Cara Buat Pishing FF Lewat HP Android Terbaru

75
Cara Buat Pishing FF
Cara Buat Pishing FF

Cara Buat Pishing FF – Free Fire atau yang dikenal pula dengan sebutan game FF merupakan game bertema Battle Royale yang sangat populer dimainkan sekarang ini. Hadir untuk platform mobile, game Free Fire mampu menarik minat banyak gamer dari berbagai kalangan. Peminatnya mulai dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan hingga dewasa. Terbukti di Google Play Store telah tercatat game ini sudah didownload hingga jutaan kali oleh pengguna smartphone android. Pemainan yang disuguhkannya memang sangat seru dan menantang, inilah yang menjadi alasan kenapa banyak gamer yang menyukainya.

Cara Buat Pishing FF
Cara Buat Pishing FF

Dalam game Free Fire kita akan bertarung dengan para pemain secara online, yang mana pemain harus bisa bertahan hidup hingga akhir permainan. Namun, hanya akan ada 1 pemain saja yang tersisa dalam permainan dan dialah yang menjadi pemenangnya. Bukan perkara mudah memang, skill bermain sangat diperlukan agar bisa memenangkan pertarungan di game FF tersebut. Selain itu, ketepatan dalam pemilihan senjata dan item lain juga berpengaruh terhadap keterampilanmu dalam bermain game FF. Beberapa skin, senjata dan item premium disediakan di dalam game Free Fire ini dan bisa dibeli oleh pemain dengan menggunakan diamond.

Baca Juga:

Berbicara mengenai skin, senjata dan item lain di game Free Fire, memang tidak mudah untuk mendapatkannya. Kita perlu mengumpulkan diamond terlebih dahulu atau bisa dengan membelinya menggunakan uang asli. Hal ini membuat banyak pemain mencari cara agar bisa mendapatkan skin dan item FF tersebut secara gratis. Salah satunya adalah dengan mengikuti event, ikut give away hingga mencarinya di website yang menyediakan skin FF gratis. Nyatanya untuk cara yang terakhir ini hanyalah penipuan belaka, yang mana website tersebut merupakan web pishing dan dimanfaatkan untuk berbagai tujuan. Semua orang bisa membuatnya, bahkan bagi kamu yang masih awam. Berikut cara buat pishing FF menggunakan HP android yang bisa kalian simak dan terapkan.

Apa Itu Website Pishing Free Fire?

Web pishing FF merupakan sebuah website yang dibuat untuk tujuan tertentu yang umumnya bersifat negatif. Website jenis ini menampilkan informasi yang tidak sebenarnya alias menipu. Alih-alih memberikan skin, senjata dan item game FF lain, justru seseorang yang mengunjungi website tersebut bisa menjadi tumbal si pemilik website. Bisa jadi, akun Free Fire pengunjung website tersebut akan dicuri oleh di pemilik website.

Ini merupakan tindakan ilegal dan bisa saja terkena jerat hukum jika ketahuan, apalagi jika korbannya sudah banyak. Meski begitu, tidak jarang orang-orang ingin membuat website pishing untum game FF tersebut. Mungkin saja mereka ingin membuatnya hanya sekedar iseng atau tujuan lain.

Cara Buat Pishing FF Lewat HP Android Terbaru

Cara Membuat Web Pishing FF
Cara Membuat Web Pishing FF

Jika kamu benar-benar tertarik untuk membuat website pishing Free Fire, di bawah ini sudah dijelaskan secara rinci mengenai tutorial pembuatannya. Kamu bisa memilih menerapkan cara ini di perangkat komputer atau bisa juga melalui HP android. Adapun cara buat pishing FF melalui HP android selengkapnya, sebagai berikut:

Langkah 1. Daftar Akun di 000webhost

  1. Langkah yang pertama kamu buka browser di HP androidmu. Pastikan kamu sudah punya akun email yang nantinya akan digunakan untuk mendaftar akun di 000webhost.
  2. Sekarang kunjungi halaman 000webhost melalui LINK INI.
  3. Pada halaman situs tersebut, sekarang kamu buat akun baru dengan memasukkan alamat email dan password yang ingin digunakan. Kemudian klik tombol DAFTAR.
  4. Selanjutnya lakukan verifikasi email dengan mengecek kotak masuk di email yang didaftarkan lagi. Kemudina buka email verisikasi yang masuk dari 000webhost dan klik tombol Verifikasi Email.
  5. Dengan demikian akun 000webhost-mu sudah berhasil dibuat dan siap untuk digunakan.

000webhost digunakan untuk mendapatkan hosting gratis sebagai tempat pembuatan web pishing FF-nya nanti.

Langkah 2. Buat Website Baru di 000webhost

Setelah berhasil membuat akun di 000webhost, sekarang waktunya untuk memulai membuat situs pishing FF-nya.

  1. Pertama pastikan kamu sudah login ke akun 000webhost yang dibuat tadi.
  2. Pada bagian menu Website Saya, kamu klik tombol Buat Situs Baru.
  3. Kemudian tentukan nama website yang ingin digunakan. Karena tujuannya di sini untuk membuat web pishing FF, maka disarankan nama website ada hubungannya dengan game tersebut dan sesuai dengan tujuan kamu membuatnya. Misalnya saja, skinffgratis2023, freebundleff23 atau yang lain sebagainya.
  4. Selanjutnya masukkan juga password untuk website yang dibuat.
  5. Kemudian klik tombol Buat.
  6. Nantinya situs akan dibuat dan kembali ke halaman dasboard akun.

Dalam hal ini situs sudah berhasil kamu buat, tinggal lanjut untuk melakukan setting pada situs tersebut. Sebagai informasi, situs yang dibuat ini merupakan subdomain dari 000webhost. Jadi, url situsnya akan menyertakan nama situs 000webhost di bagian belakangnya.

Misalnya nama website pishing yang kamu buat tadi adalah skinffgratis2023, maka urlnya menjadi skinffgratis2023.000webhostapp.com.

Langkah 3. Menambahkan Script Web Pishing

Inilah yang menjadi kelebihan pembuatan web pishing di 000webhost, kamu tidak perlu mengatur websitenya secara manual. Cukup dengan mendownload script yang disediakan secara gratis dan upload ke situs pishing yang dibuat tadi.

  1. Pastikan kamu sudah memiliki script web pishing FF yang akan diupload dan gunakan. Jika masih belum punya, maka bisa mendownloadnya melalui LINK INI.
  2. File script web pishing FF masih dalam bentuk file ZIP, kamu perlu melakukan ekstrak file tersebut menggunakan aplikasi ZArchiver.
  3. Jika sudah, sekarang masuk ke halaman dasboard akun 000webhost atau Cpanel. Kemudian gulir ke bawah dan masuk ke menu Upload your site.
  4. Selanjutnya pilih public_html, kemudian klik pada icon Folder yang ada di bagian atas.
  5. Di sana kamu akan menemukan file .htaccess, sekarang kamu klik icon Upload yang ada di bagian atas. Cari file script yang sudah disiapkan tadi, lalu klik Upload.
  6. Jika sudah, selanjutnya melakukan penggantian email. Caranya cari file email.php. Jika tidak ada, cari file bernama emailku.php atau set.php.
  7. Klik pada file tersebut, lalu klik icon Pensil yang ada di bagian atas tampilan. Selanjutnya ubah email yang tersedia dengan email milikmu. Jika sudah, selanjutnya klik simpan.

Untuk mengubah mengedit email, pastikan kamu tidak menghapus karakter lain di dalam file, melainkan hanya emailnya saja.

Langkah 4. Menerbitkan Situs Pishing FF

Sudah selesai semua, sekarang kamu tinggal menerbitkan situs pishing yang telah dibuat tersebut. Tidak perlu melakukan apa-apa, pasalnya website akan langsung diterbitkan setelah kamu berhasil mengupload file script tadi. Kamu tinggal mengecek halaman website pishing yang dibuat dengan mengetik url situs tersebut.

Kamu juga bisa mengetes apakah website pishing ini bekerja dengan baik atau tidak dengan cara mencoba klaim item atau skin gratis yang disediakan. Masukkan saja email dan password asal-asalan untuk sekedar percobaan.

Penutup

Itulah tadi cara buat pishing FF lewat HP android yang mudah dan praktis bisa kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Artikel SebelumnyaCara Menggunakan Telkomsel PayLater untuk Pemula
Artikel SelanjutnyaCara Mempercepat Download Telegram di Android
Abdul Wafi
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini