Cara Cheat Diamond Mobile Legends Tanpa Banned 2019

Cara Cheat Diamond Mobile Legends Tanpa Banned 2019 – Mobile Legends adalah satu dari sekian game moba yang sampai saat ini banyak dimainkan oleh player game android. Dengan menghadirkan gameplay yang sama dengan Dota PC, game besutan Moonton ini sukses menyajikan tampilan grafis yang memukau. Serta skill pada masing-masing hero super keren dan tidak terlalu sulit untuk menguasainya. Akan tetapi, untuk mempercantik penampilan dari setiap heronya tidak lah cukup hanya dengan terus bertanding saja.

Cara Cheat Diamond Mobile Legends Tanpa Banned 2019

Cara Cheat Diamond Mobile Legends Tanpa Banned 2019

Kita memerlukan uang in-game pada Mobile Legends tersebut, supaya dapat membeli tampilan skin dan berguna untuk menambah sedikit attribut pada hero juga. Diamond, itulah nama mata uang dalam game ini yang mana cuma bisa kita peroleh dengan cara membelinya sama uang asli. Tapi tenang, bagi kalian yang sudah bosan sama pertandingan kompetitif gitu-gitu saja dan ingin merasakan sensasi yang berbeda. Maka pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan beberapa cheat yang bisa untuk kamu coba. Banyak kemudahan serta keseruan yang akan kita rasakan dengan memakai cheat, khususnya dalam memperoleh diamond secara gratis dengan jumlah yang tak sedikit.

Baca Juga:

Namun penting untuk anda ketahui, dalam pemakaian program ilegal seperti ini tidak lah jauh dari resiko banned. Tapi tidak perlu khawatir sebab beberapa cara yang sudah saya rangkum dibawah ini minim akan banned, saran saya juga dalam menggunakan program ilegal seperti ini gunakanlah akun abal-abal saja. Karena jika terjadi banned kita tidak akan terlalu merasa kecewa. Kembali lagi ke point utama, kalau cheat ini kita pergunakan hanya untuk merasakan pertandingan yang berbeda saja atau lebih tepatnya mencari keseruan yang tak biasa dari sebelumnya.

Cara Cheat Diamond Mobile Legends Tanpa Banned 2019

Walaupun sudah dibasmi oleh si developers game, program ilegal dalam suatu permainan akan tetap selalu hadir di celah-celah perbaharuan sistem keamanan dan penutupan bug. Contohnya yaitu cheat diamond terbaru 2019 yang akan saya bagikan pada kalian semua. Sedikit tips dari saya, meskipun program ini minim terkena banned, tak menutup kemungkinan akun kamu akan terkena ban jika ada player lain yang melaporkan pertandingan anda tersebut. Jadi bijaklah dalam pemakaian cheat ini demi kebaikan kalian sendiri. Langsung saja simak ulasan kita dibawah berikut.

1. Diamond Mod Kuroyama Mobile Legends

Diamond Mod Kuroyama Mobile Legends

Diamond Mod Kuroyama Mobile Legends

Metode pertama yang akan saya tawarkan yaitu mod mobile legends berbentuk apk. Selain mampu hack jumlah diamond, pada mod ini juga terdapat fitur seperti dapat menampilkan icon musuh pada mini map, anti ambush, proses tak mengganggu game asli, dan yang pasti program anti banned dari system. Dengan berbagai macam fitur itu akan lebih mengasyikan dalam bertarung melawan musuh, dan mampu menaikkan rank jadi lebih cepat.

Berikut tutorial penggunaan mod mobile legends:

  1. Download terlebih dulu apk mod ml disini
  2. Setelah itu pergi ke menu Pengaturan hp
  3. Klik Security, dan centang opsi Unknown Source
  4. Barulah install apk mod tadi, tunggu hingga selesai
  5. Jika sudah, tinggal kalian buka dan mainkan!

2. Generator Diamond Online Mobilelegendshack

Kalau tadi kita sudah membahas program cheat berupa mod apk, sekarang saatnya untuk metode lainnya. Kita akan menggunakan layanan generator cheat diamond dari sebuah situs, jadi dalam pemakaiannya memang tidak terlalu merepotkan kamu untuk menginstall sebuah aplikasi baru lagi yang mana hal tersebut bisa memenuhi memori juga. Website yang akan kita manfaatkan ialah bernama Mobilelegendshack, sebuah portal yang memang isinya kebanyakan cheat game online smartphone. Jadi selain layanan hack ml, anda bisa mencari hack game lainnya didalam halaman mereka.

Ikuti step by step cara penggunaan situs Mobilelegendshack di bawah ini:

  1. Pastikan terlebih dulu bahwa anda sudah memiliki akun ML dengan diamond atau Battle Point berjumlah 0 (nol) yang akan digunakan dalam proses generator online ini
  2. Buka app browser pada hp kamu, dan masukkan alamat link ini http://mobilelegendshack.hq-games-tools.com/
  3. Pada tampilan awal situs isikan data anda seperti Nick Name atau Email, Device yang dipakai, dan Region
    tutorial 1
  4. Jika sudah klik Connect. Perhatikan contoh gambar di atas
  5. Dalam halaman selanjutnya pilih jumlah Battle Point dan Diamonds yang kamu inginkan, pilih Proxy sesuai dengan jaringan anda, dan dimenu Enable Aes 256 pilih Yes
    tutorial 2
  6. Kemudian tekan tombol Generate, tunggu proses sampai selesai
    tutorial 3
  7. Tekan Verify, lalu pilih aplikasi yang harus anda download, setelah itu buka saja sekitar 30 detik kemudian close
  8. Selesai, jumlah Battle Point serta Diamond tadi akan segera kamu terima.

3. Mod Mobile Legends v1.4.14

Mod Mobile Legends v1.4.14

Mod Mobile Legends v1.4.14

Sama dengan cara pertama tadi, kali ini kita akan memakai mod ML versi terbaru 1.4.14 yang sudah terjamin anti banned dari sistem Moonton. Selain menyediakan diamond free, dalam apk ini juga terdapat fitur map hack, damage++, dan unlock speel Flameshot. Dengan bervariasi feature yang ia tawarkan maka akan menambah keseruan juga ketika anda nanti memainkan game tersebut.

Langkah-langkah menjalankan modnya berikut ini:

  1. Buka menu Pengaturan dalam ponsel
  2. Tekan opsi Security, dan centang pilihan Unknown Source
  3. Download dan install apk mod MLnya disini
  4. Kalau proses install sudah selesai, tinggal anda buka dan segera mainkan.

4. Hack Tool Gametoolsfree

Pada tutorial terakhir ini saya akan memperkenalkan situs hack tool generator ML seperti langkah ke2 di atas tadi. Selain pengguna android, kalian yang memakai smartphone iOS juga bisa mencoba hack generator Gametoolsfree ini. Tentu tak ada cheat map hack ataupun damage++ seperti mod apk tadi, walaupun begitu dari jumlah diamondnya sendiri bisa kita tentukan dengan jumlah yang lebih banyak juga.

Berikut tutorial cara menjalankan hack tool generator Gametoolsfree:

  1. Buka aplikasi browser dari dalam ponsel anda, dan masukkan alamat situs http://gametoolsfree.biz/mobile-legends/
    langkah1
  2. Pada tampilan pertama websitenya isikan data kalian, mulai dari Nick Name atau Email, dan Device yang dipakai
  3. Dan tekan Next
    langkah 2
  4. Selanjutnya silahkan pilih jumlah Diamonds dan Battle Point yang anda mau seperti contoh digambar atas
  5. Jika sudah klik Generate
    langkah 4
  6. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai, kemudian tekan Human Verification
  7. Selesai, sejumlah diamond dan battle point yang kamu pilih tadi akan segera terkirim.

Penutup

Oke teman-teman itu dia tadi keempat cara yang bisa untuk kalian pakai untuk bisa mendapatkan diamond Mobile Legends Bang Bang secara gratis memakai cheat anti banned. Sebelum beranjak dari situs kita, jangan segan untuk bookmark halaman kami, sehingga nantinya kamu tidak akan ketinggalan update-update menarik lainnya dari Bukandroid!