Cara Download JTWhatsApp Versi Terbaru

Download JTWhatsApp – Aplikasi WhatsApp bisa dibilang sebagai rajanya aplikasi chatting online sekarang ini. Bagaimana tidak? Hampir semua pengguna smartphone pasti punya aplikasi WhatsApp di smartphone-nya. Salah satu alasannya adalah WhatsApp mampu memberikan kemudahan komunikasi bagi setiap pengguna. Pengguna bisa berkirim pesan dengan mudah dan cepat, lebih dibandingkan kirim pesan SMS. Terlebih lagi berkirim pesan di WhatsApp gratis, hanya perlu menghubungkan HP ke jaringan internet saja. Fitur-fitur yang disediakan di dalamnya pun sangat lengkap, pastinya akan memanjakan para pengguna.

Download JTWhatsApp
Download JTWhatsApp

Namun, meskipun sudah kaya fitur tetapi menurut beberapa pengguna itu masih kurang. Ada beberapa fitur yang seharusnya dihadirkan di WhatsApp, tetapi sampai saat ini masih belum ada. Mungkin karena hal inilah akhirnya banyak dari pengguna yang lebih memilih menggunakan aplikasi WhatsApp MOD atau Modifikasi. Aplikasi WhatsApp MOD ini sendiri sebenarnya sama fungsinya dengan WhatsApp resmi. Hanya saja untuk segi fitur memang berbeda, di mana beberapa fitur baru dihadirkan di dalamnya. Dan untuk pengembangnya sendiri tentu berbeda, mengingat WhatsApp MOD merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi fitur-fiturnya.

Baca Juga:

Sekarang ini sudah ada banyak aplikasi WhatsApp MOD yang bisa kamu gunakan secara gratis. Salah satunya yang paling menarik untuk digunakan yakni aplikasi JTWhatsApp atau yang dikenal juga dengan sebutan JiMODs. JTWahatsApp ini sendiri juga dibekali dengan beragam fitur keren, bahkan beberapa tidak bisa kamu temukan di aplikasi WhatsApp resmi. Sayangnya, tidak banyak yang tahu bagaimana cara download JTWhatsApp di HP android. Tidak perlu khawatir, pasalnya pada artikel kali ini saya akan membahasnya untuk kalian semua. Berikut cara download dan install aplikasi JTWhatsApp di HP android selengkapnya.

Informasi Seputar Aplikasi JTWhatsApp atau JiMOD

Sebelum lanjut ke cara unduh dan instal JTWhatsApp, sebaiknya kamu ketahui dulu informasi seputar aplikasi tersebut. Aplikasi JTWhatsApp ini sendiri merupakan aplikasi WhatsApp MOD yang dibuat oleh JiMOD dan menjadi salah satu aplikasi yang cukup diminati. Tidak lain karena JTWhatsApp hadir dengan beragam fitur menarik dan pastinya membuat pengguna nyaman.

Salah satunya yang paling menarik adalah fitur kunci yang disediakan di dalamnya. Dengan fitur ini memungkinkan kamu untuk mengunci WhatsApp agar tidak diakses oleh orang lain. Agar tidak curiga, kamu bisa mengatur chat atau percakapan mana yang ingin dikunci, sementara percakapan lainnya dibiarkan tanpa terkunci.

Aplikasi JT WhatsApp atau WhatsApp+ Jimtech juga sangat cocok untuk kamu yang ingin privasinya terlindungi. Misalnya saja dengan menghilangkan status online di WhatsApp. Masih ada banyak keunggulan lain dari JTWhatsApp. Masih ragu untuk menggunakannya?

Cara Download JTWhatsApp Versi Terbaru di Android

Cara Install JTWhatsApp
Cara Install JTWhatsApp

Sebenarnya tidak sulit untuk mendownload dan install aplikasi JT WhatsApp di perangkat android. Hanya saja memang beberapa pengguna ada yang masih belum mengetahui cara tersebut. Adapun langkah-langkah download dan install JTWhatsApp selengkapnya, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama kamu unduh JT WhatsApp melalui LINK INI.
  • Kalau sudah, selanjutnya kamu cari file JTWhatsApp tersebut, kemudian klik untuk membukanya.
  • Pada halaman utama aplikasi, kamu klik tombol Install.
  • Nantinya akan ditampilkan halaman persetujuan privasi dari WhatsApp. Klik tombol Setuju dan Lanjutkan untuk memulai menggunakan JTWhatsApp.
  • Selanjutnya kamu diminta untuk memasukkan nomor HP yang akan dijadikan nomor WhatsApp. Klik Lanjut jika sudah mengisi.
  • Kemudian kamu perlu melakukan verifikasi nomor WhatsApp. Akan dikirim kode verifikasi ke nomor yang didaftarkan tersebut, kemudian masukkan kode tadi ke kolom yang disediakan di JTWhatsApp.
  • Jika berhasil, maka kamu akan langsung dibawa ke halaman utama aplikasi JTWhatsApp.
  • Selesai.

Catatan: Sebelum menginstall, pastikan kamu sudah mengaktifkan izin install aplikasi dari luar Play Store melalui menu Pengaturan HP android.

Fitur-fitur Unggulan JTWhatsApp Versi Terbaru

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, salah satu daya tarik dari JTWhatsApp yakni banyak fitur menarik di dalamnya. Fitur-fitur yang disediakan tersebut bahkan kebanyakan tidak bisa kamu temukan di aplikasi WhatsApp resmi. Adapun beberapa fitur JTWhatsApp selengkapnya, antara lain:

1. Fitur Menghilangkan Centang Dua Biru

Di WhatsApp terdapat tiga jenis tanda centang yang menandakan status dari chat tersebut. Tanda centang satu menandakan kalau chat belum diterima oleh pengguna WhatsApp, centang dua abu-abu menandakan chat sudah diterima namun belum dibaca, dan juga centang dua biru menandakan chat sudah diterima dan dibaca.

Terkadang kita sebagai pengguna penasaran dengan isi chat yang diterima, namun tidak ingin si pengirim tahu kalau kita sudah membacanya. Sekarang kamu sudah tidak perlu khawatir lagi jika menggunakan JTWhatsApp. Pasalnya, dua centang biru bisa kamu nonaktifkan, sehingga meski chat sudah dibaca tanda centangnya tidak akan berubah menjadi biru.

2. Fitur Kunci Chat

Selain fitur di atas, ada lagi fitur di JT WhatsApp yang tidak kalah keren yakni fitur kunci chat tertentu. Di sini kamu bisa mengunci salah satu chatting atau percakapan di WhatsApp sesuai keinginan. Jadi, chat atau percakapan tersebut hanya kamu saja yang bisa mengaksesnya. Mengunci chat tersebut bisa dengan menggunakan password atau PIN khusus.

3. Fitur Menghilangkan Status Online

Ketika kamu membuka aplikasi WhatsApp, maka pengguna WhatsApp lain yang menyimpan nomor-mu akan tahu kalau kamu sedang online. Ini karena status online tertera di WhatsApp-mu tersebut.

Beberapa pengguna mungkin cukup risih dengan munculnya status online tersebut. Jika menggunakan JTWhatsApp, kamu sekarang bisa menghilangkan tanda atau status online tersebut.

4. Fitur Filter Panggilan WhatsApp

Apakah kamu sering mendapatkan panggilan WhatsApp dari pengguna yang tidak dikenal? Kamu mungkin cukup risih dengan panggilan WhatsApp dari orang tidak dikenal tersebut. kalau begitu kamu bisa melakukan filter dan menentukan nomor WhatsApp mana saja yang bisa menghubungimu lewat WhatsApp. Dengan demikian, tidak akan ada lagi ceritanya panggilan WhatsApp dari pengguna tidak dikenal.

5. Fitur Melihat Chat yang Dihapus

Mungkin kamu juga salah satu pengguna yang sering penasaran dengan pesan atau chat yang dihapus sebelum kamu membacanya. Sekarang rasa penasaran tersebut sudah tidak akan dirasakan lagi jika menggunakan aplikasi JTWhatsApp.

Di JTWhatsApp tersedia fitur untuk mengetahui atau melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim.

6. Fitur Melihat Status yang Dihapus

Status WhatsApp berguna sebagai tempat untuk memposting setiap momen pengguna, baik dalam bentuk teks, foto maupun video. Namun, dengan alasan tertentu pengguna menghapus status yang bahkan baru saja diunggahnya.

Hal ini sering juga membuat kita penasaran dengan Status WhatsApp yang bahkan belum kita lihat tersebut. Tidak perlu khawatir, karena dengan JT WhatsApp kamu masih bisa melihat Status WhatsApp teman yang sudah terhapus.

7. Fitur Tema

Bosan dengan tampilan WhatsApp yang begitu-begitu saja? Jika iya, maka kamu gunakan saja aplikasi JTWhatsApp. Di sini kamu bisa dengan bebas mengubah tema sesuai keinginan sehigga tampilannya tidak membosankan.

Catatan: Masih banyak lagi fitur keren yang disediakan di JTWhatsApp dan tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Jika memang tertarik dan penasaran dengan fitur lengkapnya, langsung saja kamu install aplikasi tersebut.

Penutup

Itulah tadi cara download dan install aplikasi JTWhatsApp di HP android yang bisa coba kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini