Cara Buat Tema Uji Coba Samsung Jadi Gratis 2021

Cara Buat Tema Uji Coba Samsung Jadi Gratis 2021 Theme adalah salah satu komponen penting yang wajib di perhatikan bagi kita pengguna smartphone. Kenapa tidak? Karena tema sendiri merupakan komponen dasar yang berguna dalam mempercantik tampilan layar HP kita. Memakai tema yang sesuai sama apa yang kita mau juga merupakan point pertama agar betah memandangi layar secara terus menerus. Jadi, bukan lagi hal yang baru apabila banyak vendor smartphone sekarang pada berlomba-lomba menghadirkan HP yang dapat di customisasi tampilannya.

Cara Buat Tema Uji Coba Samsung Jadi Gratis 2021

Pada smartphone Samsung sendiri, kita dapat menemukan banyak tema serta terus bertambah tiap minggunya melalui aplikasi bernama Theme Store. Namun, mungkin kalian sudah tahu kalau banyak dari tema pada aplikasi tersebut tidak lah gratis. Tak cuma tema, pada Theme Store sendiri kita di suguhkan banyak konten lainnya. Seperti wallpaper, icon dan juga font yang di suguhkan secara premium (berbayar) atau juga gratis. Walaupun masih terdapat opsi pilihan tema gratis, mungkin itu tak banyak menarik minat bagi penggunanya.

Baca Juga:

Beda lagi halnya sama tema yang terkesan premium atau berbayar pada samsung store, dari segi wallpaper, icon serta keseluruhan tema sudah sangat keren sekali. Akan tetapi, anda masih tetap bisa merasakan tema premium tersebut lho, walaupun di batasi hanya 5 menit saja untuk mencoba. Tapi tenang, pada artikel kita kali ini, Bukandroid sudah ada solusinya buat kamu. Cara mengatasi tentu melalui tema premium uji coba 5 menit tadi, yang akan kita bypass sehingga tidak ada masa waktunya lagi. Dengan begitu maka, selamanya tema tersebut tidak akan hilang tanpa kita bayar sepersenpun.

Cara Buat Tema Uji Coba Samsung Jadi Gratis 2021

Untuk mendapatkan tema premium namun gratis pada Theme Store Samsung tidak lah sulit untuk di pahami lho. Bagi kamu yang sudah pensaran dan ingin mempraktikkannya secara langsung bagaimana cara merubah tema trial menjadi gratis selama, bisa mengikuti beberapa metode di bawah.

1. Menggunakan Aplikasi Package Disable Pro

Di metode pertama ini kita akan menerapkan teknik bypass time trial, atau kata lainnya ialah menghilangkah batas waktu 5 menit dari uji coba tema premium. Tentu saja, untuk melakukan cara ini anda membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Di sini kita akan memakai apk bernama PackageDisable Pro Samsung, yang di buat khusus untuk ngebypass tema dari Samsung Theme Store. Walaupun begitu, jangan malas untuk mengikuti trik di bawah ya, mungkin terlihat ribet, namun tidak begitu sulit di lakukan. Terlebih lagi, untuk menerapkan langkah ini juga tidak di butuhkannya Akses Root.

