Beberapa Tanda Bot Pada PUBG Mobile

Beberapa Tanda Bot Pada PUBG Mobile – Game yang bernama PUBG Mobile ini merupakan game yang baru rilis beberapa bulan yang lalu di dalam Indonesia, yang mana ia sudah mampu mencapai hingga 10 juta player aktif di setiap hari nya. Sungguh suatu pencapaian yang sangat luar biasa untuk sebuah aplikasi yang baru muncul pada Play Store, dengan pencapaian nya tersebut pun telah menjadikan nya sebuah Top Game Free Play Store teratas dan mampu menggeser beberapa aplikasi yang sebelum nya telah duluan mencapai daftar tersebut. PUBG Mobile ini sendiri adalah salah satu game yang mengusung jenis Survival Battleground, pada permainan PUBGM tersebut anda harus memperpadukan antara strategi, skill bermain, dan ke beruntungan untuk bisa bertahan hidup serta bertempur bersama 100 player lain nya pada satu map yang luas.

Beberapa Tanda Bot Pada PUBG Mobile

 

Akan tetapi walau pun PUBG Mobile telah berhasil mencapai 10 juta pengguna aktif di setiap hari nya, tidak menutup kemungkinan untuk kita bisa menemukan Bot di setiap pertandingan. Seperti nya bukan lagi sebuah rahasia kalau game yang memerlukan banyak player di dalam satu pertandingan nya ini menggunakan bot untuk menggenapin jumlah pemain nya, di mana semakin tinggi tingkat pencapaian kalian bermain di dalam suatu mode maka akan memperkecil kemungkinan jumlah bot yang akan muncul. Lightspeed & Quantum selaku developer PUBG Mobile mungkin mengira untuk memuncul kan bot tersebut merupakan hal yang tepat, sebab hal ini di picu dengan pencarian match atau matchmaking yang dapat di temukan dengan cepat oleh semua player nya tanpa harus menunggu cukup lama.

Mungkin saja kebanyakan player termasuk kalian pasti berfikir tentang keberadaan bot tersebut merupakan hal yang tidak perlu untuk di lakukan. Sebenar nya kalau kalian berpikir lagi secara jernih kehadiran bot pada game PUBG Mobile ini bukan lah suatu hal yang perlu di permasalah kan, karena kita sendiri bisa memanfaat kan nya dengan cara menambah kill dan berguna untuk bisa lebih mudah menjalani pertahanan hidup selama bermain, di mana kalau 100% semua pemain nya asli manusia maka kemungkinan kecil bagi anda yang memiliki skill pas pasan akan bertahan hidup cukup lama. Akan tetapi masih saja terasi sulit ketika di menit menit terakhir pertandingan untuk bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, sebab sisa player yang bertahan di menit menit terakhir adalah player asli manusia.

Baca Juga:

Di lansir dari beberapa artikel mulai dari Kotaku, Gamespot, dan Verge, mengatakan bahwa banyak pemain yang mengeluh kalau musuh yang mereka temukan dalam pertandingan betingkah tak selayak nya manusia yang bermain game. Mereka juga mengemukakan kalau musuh tersebut sering berada di wilayah yang terlalu terbuka di mana seperti sedang minta di bunuh tanpa ada nya perlawan yang begitu serius, di mana tingkat akurasi tembakan yang mereka lontar kan sangat lah buruk bagi seorang player yang benar manusia. Pemain yang sudah memiliki jam terbang cukup lama untuk sebuah game pasti lah memiliki kecurigaan pada tingkah player yang seperti itu, bahkan untuk seorang amatir di dunia game pun pasti lah akan melakukan reaksi seperti lari menuju tempat aman agar tidak di tembak apa bila melihat musuh atau mendengar suara tembakan.

Beberapa Tanda Bot Pada PUBG Mobile

Sebelum menyalahkan sepenuh nya tentang kehadiran bot ini, ada baik nya untuk kita para player PUBG Mobile dapat mengetahui ciri ciri bot dan tau cara untuk membedakan nya dengan player asli. Sehingga kita akan mampu untuk memanfaat kan situasi nya dengan sebaik mungkin pada saat PVP mau pun merancang strategi, yaitu dengan cara mengetahui posisi tembakan yang benar agar bisa mak a play dengan memanfaatkan keberadaan bot seperti untuk memancing musuh untuk melakukan tembakan terlebih dahulu sembari menunggu hingga ia melakukan loot, agar bisa mengetahui letak keberadaan musuh, dan masih banyak yang lain nya untuk anda lakukan dengan memanfaatkan keberadaan dari bot tersebut. Oleh karena itu di bawah ini sudah saya rangkum hanya untuk anda pembaca setia Bukandroid tentang beberapa tanda bot pada PUBG Mobile.

1. Tembakan Tidak Akurat

Tembakan Tidak Akurat

Pada saat anda sedang berhadapan dengan seorang player, anda akan dapat dengan mudah mengetahui nya apakah dia itu asli seorang player atau hanya Bot, yaitu cukup dengan cara melihat aim atau tingkat akurasi tembakan nya. Jika kalian tidak mati dalam hitungan sekian detik dan hanya sedikit hp berkurang, maka bisa di pasti kan bahwa itu adalah bot. Dari segi menembak saja mereka melakukan nya dengan asal atau tidak begitu akurat, mungkin hanya beberapa peluru saja yang akan mengenai kita dari sekian banyak peluru yang ia lontarkan, akan tetapi tipe tembakan mereka biasa nya liar tidak terarah.

Salah satu perilaku nya yang kerap kali di laporkan oleh player asli manusia yaitu gerakan awal nembak nya saja yang akurat, selebih nya mereka hanya fokus menembak ke arah kanan atau kiri tanpa tujuan. Itu juga kalau mereka langsung menembak, terkadang juga mereka tidak menembak sama sekali. Untuk damage tembakan nya sendiri berbeda dari yang di terima oleh player asli manusia yang biasa nya langsung saja menghabis kan setengah hp bar karena senjata sudah di perkuat dengan di pasang kan attachment, tetapi kalau bot damage yang di berikan nya sama sekali tidak sakit yang mana biasa nya hanya mengurangi bar hp sebanyak 5 sampai 15%. Pada saat di dalam mode squad, bot memang lah tidak mudah tewas jika kita di bandingkan dari mode solo, akan tetapi tetap saja di dalam mode squad atau duo dia akan berjalan sendirian tanpa ada nya bantuan teman.

2. Gerakan Berkeliling

Gerakan Berkeliling

Pada urut ke dua yaitu terletak pada gerakan nya, yang mana ia hanya berkeliling tidak jelas mengikuti safezone, dan ketika ia menemukan player asli terdekat maka bot akan mendekati si player tersebut berada. Oleh karena itu lah kalau anda telah melihat bot sedang mondar mandir di sebuah rumah (bukan di dalam rumah atau pun di tempat anda berada). Maka anda wajib untuk mewaspadai rumah tersebut, karena berkemungkinan ada player asli manusia yang sedang melakukan looting terhadap rumah itu. Selain dia hanya berkeliling, dia juga suka datang secara tiba tiba mengarah ke posisi anda, di mana dia sudah di program secara sistem untuk mendekati player asli yang berada dekat dengan dia.

3. Tidak Ada Strategi

Tidak Ada Strategi

Berikut nya yang bisa membuat kita membeda kan bot dan player asli adalah ketika anda sedang berada di dalam suatu bangunan. Jika posisi anda sedang berada di dalam bangunan, bot biasa nya akan muncul dari arah luar yang mana ia tidak melalukan apa pun selain hanya berjalan mengelilingi bangunan. Pada umum nya kalau player tersebut asli manusia maka ketika kita tembak ia akan mengeluar kan reaksi secara spontan, seperti hal nya dengan cara kabur entah ke arah mana, mungkin juga langsung melakukan serangan balik tanpa basa basi lagi, dan juga langsung bersembunyi, perlu untuk anda ketahui bahwa mereka para bot tidak akan melakukan hal yang manusiawi seperti tadi, mereka hanya bisa terus berkeliling sampai ada player asli muncul di hadapan nya atau sedang berada di dekat nya di luar bangunan.

4. Tidak Pernah Masuk Bangunan

Tidak Pernah Masuk Bangunan

Ciri ciri lain nya dari bot itu biasa nya mereka hanya ada berada di luar bangunan atau cuman menunggu dari luar tempat bangunan anda berada, inti nya si bot ini tidak akan bisa masuk ke dalam bangunan. letak posisi nya memang lah sering berpindah pindah, di karena kan bot ini mengelilingi tempat kamu berada, akan tetapi pada saat kamu menampakkan diri ke luar maka si bot tersebut akan langsung mendekat dan melakukan penyerangan yang tidak terlalu serius. Hal ini merupakan hal yang sangat membedakan antara bot dan player asli, anda juga harus tetap berjaga jaga jika terdengar suara footstep di dalam rumah, sebab bisa saja itu adalah bot, perlu anda ingat lagi bahwa bot tidak pernah membuka pintu.

5. Tidak Pernah Lari dan Berkendara

Tidak Pernah Lari dan Berkendara

Pada saat anda bertemu dengan player lain dari jarak yang cukup jauh atau pun cukup dekat, coba lah untuk berlari dan melihat nya ke arah belakang. Apabila player tersebut mengikuti mu dengan gaya berjalan yang polos atau tidak berlari, maka sudah bisa di pasti kan kalau itu adalah sebuah Bot. Tapi, kalau player tersebut berlari lalu menghilang, bersiap lah untuk melakukan pertempuran kapan pun itu tiba. Selain ia tidak bisa berlari, si bot ini juga tidak memungkinkan untuk dia bisa mengendarai kendaraan. Jika dia telah jauh dari lingkaran safezone, maka ia hanya akan diam sembari menunggu mati terkena safezone, oleh karena itu sering kita melihat pada beberapa menit terakhir ketika safezone sudah mulai mengecil akan melihat banyak nya jumlah player yang mati sekaligus karena lingkaran safezone.

Penutup

Ok itu lah tadi beberapa tanda agar kalian bisa membedakan mana Bot dan player Manusia asli pada game PUBG Mobile, oleh sebab itu lah kalau kalian berhasil mendapat kan Chicken Dinner dengan banyak menemukan player dengan ciri ciri yang sudah saya jelas kan di atas tadi, jangan terlalu bangga ya guys, di karena kan musuh tersebut cuman Bot semata hehe. Akan tetapi, dengan ada nya kesempatan seperti itu lah bisa kalian manfaat kan untuk mengasah skill bermain agar lebih jago. Sekian dari saya kali ini, jangan lupa bagi kan artikel ini ya, dengan cara menekan tombol share yang ada di bawah.