Auto Followers IG 1000 / Cara Menambah 5000 Followers

Auto Followers IG 1000 / Cara Menambah 5000 Followers – Di jaman yang serba digital seperti sekarang ini, smartphone menjadi salah satu perangkat teknologi yang paling dibutuhkan. Smartphone hadir dengan bersematkan fitur canggih yang akan membantu aktivitas harian pengguna. Bukan hanya sekedar alat komunikasi saja, melainkan lebih dari itu. Namun, smartphone seakan tidak berguna jika tidak terhubung ke jaringan internet. Pasalnya, hampir semua aktivitas di smartphone membutuhkan sambungan internet tersebut.

Auto Followers IG 1000 / Cara Menambah 5000 Followers
Auto Followers IG 1000 / Cara Menambah 5000 Followers

Di smartphone khususnya yang berbasis android, pengguna memungkinkan untuk menginstall berbagai aplikasi tambahan. Aplikasi-aplikasi ini bisa didownload melalui Google Play Store yang merupakan gudangnya aplikai dan game android. Berbicara mengenai aplikasi android, ada satu aplikasi yang cukup populer digunakan yakni Instagram. Ini merupakan platform media sosial paling terkenal di dunia dan penggunanya pun sangat banyak.

Baca Juga:

Hampir semua pengguna smartphone pasti memiliki akun Instagram pribadi, baik itu untuk sekedar ikut tren, untuk urusan bisnis atau branding, atau yang lain sebagainya. Memiliki akun IG atau Instagram, satu yang menjadi hal paling penting adalah soal jumlah followers atau pengikut. Namun, tidak mudah untuk mendapatkan banyak followers IG dengan cepat. Nah, dalam artikel kali ini akan membahas tentang penambahan followers Instagram tersebut. Berikut ini auto followers IG 1000 / cara menambah 5000 followers selengkapnya.

Auto Followers IG 1000 / Cara Menambah 5000 Followers

Cara Menambah 5000 Followers Instagram Secara Gratis
Cara Menambah 5000 Followers Instagram Secara Gratis

Memang bukan perkara yang mudah untuk mendapatkan banyak followers Instagram dalam waktu singkat. Apalagi kamu bukanlah seorang yang dikenal oleh orang banyak, akan semakin sulit untuk meningkatkan jumlah followers IG tersebut. Namun, bukan berarti hal tersebut tidak bisa dilakukan. Dengan menerapkan trik-trik khusus akun IG-mu akan langsung kebanjiran followers.

Ada beberapa metode untuk menambah 1000 bahkan 5000 followers Instagram dalam sekejap. Namun, untuk hasil akhir yang diberikan memang berbeda-beda dari setiap metode. Kamu bisa menerapkan salah satu metode ataupun bisa langsung menerapkannya sekaligus. Adapun auto followers IG 1000 / cara menambah 5000 followers Instagram selengkapnya, sebagai berikut:

1. Menambah 1000 Followers Instagram dengan Aplikasi

Metode yang pertama untuk mendapatkan 1000 followers Instagram gratis yakni dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang mengklaim bisa menambah 5000 followers IG dalam waktu singkat. Namun, hanya sebagian aplikasi saja yang work dan yang lainnya hanyalah aplikasi sampah. Karena itulah, harus lebih selektif dalam memilih aplikasi penambah followers Instagram.

Salah satu aplikasi terbaik untuk menambah pengikut di Instagram yakni bernama Get 1.000 Followers. Aplikasi satu ini diklaim bisa menambahkan 1000 followers  IG secara gratis dan permanen. Untuk mendapatkan followers IG lewat aplikasi Get 1.000 Followers selengkapnya, yakni:

  1. Langkah yang pertama kamu install aplikasi Get 1000 Followers di HP androidmu.
  2. Jika sudah, sekarang kamu jalankan aplikasi tersebut.
  3. Pada halaman utama aplikasi kamu klik pada menu My dan lakukan login ke akun Instagrammu. Klik Login without password, kemudian masukkan username dan password akun Instagram yang ingin ditambahkan followers.
  4. Kalau sudah berhasil masuk, untuk mendapatkan followers kamu klik pada opsi Get Followers.
  5. Sekarang kamu bisa langsung menambahkan followers gratis menggunakan metode penukaran koin.
  6. Selesai.

Sebelum melakukan langkah-langkah di atas, sebaiknya kamu perlu mengumpulkan koin terlebih dahulu. Semakin banyak koin yang dikumpulkan, maka semakin banyak pula jumlah followers yang bisa kamu dapatkan di akun IG milikmu.

Untuk bisa mendapatkan koin, kamu bisa masuk ke menu Coins lalu klik pada opsi Free Coins. Di sana kamu bisa memilih berbagai tugas atau misi yang perlu diselesaikan. Dari misi yang sudah selesai tersebut, nantinya kamu akan diberi imbalan sejumlah koin.

Namun, jika pengumpulan koin secara manual tersebut dirasa cukup merepotkan, maka solusinya adalah dengan melakukan top up koin. Kamu bisa menggunakan saldo PayPal atau Voucher Google Play untuk membeli koin tersebut.

Catatan: Selain aplikasi Get 1000 Followers, ada banyak lagi aplikasi penambah followers IG yang bisa digunakan. Misalnya saja Followers – Unfollowers, Real Followers Promo, Instafollow, Followers Insight for Instagram dan lain sebagainya.

2. Menambah Up 5000 Followers IG Lewat Website

Selain cara di atas, ada satu lagi cara alternatif untuk menambah ribuan followers IG dengan cepat yakni melalui website khusus. Kamu tidak perlu lagi menginstall aplikasi pihak ketiga yang biasanya akan memakan ruang di memori internal. Hal ini tentu akan menjadi masalah jika memori internal di HP androidmu tidak memiliki ruang kosong yang banyak.

Ada banyak situs penambah followers IG yang bisa ditemukan di internet. Salah satunya adalah situs bernama Hublaagram. Situs tersebut tidak hanya akan membantu akun Instagrammu mendapat banyak followers, melainkan juga kebanjiran like dan komentar. Bahkan followers yang didapat bersifat permanen, dikarenakan yang mengikuti adalah akun orang asli, bukan bot.

Adapun langkah-langkah menambah followers di akun Instagram lewat situs Hublaagram selengkapnya, yakni:

  1. Langkah yang pertama kamu buka browser di smartphone androidmu.
  2. Kemudian kunjungi situs Hublaagram, atau lebih mudah dengan klik LINK INI.
  3. Pada halaman utama situs, kamu masukkan username dan password akun Instagram yang ingin diboost followersnya. Kemudian klik tombol Login untuk masuk ke akun tersebut.
  4. Klik Open Hublaagram untuk mulai melakukan sinkronasi antara akun Instagram dan Hublaagram.
  5. Kamu sudah berhasil login, selanjutnya klik InstaFollowers untuk mulai menambah followers gratis.
  6. Jika sudah, selanjutnya kamu klik Submit Followers. Kamu hanya perlu menunggu sampai ada followers yang masuk ke akun Instagram tersebut.
  7. Sebagai catatan, disarankan untuk tidak keluar dari browser agar followers Instagrammu bertambah secara otomatis.
  8. Selesai.

Catatan: Selain situs Hublaagram di atas, masih ada beberapa situs lain yang juga diklaim bisa menambah followers Instagram. Misalnya saja Mrinsta.com, Indofoll.com, Priofolls.xyz, GoGram.co.id, Pengikut-gratis.com, Ezlikers.com, InstaIndo.com, Regram.id, dan lain sebagainya.

Penutup

Itulah tadi beberapa cara auto followers IG 1000 / cara menambah 5000 followers Instagram gratis dan permanen. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini