendownload aplikasi tadi ke dalam smartphone yang ia miliki. Anda akan bisa menyadap akun nya dengan leluwasa melalui dasboard flexispy setelah si korban tadi telah mendowload dan menginstall aplikasi yang sudah anda siapkan tadi.

Penutup

Gunakan lah empat cara di atas dengan bijak dan jangan di salah gunakan supaya tidak akan membuat seseorang merasa terugikan. Ok sampai sini saja artikel saya kali ini, jangan lupa untuk share dan beri pendapat yang baik.