Cara Dapat Uang dari TikTok Lite Android

43
Cara Dapat Uang dari TikTok Lite
Cara Dapat Uang dari TikTok Lite

Cara Dapat Uang dari TikTok Lite – Sempat diblokir di beberapa negara termasuk di Indonesia, namun TikTok sekarang sudah menjelma menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial yang paling banyak diminati di seluruh dunia. Penggunanya semakin meningkat dari hari ke hari, bahkan hingga saat ini TikTok sudah mendominasi dunia jejaring sosial. Di TikTok kita memungkinkan untuk menonton video pendek dari berbagai genre yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Di TikTok ada yang namanya FYP atau For Your Page, yang mana pada halaman ini akan menampilkan video yang disesuaikan dengan minat pengguna. TikTok dengan kecanggihannya akan memilihkan ragam video yang relate dengan video yang paling banyak ditonton oleh pengguna.

Cara Dapat Uang dari TikTok Lite
Cara Dapat Uang dari TikTok Lite

Selain menonton video, di TikTok kita juga dimungkinkan untuk mengunggah video buatan kita sendiri. Buat video yang menarik dan konsisten agar dapat mendatangkan banyak penonton di akunmu. Cara ini juga akan mempercepat kenaikan jumlah followers dan like di akun TikTok. Seperti yang kita tahu, semakin banyak jumlah followers yang dimiliki, maka hal ini dapat mengangkat nama kita di dunia maya. Bahkan tidak jarang pengguna TikTok yang menjadi artis di dunia maya berkat video unggahannya di akun TikTok mereka. Dari sini mereka juga dapat memanfaatkannya sebagai sarana menghasilkan cuan. Misalnya saja dengan menerima endorment dari orang atau pengguna lain dengan bayaran yang cukup menggiurkan.

Baca Juga:

Perihal mendapatkan uang dari TikTok, ini bisa didapatkan bukan hanya dengan membuat video dan menjadi viral saja. Melainkan juga ada tips lain yang bisa diterapkan agar bisa menghasilkan uang dari TikTok. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi TikTok Lite yang mulai banyak diminati sekarang ini. TikTok Lite sendiri sebenarnya merupakan aplikasi resmi dari TikTok yang kapasitasnya diperkecil mencapai 40% sehingga lebih ringan dijalankan. Bagi kamu pengguna smartphone dengan spek standar, sangat disarankan untuk memilih aplikasi TikTok Lite ini dibandingkan dengan aplikasi TikTok Original. Semua fiturnya sama dengan TikTok original, dan menarikanya di TikTok Lite kita memungkinkan untuk menghasilkan cuan. Berikut cara dapat uang dari TikTok Lite android yang mudah bisa kamu simak dan terapkan.

Cara Dapat Uang dari TikTok Lite Android

TikTok Lite merupakan aplikasi resmi TikTok yang ukurannya lebih kecil dan cepat saat dijalankan bahkan di HP dengan spesifikasi standar. TikTok Lite bahkan dapat memberikan kinerja yang cepat meskipun di jaringan yang lambat atau tidak stabil. Selain itu, menggunakan TikTok Lite diklaim lebih hemat kuota dibandingkan dengan TikTok Original. Untuk soal keamanannya, aplikasi TikTok Lite sangat aman digunakan dikarenakan merupakan aplikasi resmi dari TikTok.

Terdapat beberapa trik yang bisa digunakan untuk bisa mendapatkan cuan dari TikTok Lite. Yang pasti cara yang dibagikan ini sangat mudah diterapkan, bahkan bagi kamu yang masih pemula. Adapun cara dapat uang dari TikTok Lite di HP android yang mudah selengkapnya, sebagai berikut:

1. Mengundang Teman dengan Kode Referral

Mengundang Teman dengan Kode Referral
Mengundang Teman dengan Kode Referral

Cara yang pertama untuk bisa menghasilkan uang dari TikTok Lite yakni dengan memanfaatkan kode referral atau kode undangan. Di sini kamu akan mengajak teman, saudara, atau orang lain untuk bergabung di TikTok melalui kode referral milikmu. Saat ada seseorang yang mendaftar TikTok dengan melalui kode referral yang kamu bagikan tersebut, maka nantinya kamu akan diberikan reward berupa poin.