Menggunakan Aplikasi Package Disable Pro Samsung
Bagi kalian yang kini sudah penasaran dan ingin menerapkan cara yang satu ini, yuk langsung saja simak langkah-langkahnya di bawah ini:
  1. Unduh dan Install terlebih dulu aplikasi PackageDisable Pro disini, atau bisa juga melalui sumber lainnya di google
  2. Jika sudah berhasil terpasang kini kita masuk ke Settings pada ponsel untuk mengunduh tema berbayar. Atau juga bisa mengunduh tema yang kamu inginkan pada Theme Store
  3. Lanjut menekan opsi Themes dan klik juga More Themes
  4. Pada halaman More Themes ini kalian pilih lah tema berbayar yang nantinya akan kita gratiskan
  5. Kalau sudah menentukan pilihan langsung saja kamu klik tombol Download Trial pada tema tersebut
  6. Sudah berhasil terunduh? Segera Terapkan atau klik Apply
  7. Nah di sini keadaan tema premium tersebut sudah terpasang dengan batas waktu pakai cuma 5 menit. Jadi, anda harus segera menyelesaikan langkah berikut sebelum waktu habis ya
  8. Buka aplikasi PackageDisable Pro yang sudah terinstall tadi, berikan Izin yang di minta oleh aplikasi ini
  9. Berikutnya, pada kolom pencarian ketikan Theme, maka nantinya akan muncul 2 pilihan yaitu Themes Store dan Themes
  10. Lalu tekan opsi Theme Store dan tekan Disable serta Clear Data
  11. Dan lakukan hal yang sama pada opsi Themes, yaitu menekan Dsiable serta Clear Data
  12. Selesai, dengan begitu kamu sudah berhasil memasang tema berbayar yang anda inginkan tanpa khawatir lagi dengan batas waktu yang di berikan.

Perlu di ketahui, setelah melakukan tutorial ini maka kamu tidak akan bisa membuka Theme Store lagi. Agar bisa terbuka, kalian harus merubah Disable menjadi Enable pada langkah terakhir.

2. Menggunakan Aplikasi Rootex (Root Exploler)

Pada langkah ke dua ini kita akan menggunakan aplikasi bernama Root Exploler. Bagi sebagian pengguna apa lagi yang sudah biasa melakukan rooting mungkin sudah tak asing lagi dengan apk ini. Kenapa tidak? Sebab Root Exploler adalah aplikasi yang berguna dalam merooting smartphone dan mudah dalam pengaplikasiannya. Nah, siapa sangka nih, melalui Root Exploler ini juga dapat membuat tema premium uji coba menjadi permanen.

Menggunakan Aplikasi Root Exploler

Sebelum lanjut ke metode pemakaian aplikasi Rootex, pastikan kalau kamu sudah pernah mengunduh dan menerapkan tema gratis dari Theme Store ya. Untuk mengeceknya bisa ikuti cara di bawah:

  1. Masuk ke dalam aplikasi Theme Store
  2. Kemudian tekan Menu Saya
  3. Setelah itu lanjut klik menu My Resource atau Sumber Daya Ku
  4. Nah, pada menu sumber daya tadi lah kita akan bisa melihat tema yang pernah di pakai ataupun download
  5. Jika ternyata kamu belum pernah mendowload tema gratis, silahkan download theme premium yang kamu inginkan, dan langsung di terapkan.

Sudah berhasil mengunduh tema berbayar yang kamu ingin gratiskan? Yuk lanjut dengan mengikuti cara pemakaian dari aplikasi Rootex berikut ini:

  1. Download aplikasi Root Exploler disini, atau bisa juga dari sumber lain pada google
  2. Kemudian buka Root Exploler dan masuk ke folder bernama data-overlays-jsonfiles
  3. Lanjut buka folder Trialjson, dan pindahkan semua isinya ke folder Userjson
  4. Jika sudah silahkan kembali serta buka folder bernama Preference dan hapus semua isinya
  5. Lalu Keluar dari aplikasi Root Exploler dan lakukan Reboot pada smartphone milikmu
  6. Selesai, sampai di sini kalian sudah berhasil melakukan bypass pada tema tersebut.

Penutup

Itu dia tadi isi pembahasan kita pada kali ini yang berjudul Cara Mengatasi Kamera HP Xiaomi yang Terbalik. Setelah membaca isi artikel ini, di harapkan dapat membantu kamu dalam menyelesaikan kejenuhan pada penampilan tema HP milikmu ya. Jangan lupa juga share artikel kita ke temen-temen ok, terimakasih.

Eren Yeager
Hello people 🙂 Perkenalkan nama saya Eren, dan hobi saya bermain game PC.. Saya lebih memilih untuk mencari pundi uang dari menulis artikel ya, ketimbang menjadi seorang streaming maupun youtuber 🙂 this is my passion. Thank you for visiting Bukandroid.com and, jangan lupa share artikel kita di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini