Cara Agar Musuh Nge-Lag di Mobile Legends, Auto Win!

Cara Agar Musuh Nge-Lag di Mobile Legends – Game Mobile Legends merupkan salah satu game MOBA yang cukup populer dimainkan sekarang ini. Game tersebut banyak disukai oleh para gamer, mulai dari kalangan anak-anak, remaja bahkan dewasa. Permainannya sendiri bisa dibilang gampang-gampang susah, justru inilah yang menjadi daya tarik bagi player untuk terus memainkannya. Di dalamnya disediakan beberapa mode permainan, namun yang paling banyak diminati yakni mode versus 5v5.

Cara Agar Musuh Nge-Lag di Mobile Legends
Cara Agar Musuh Nge-Lag di Mobile Legends

Dalam mode tim 5v5 ini sendiri nantinya akan ada 2 tim yang akan bertarung dengan masing-masing tim beranggotakan 5 player. Masing-masing player tersebut punya peran yang berbeda-beda, ada yang bertugas menjaga pertahanan dan juga garis penyerangan. Kerja sama antar anggota tim sangat dibutuhkan agar kemenangan bisa dapat diraih dengan mudah. Selain itu, ada pula mode permainan lain yang pastinya tidak kalah seru untuk dimainkan.

Baca Juga:

Apapun mode permainan yang dipilih, pasti tujuan utamanya yakni memenangkan pertarungan di game Mobile Legends. Namun, nyatanya tidak mudah untuk bisa menang dalam permainan Mobile Legends tersebut. Butuh skill permainan yang mumpuni agar musuh tidak berdaya untuk melawan. Selain itu, ada cara lain untuk bisa menang meskipun agak curang yakni dengan membuat musuh ngelag. Dengan demikian kamu bisa lebih leluasa untuk menyerang musuh tersebut. Lalu, bagaimana cara agar musuh nge-lag di Mobile Legends tersebut? Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Cara Agar Musuh Nge-Lag di Mobile Legends: Bang Bang

Cara Agar Musuh Lag di Mobile Legends
Cara Agar Musuh Lag di Mobile Legends

Membuat musuh auto lag saat bermain di Mobile Legends sebenarnya merupakan tindakan yang curang dan dilarang. Meskipun dilarang namun cara ini cukup banyak diminati dan digunakan oleh player Mobile Legends. Saat musuh sudah mengalami lag, maka kita bisa dengan mudah menghabisinya. Bahkan dengan tangan kosong sekali pun musuh tidak akan berdaya lagi melawanmu.

Untu membuat musuh ngelag seperti ini, kamu membutuhkan script khusus yang nantinya digunakan saat pertarungan berlangsung. Cara menggunakan script tersebut terbilang sangat mudah, bahkan kamu yang masih pemula bisa melakukannya tanpa kendala berarti. Karena merupakan tindakan curang, sebaiknya kamu menerapkan cara ini di akun Mobile Legends cadangan. Biasanya akun yang melakukan kecurangan seperti ini akan rawan banned oleh pihak Moonton.

Adapun langkah-langkah membuat musuh ngelag di game Mobile Legends selengkapnya, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama kamu download script Auto Lag Mobile Legends-nya terlebih dahulu melalui LINK INI.
  • Selain itu, download juga aplikasi untuk membuka file RAR di android. Salah satu aplikasi RAR yang paling direkomendasikan untuk digunakan yakni aplikasi ZArchiver.
  • Download aplikasi tersebut kemudian install di HP android seperti biasa.  
  • Sekarang kamu cari file script Auto Lag Mobile Legends yang sudah didownload tadi. Biasanya file download akan tersimpan secara otomatis di folder Download.
  • Lakukan ekstrak file script Auto Lag Mobile Legends tersebut menggunakan aplikasi ZArchiver tadi. File script tersebut biasanya bernama MobaLogicAndroidRes.unity3d.
  • Matikan dulu koneksi internet di HP androidmu sebelum melakukan langkah eksekusinya. Hal ini penting dilakukan untuk memperkecil risiko terjadinya error pada game Mobile Legends.
  • Kalau sudah, sekarang kamu pindahkan file script Auto Lag Mobile Legends tadi ke data Mobile Legends. Lebih tepatnya pindahkan file script tersebut ke Memori Internal >> Android >> Data >> com.mobile.legends >> files >> assets >> any >> android. Paste atau tempelkan file script tadi di lokasi ini.
  • Sekarang kamu sudah berhasil memindahkan file script Auto Lag Mobile Legends: Bang Bang. Waktunya untuk menguji apakah script tersebut benar-benar bisa membuat musuh ngelag atau tidak sama sekali.
  • Hidupkan data internet di HP android, kemudian langsung jalankan game Mobile Legends dengan menggunakan akun cadangan tadi.
  • Rasakan permainan seru yang disuguhkan, musuh akan ngelag dan kamu bisa dengan mudah menghabisinya tanpa memberi ampun.

Dengan cara di atas kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan win dalam pertarungan Mobile Legends. Namun yang perlu diingat, bahwa cara seperti ini merupakan tindakan curang dan dilarang pastinya. Karena itulah, kamu harus sudah siap dengan risiko yang akan diterima jika ketahuan oleh pihak Moonton. Kemungkinkan terbesarnya akun Mobile Legends-mu akan terkena banned.

Jika pelaggaran tersebut dianggap ringan, mungkin banned yang diterima mungkin durasinya tidak akan lama. Namun, jika kamu terus mengulangi kesalahan yang sama dan bahkan melakukan kesalahan lainnya, tidak menutup kemungkinan akun Mobile Legends-mu akan dibanned secara permanen alias selamanya. Akun Mobile Legends tidak akan lagi bisa dibuka hingga waktu kapan pun. Karena itulah, sebaiknya kamu menggunakan akun Mobile Legends cadangan untu menerapkan cara satu ini. 

Penutup

Itulah tadi cara agar musuh nge-lag di Mobile Legends yang paling mudah dan ampuh bisa coba kamu terapkan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.