Bom Pesan Whatsapp !! Begini Cara Nya

Bom Pesan Whatsapp !! Begini Cara Nya – Menjahili seorang teman atau orang terdekat kita merupakan suatu kenikmatan dan keseruan tersendiri bagi kita yang menjahili. Dengan cara melakukan bom pesan pasti lah bisa menjadi salah satu hal yang dapat kalian coba untuk menjahili teman terdekat, yang mana cara ini adalah termasuk kejahilan yang bisa kalian lakukan dengan melalui pesan di aplikasi Whatsapp. Dengan anda melakukan pengiriman pesat WA yang sangat banyak akan bisa membuat si korban menjadi pusing dengan menerima begitu banyak pesan tersebut yang mana pasti nya dapat membuat smartphone yang ia miliki terasa lemot. Cara mengirim bom chat ini cukup lah ampuh memang untuk menjadi senjata andalan bagi kita untuk menjahili mereka, atau bisa juga mengirim pesan banyak untuk kebutuhan positif lain nya.

Bom Pesan Whatsapp !! Begini Cara Nya

Jika kalian ingin nyepam pesan atau bom chat pasti dengan melakukan cara mengetik dan mengirim secara manual kata yang di ingin kan seperti “P” mau pun “Ping” secara berulang – ulang. Seperti yang kita tau bahwa dengan menggunakan cara tersebut sangat lah kurang efisien untuk di lakukan, di karena kan pada saat sekarang ini kita telah bisa melakukan nya dengan sangat mudah yang dapat di lakukan secara otomatis, tanpa harus lagi membuat kita repot kalau ingin menjahili seseorang dengan cara bom chat. Dengan menggunakan tutorial yang akan saya berikan pada artikel kali ini kalian akan bisa melakukan bom chat hanya dengan satu klik dan satu kali menulis kalimat saja, yang mana kemudian akan secara otomatis pesan terkirim dengan jumlah yang kita mau ke kontak yang kita tuju, dan menggunakan cara ini juga kita dapat terhindar oleh nyeri jempol yang di sebab kan oleh lama nya menekan keyboard.

Agar bisa mengirim banyak pesan secara instant pasti nya kita perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga, yang mana pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa tutor beserta aplikasi yang cocok buat kalian gunakan untuk bisa menjahili teman yang bertujuan untuk spam chat secara bertubi – tubi kepada si korban. Perlu untuk kamu ketahui bahwa beberapa cara yang akan saya share kepada kalian di dalam artikel ini hanya lah bertujuan murni untuk pembelajaran, prank, iseng dan bercanda. Ingat lah bahwa jangan gunakan tutorial ini untuk melakukan hal negatif yang bisa mengganggu orang dengan berlebihan, inti nya gunakan lah dengan bijak dan apabila cara ini kalian gunakan untuk hal negatif maka saya selaku penulis artikel ini tidak bertanggung jawab atas resiko perbuatan yang anda lakukan nanti.

Baca Juga :

Di dalam Google Play Store terdapat banyak sekali aplikasi dengan bermacam – macam fungsi serta kategori, mulai dari game, aplikasi edit foto, edit video, dan lain sebagai nya. Jika kamu baru mengenal kategori aplikasi yang akan saya bagikan ini, kamu bisa menggunakan nya untuk menjahili teman terdekat anda dengan cara mengirim chat di aplikasi WA secara berulang – ulang dengan jumlah angka yang tidak sedikit dalam waktu yang bersamaan atau sekaligus, yang mana cara ini biasa di kenal dengan nama bom chat. Jadi, cara kerja dari aplikasi tersebut ialah dengan cara mengirim pesan berkali – kali pada sebuah nomor yang di tuju atau ke dalam beberapa nomor yang hanya cukup kita setting satu kali saja pada setiap action atau pada setiap chat bom yang di lakukan. Dan tentu nya bertujuan hanya untuk menjahili saja, seseruan bersama teman, dan saling bercanda tidak lebih dari itu.

Bom Pesan Whatsapp !! Begini Cara Nya

Supaya anda berhasil membuat teman merasa kesal dengan kejahilan tersebut, maka paling tidak harus mengirim chat dengan jumlah yang cukup banyak. Contoh nya saja 500 kali atau berapapun itu sesuai selera kamu nanti nya, yang pasti jangan melebihi batas ya. Bom chat seperti ini sangat cocok untuk di gunakan ke pada teman kita yang sedang merayakan hari ulang tahun misal nya, sebab pasti kalian akan butuh suatu ide kejutan pada saat itu kan. Maka dengan ada nya cara jitu seperti ini akan membuat kejutan kalian lebih terasa unik dan menarik, yang mana hanya membutuhkan satu klik saja maka pesan ucapan selamat ulang tahun akan segera di kirim kan dengan jumlah yang banyak sekaligus. Akan tetapi, jika bercandaan yang kalian harap kan nanti tidak sesuai dengan ekspetasi maka itu adalah hal yang harus anda tanggung sendiri, sebab bisa saja teman anda akan merasa marah dan terganggu apabila anda mengirim pesan terlalu banyak.

1. Menggunakan Aplikasi Labalabi For WhatsApp

Yang hanya perlu kamu persiap kan untuk bisa menggunakan fitur dari aplikasi ini dalah koneksi internet. Dengan menggunakan aplikasi Labalabi For WhatsApp kita akan bisa melakukan bom chat minimal dengan jumlah 1 pesan dan maksimal nya sebanyak 100 miliar, sangat banyak bukan ?

Berikut di bawah ini untuk langkah – langkah penggunaan nya :

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload dan install terlebih dulu aplikasi Labalabi For WhatsApp di sini, atau dengan cara mendownload nya langsung melalui Playstore pada smartphone kamu.
  2. Setelah di install kemudian langsung saja buka aplikasi tersebut. Dan akan muncul sebuah Terms and Conditions Agreement, klik saja ACCEPT. Kalau tidak muncul, klik saja Go To Acceesibility Settings.

    Menggunakan Aplikasi Labalabi For WhatsApp

  3. Langkah selanjut nya adalah mengaktifkan aksesibilitas Labalabi For WhatsApp. Kalau muncul tampilan notifikasi klik OK. Setelah itu kembali ke dalam menu utama dari aplikasi Labalabi For WhatsApp. Perhatikan gambar di bawah untuk lebih jelas nya.

    Menggunakan Aplikasi Labalabi For WhatsApp

  4. Selanjut nya pilih kontak Whatsapp yang kalian ingin kan untuk di Bom Chat!

    Menggunakan Aplikasi Labalabi For WhatsApp

  5. Lalu lakukan centang pada Accept Terms and Condition Agreement, dan klik ACCEPT.

    Menggunakan Aplikasi Labalabi For WhatsApp

  6. – Masuk kan pesan chat yang kamu ingin kan.
    – Tentukan jumlah angka pesan yang akan di kirim.
    – Dan untuk opsi Bold, Italy, Repeater, dan Cut Line kosong kan saja jika kalian tidak mengerti.
    – Selanjut nya ialah klik SEND untuk mengirim Bom Chat tersebut.

    Menggunakan Aplikasi Labalabi For WhatsApp

  7. Sampai langkah ini kalian sudah selesai melakukan nya, tinggal tunggu proses pengiriman selesai. Jika kamu tidak sengaja atau pun sengaja menekan tombol Back, maka spam chat akan berhenti kalau belum mencapai angka yang kalian tuju.

2. Menggunakan Aplikasi Text Repeater

Untuk fungsi dari aplikasi Text Repeater ini sendiri tidak lah beda dari Labalabi, yaitu untuk melakukan spam atau bom chat kepada nomor kontak whatsapp yang di inginkan. Langsung saja ikuti intruksi saya berikut :

  1. Pertama download dan install terlebih dulu aplikasi bernama Text Repeater tersebut melalui Playstore.

    Menggunakan Aplikasi Text Repeater

  2. Jika sudah kemudian langsung saja buka. Pada kolom Type Message Here silahkan ketik kan pesan yang akan di kirim nanti.
  3. Setelah itu ketik kan beberapa pesan yang mau kamu ulangi. Isi angka jumlah pengiriman pesan yang kamu ingin kan pada kolom How many times to repeat, agar lebih jelas silahkan lihat contoh gambar di bawah ini yang mana saya mengatur dengan jumlah 1000 kali pengiriman.

    Menggunakan Aplikasi Text Repeater

  4. Kemudian klik opsi Repeat. Nanti akan tampil pesan yang kamu bikin tadi.
  5. Selanjut nya klik Copy dan Send. Sebagai contoh silahkah cek gambar berikut.

    Menggunakan Aplikasi Text Repeater

  6. Selamat! pada tahap ini kalian sudah berhasil melakukan bom chat pada kontak Whatsapp yang di tuju dengan jumlah yang sangat banyak.

Penutup

Sekian dari saya kali ini, semoga dapat membantu anda. Ingat, selalu teliti melakukan intruksi yang saya berikan di atas agar tidak terjadi kesalahan pada saat kamu melakukan nya. Jangan lupa share artikel ini ke dalam akun sosial media kamu, cukup pilih salah satu opsi share di bawah ini sudah cukup untuk membantu orang lain.