Mengumpulkan lebih banyak poin TikTok, kemudian nanti bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA atau uang tunai. Mungkin kamu masih belum tahu cara mengambil kode referral TikTok di akun TikTok Lite untuk nantinya dibagikan ke teman, saudara atau orang lain. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti, yakni:

  1. Langkah yang pertama kamu buka aplikasi TikTok Lite di HP androidmu.
  2. Pastikan kamu sudah login ke akun TikTok milikmu.
  3. Pada halaman utama aplikasi TikTok, kamu masuk ke menu Profil TikTok.
  4. Selanjutnya klik pada ikon Poin yang terlihat di sana.
  5. Lanjutkan dengan klik opsi Cari Tahu, maka nantinya akan ditampilkan kode undangan atau kode referral milikmu.
  6. Untuk mulai membagikan kode undangan atau kode referral, kamu klik tombol Undang atau Invite. Kemudian bagikan kode tersebut melalui WhatsApp atau akun media sosial milikmu.
  7. Selesai.

Mengundang teman atau orang lain untuk bermain TikTok akan memberikanmu sejumlah poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai. Besaran poin yang bisa kamu dapatkan jika ada seseorang yang mendaftar TikTok melalui kode undangan yang kamu berikan yakni 100.000 poin atau sekitar Rp 20.000,-.

Sementara jika teman yang diundang tersebut aktif bermain TikTok, yakni mengunggah video dan menonton video, maka total uang yang kamu dapatkan mencapai Rp 60 ribuan. Semakin banyak orang yang bergabung dengan TikTok menggunakan kode referralmu, maka semakin banyak pula uang yang bisa didapat.

2. Menyelesaikan Misi Menonton Video

Menyelesaikan Misi Menonton Video
Menyelesaikan Misi Menonton Video

Selain cara di atas, cara dapat uang dari TikTok Lite lainnya bisa kamu lakukan yakni dengan menyelesaikan misi yang diberikan oleh TikTok. Misi yang dimaksud yakni menonton video pilihan selama waktu yang ditentukan. Sama seperti cara di atas, setiap misi menonton video yang diselesaikan akan diberikan reward poin. Kumpulkan dan tukarkan poin sebanyak-banyaknya agar uang yang didapatkan semakin banyak.

Tentunya bukan video di FYP yang bisa menghasilkan uang saat menontonnya ini, melainkan video pilihan yang disediakan oleh TikTok. Untuk cara menonton video TikTok Lite agar mendapatkan uang tersebut, yakni:

  1. Langkah yang pertama kamu buka aplikasi TikTok Lite dan login ke akun milikmu.
  2. Pada halaman utama aplikasi, kamu klik pada ikon Hadiah.
  3. Selanjutnya gulir ke bawah, lalu klik pada opsi Cara Lain untuk Mendapatkan Poin.
  4. Untuk mulai menonton video, kamu klik tombol Merah yang ada di sana. Mulailah menonton video sebanyak-banyaknya agar lebih banyak poin yang didapatkan.
  5. Selesai.

Reward berupa poin akan langsung masuk ke akunmu, kemudian nanti bisa kamu tukarkan dengan uang asli jika memang sudah mencukupi.

3. Melakukan Live TikTok

Melakukan Live TikTok
Melakukan Live TikTok

Dan cara terakhir untuk menghasilkan uang di TikTok Lite yakni dengan melakukan live streaming. Banyak orang yang melakukan cara ini agar bisa menghasilkan cuan dari TikTok. Namun, terdapat beberapa syarat utama yang harus dipenuhi jika kamu ingin melakukan live TikTok dan mulai mendapatkan cuan. Salah satunya yakni akun TikTok minimal sudah memiliki sebanyak 1000 followers.

Cara Menukar Poin TikTok Lite Menjadi Uang Tunai

Sudah mengumpulkan banyak poin di TikTok, tetapi kamu bingung bagaimana cara mencairkannya menjadi uang? Tidak perlu khawatir, di sini akan kami jelaskan pula cara mencairkan poin TikTok Lite menjadi uang tunai. Berikut ini langkah-langkah pencairan poin TikTok Lite yang bisa kamu ikuti, yakni:

  1. Langkah yang pertama kamu buka aplikasi TikTok Lite dan masuk ke akun milikmu.
  2. Pada halaman utama aplikasi, kamu klik pada menu Profil TikTok.
  3. Selanjutnya klik ikon Koin yang ada di sana.
  4. Untuk mulai tarik saldo atau poin TikTok Lite, kamu klik pada tombol Tarik Saldo.
  5. Kemudian kamu pilih metode penarikan poin TikTok Lite, misalnya saja pilih DANA.
  6. Selanjutnya masukkan nominal penarikan yang diinginkan. Dan terakhir klik Tarik.
  7. Selesai.

Tidak butuh waktu lama uang akan langsung masuk ke akun DANA atau platform lain sesuai metode yang kamu pilih tadi.

Penutup

Itulah tadi beberapa cara dapat uang dari TikTok Lite android yang terbukti 100% bisa kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Artikel SebelumnyaCara Transfer PayPal ke Gopay di HP Android
Artikel SelanjutnyaCara Menghapus Akun Ajaib di Android
Abdul Wafi
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini