Game Aquarium Simulator Android Terbaik

Game Aquarium Simulator Android Terbaik Sekarang, sudah tidak asing lagi jika teknologi sangat mudah kita temui di berbagai aspek. Berbeda satu dengan lainnya, dan tentunya memiliki manfaat yang berbeda juga. Ada yang memanfaat kan untuk membantu pekerjaan, memberikan edukasi, serta hiburan. Salah satunya adalah game, game merupakan salah satu pemanfaatan teknologi. Game jika di artikan dalam bahas indonesia adalah permainan, dengan perkembangan teknologi game dapat di artikan sebagai permaian pada suatu perangkat yang dapat di jalankan secara offline maupun online. Menurut orang-orang game salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan pikiran supaya menjadi segar kembali ataupun penghilang stres.

Game Aquarium Simulator Android Terbaik

Salah satu permainan yang sering di mainkan adalah aquarium simulator atau petualang aquarium yang unik, keren dan mainstream. Game aquarium simulator adalah game yang bertema ikan, dan banyak sekali macamnya seperti ikan paus, ikan hiu, sampai game memelihara ikan di aquarium. Dengan permainan aquarium simulator ini kita bisa memelihara ikan melalui game di aquarium fish. Game aquarium ini banyak sekali pengembangan yang telah menciptakan game aquarium di perangkat android. Game ini bisa memungkinkan kamu untuk memiliki dan merawat ikan hias yang lucu di smartphone. Permaianan ini di mulai oleh sebuah tangki besar yang di mana ikan harus melawan-melawan predator yang jahat. Tujuan utamanya kamu adalah mengumpulkan sekelompok ikan dengan kemampuan yang.

Baca Juga:

Ikan kamu akan tumbuh dan meningkatkan kemampuan setelah jangka waktu yang telah di tentukan, kemudian anda bisa membawa ikan itu. Terkadang kamu suka memelihara ikan di akuarium, tapi malas untuk membersihkan akuarium dan merawat ikannya. Nah dengan kecanggihan teknologi sekarang kamu tidak perlu lagi melakukan itu, karna kamu bisa memelihara ikan di android kamu lho. Kamu cukup memaikan game ini dengan cara melawan predator, dan berburu harta lalu dapatkan poin dan di gunakan untuk membeli ikan yang langka. Kamu bisa memaikan permainan ini untuk mengisi kekosongan waktu dan pastinya tidak membuat kamu bosan karena game ini cukup seru.

Game Aquarium Simulator Android Terbaik

Game aquarium simulator ini banyak sekali, pastinya dengan penyajian game play yang di sediakan pun berbeda-beda dan menarik. Di artikel ini akan membahas dan sudah punya beberapa macam game aquarium simulator di android yang bisa kamu coba mainkan.

1. Fish Tycoon 2

Fish Tycoon 2

Permainan terakhir ini adalah fish tycoon 2 adalah game simulator bertema ikan. Kamu bisa mencoba permainan ini yang bisa membuat kamu menjadi seseorang pertenak ikan dan membuka bisnis ikan hias untuk di jual. Tujuan memainkan permainan ini adalah untuk berkembang biak ikan peliharaan kamu dan menjualnya lalu mendapatkan uang untuk mengupgrade tangki. Permainan ini sama dengan dunia nyata, terdapat 400 jenis ikan yang bisa di pelihara dalam berbagai jenis bentuk akuarium. Hiasi tangki dengan berbagai item cantik supaya menarik keumunan besar. Jangan malas-malas ya untuk merawat akuarium dan ikan supaya tidak mati. Aplikasi ini sudah di download oleh 1 juta pengguna, dan memiliki ukuran 64 MB.

2. My Dolphin Show

Permaian my dolphin show ini adalah untuk kamu yang suka pertunjukan atau melihat lumba-lumba. Permainan ini bisa membuat kamu menjadi pelatih lumba-lumba dan kamu bisa mendandani lumba-lumba kamu dengan cara mengumpulkan koin. Pada saat kamu ingin mengumpulkan koin, cukup lakukan berenang dan menyelam di kolam dan anda mendapatkan koin, gunakan untuk membeli barang baru. Selain itu kamu bisa memilih hewan atau karakter yang baru, seperti paus, hiu, bahkan ikan duyung dan masih ada 40 opsi pilihan lainnya. Permainan ini bisa di mainkan oleh usia berapa saja bahkan untuk anak-anak, karena permainan ini seru dan aman.

My Dolphin Show

Fitur yang terdapat di my dolphin show ini adalah kamu bisa menjadi pelatih dengan mengajarkan lumba-lumbamu 80 trik, kumpulkan koin dan bintang, lalu kamu bisa buat levelmu sendiri. Terdapat juga lebih dari 200 level yang sangat menantang dan ada 40 pakaian yang bisa di pakai oleh si lumba-lumba. Aplikasi my dolphin show ini sudah di donwload oleh 50 juta pengguna android, memiliki penilaian 4.4 dengan ukuran 87Mb permainan ini bisa di mainkan tanpa menggunakan wifi. Di jamin kamu tidak akan merasa bosan dan kesulitan saat memainkan permainan ini.

3. Eatme.io

Eatme.io

Earme.io adalah permainan yang menantang karena aturan mainnya adalah ikan makan ikan kemudian akan menjadi besar. Permainan eatme.io ini dimainkan dengan cara makan atau di makan, serang lalu santap ikan agar tubuh kamu menjadi besar. Tetapi kamu perlu berhati-hati karena ada hiu yang jahat dan lebih besar disana, cukup di hindari serangan mereka dan cepat-cepat kabur atau bisa bersembunyi di balik bom sentrum. Permainan eatme.io ini bikin ketagihan, petualangan yang seru sesungguhnya akan dimulai ketika ikan kamu besar.

Kamu bisa memilih berbagai jenis ikan yang sudah memiliki kekuatan dan keahlian super spesial. Fitur permaian eatme.io ini adalah kamu bisa melakukan aksi multipemain live, tema animasi ikan yang di tampilkan sangat indah, makan dan mengumpulkan koin supaya menjadi kaya, kamu bisa gunakan koin untuk ikan-ikan baru. Anda juga bisa mengundang teman di facebook dan menantang mereka, jadi jangan berperang sendiri dengan memainkan game ini sendirian. Aplikasi ini sudah di download oleh 5 juta, memiliki penilaian 3,8 dan memiliki ukuran 100MB.

4. Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution

Nah yang satu ini adalah permaian hungry shark evolution yang sangat asik untuk di mainkan. Kamu bisa berperan mengendalikan ikan hiu yang lagi lapar dan bertahan lama dengan memakan segala sesuatu dengan cara anda sendiri. Kamu bisa memilih berbagai jenis ikan hiu dan tentunya dengan kekuatan-kekuatan yang dimiliki masing-masing hiu. Semakin kuat ikan hiu, maka akan semakin bertahan lama dan memiliki banyak jenis makanan yang bisa di santap. Salah satu contoh karakter ikan hiu yang ikonik adalah gret dan megalodon yang memiliki rahang 3D yang sangat mengerikan.

Hungry shark evolution memiliki fitur seperti jelajahi dunia terbuka di atas atau di bawah ombak, berenang melompat seperti hiu dan bisa menikmati grafik 3D dan efek suara yang sangat menakjubkan. Tetapi hungry shark evolution ini ada pembelian mata uang permata dan koin yang dapat di gunakan untuk peningkatan dan aksesoris permainan. Permata dan koin juga bisa di dapatkan dalam game tanpa harus membeli atau menonton iklan. Keren sekali ya hungry shark evolution ini kamu bisa memaikannya tanpa koneksi internet. Permainan ini sudah di download oleh 100 juta, memiliki penilaian 4.4, dan memiliki ukuran 98 MB.

5. Fish VS Pirates

Game fish VS pirates ini memiliki tema permainan ala zombie salah satu yang terbaik dan paling adiktif. Fish VS Pirates ini menantang pertahanan dan menciptakan birdland ikan petualang. Pemain harus menyusun strategi pasukan ikan untuk menghindari para musuh jahat yang akan mendekat ke putri duyung. Karena tujuan dari permainan ini adalah melindungi putri duyung dari bajak laut ataupun yang jahat lainnya. Kamu bisa menggunakan tiram untuk menghasilkan mutiara yang akan di butuhkan untuk mendapatkan banyak ikan.

Fish VS Pirates

Dengan 40 level menantang yang tersedia dalam 4 episode, pemain bisa menikmati keseruan game fis VS pirates ini. Setiap level akan memiliki tingkat kesulitan yang semakin menantang, makan kamu akan menerapkan taktik yang berbeda untuk melawan yang jahat demi melindungi putri duyung. Fish VS pirates ini sudah di download oleh 1 juta pengguna android, memiliki penilaian 4.1 dan memiliki ukuran 36 MB.

Penutup

Itulah 5 Game Aquarium Simulator Android Terbaik yang asik untuk di mainkan dalam waktu kosong. Setiap game memiliki beragam tantangan tersendiri dan memberikan keseruan bagi yang memaikannya. Jika kamu tertarik bisa di download di play store ya. Jangan lupa share artikel ini dan sampai jumpa.

Jimi Mandara
Hello people 🙂 Perkenalkan nama saya Mandara, dan hobi saya bermain game PC.. Saya lebih memilih untuk mencari pundi uang dari menulis artikel ya, ketimbang menjadi seorang streaming maupun youtuber 🙂 this is my passion. Thank you for visiting Bukandroid.com and, jangan lupa share artikel kita di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini