5 Aplikasi WhatsApp Terlarang Super Canggih 2020

Aplikasi WhatsApp Terlarang – Aplikasi chatting online merupakan pilihan favorit bagi sebagian besar pengguna smartphone sekarang ini. Aplikasi chatting online memudahkan mereka untuk berkomunikasi dalam bentuk chat. Berkat hadirnya aplikasi semacam ini, membuat layanan SMS konvensional semakin ditinggalkan sekarang ini. SMS atau Short Message Service diklaim cukup merepotkan dan lama untuk berkirim dan menerima pesan. Berbeda dengan aplikasi chatting online yang mampu mengirimkan pesan dalam hitungan detik saja.

Aplikasi WhatsApp Terlarang
Aplikasi WhatsApp Terlarang

Berbicara mengenai aplikasi chatting online, salah satunya yang cukup populer digunakan yakni WhatsApp. WhatsApp sendiri mengusung banyak sekali fitur yang memungkinkan pengguna chattingan dengan lebih efektif dan aman. Chat yang dikirim tidak hanya berupa teks saja, melainkan juga file media seperti, gambar, audio, video, dokumen dan lain sebagainya. Bahkan melalui WhatsApp kamu juga memungkinkan untuk berbagi lokasi dengan mudah.

Baca Juga:

Meskipun dibekali dengan banyak fitur keren, nyatanya beberapa pengguna masih merasa kurang dengan fitur di WhatsApp. Beberapa fitur yang dianggap cukup penting justru tidak ditemukan di WhatsApp. Misalnya saja seperti fitur mengganti tema, melihat pesan yang dihapus, atau yang lain sebagainya. Untuk menjawan hal tersebut, ternyata beberapa developer mencoba menghadirkan kekurangan di WhatsApp. Mereka menciptakan aplikasi serupa dengan WhatsApp namun dengan fitur yang lebih lengkap, meskipun bisa dibilang terlarang. Berikut ini pilihan aplikasi WhatsApp terlarang yang lebih canggih dibandingkan dengan WhatsApp resmi.

Daftar Isi
<div class="uagb-toc__list-wrap" data-headers="[{"tag":2,"text":"Daftar Aplikasi WhatsApp Terlarang Super Canggih 2020","link":"daftar-aplikasi-whatsapp-terlarang-super-canggih-2020","content":"Daftar Aplikasi WhatsApp Terlarang Super Canggih 2020","level":0},{"tag":3,"text":"1. GBWhatsApp","link":"1-gbwhatsapp","content":"1. <a href=\"https://gbapps.net/gbwhatsapp-apk/\">GBWhatsApp</a>","level":1},{"tag":3,"text":"2. WhatsApp Plus","link":"2-whatsapp-plus","content":"2. <a href=\"https://gbplus.net/latest-whatsapp-plus-download/\">WhatsApp Plus</a>","level":1},{"tag":3,"text":"3. Whats Tracker","link":"3-whats-tracker","content":"3. <a href=\"http://whatstrackerdns.itamazons.in/\">Whats Tracker</a>","level":1},{"tag":3,"text":"4. OGWhatsApp","link":"4-ogwhatsapp","content":"4. <strong><a href=\"https://gbapps.net/ogwhatsapp-apk/\">OGWhatsApp</a></strong>","level":1},{"tag":3,"text":"5. WhatsBox – Tools for WhatsApp","link":"5-whatsbox-tools-for-whatsapp","content":"5. <a href=\"https://apkpure.com/id/whatsbox-group-chat-and-1-tools-for-whatsapp/com.tools.whatsbox\">WhatsBox – Tools for WhatsApp

Daftar Aplikasi WhatsApp Terlarang Super Canggih 2020

Mungkin kalian berpikir aplikasi WhatsApp terlarang di sini adalah aplikasi ilegal tidak boleh digunakan. Padahal bukan itu, yang dimaksud yakni aplikasi WhatsApp yang tidak tersedia di Google Play Store. Entah apa alasannya, Play Store terkadang memblokir atau bahkan tidak memperbolehkan suatu aplikasi berada di dalamnya. Termasuk aplikasi WhatsApp canggih yang akan dibahas kali ini.

Meskipun tidak tersedia di Google Play Store, namun bukan berarti aplikasi WhatsApp terlarang tersebut tidak bagus. Justru fitur yang disediakan di dalamnya terbilang lengkap dan beberapa bahkan tidak bisa ditemukan di aplikasi WhatsApp resmi. Adapun pilihan aplikasi WhatsApp canggih namun terlarang selengkapnya, sebagai berikut:

1. GBWhatsApp

GBWhatsApp
GBWhatsApp

Sudah bukan rahasia lagi kalau aplikasi WhatsApp satu ini punya banyak sekali fitur keren di dalamnya. Fitur-fitur yang disediakan anti-mainstream banget, bahkan tidak bisa kamu termukan di aplikasi WhatsApp resmi. Sayangnya, memang aplikasi WhatsApp satu ini tidak bisa diinstall melalui Google Play Store. Kamu perlu menginstallnya melalui situs resmi atau penyedia aplikasi lainnya.

Di GBWhatsApp kamu bisa menemukan fitur keren, seperti menghilangkan status online, mengetahui chat yang dihapus, mengganti tema dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan Aplikasi GBWhatsApp kamu juga memungkinkan menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu HP saja.

2. WhatsApp Plus

WhatsApp Plus
WhatsApp Plus

Berikutnya ada aplikasi WhatsApp Plus yang juga cukup populer digunakan sekarang ini. Layaknya aplikasi GBWhatsApp, di dalam WhatsApp Plus juga sudah disediakan beragam fitur keren dan super canggih. Di sini kamu juga memungkinkan mengganti tema WhatsApp sehingga tampilannya menjadi semakin menarik.

Tidak hanya itu saja, beberapa fitur lain bisa kamu temukan. Mulai dari sembunyikan status online dan dilihat terakhir, sembunyikan notifikasi, melindunginya dengan password, mengirim file media dengan ukuran besar dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua fitur tersebut pastinya tidak akan kamu temukan di aplikasi WhatsApp resmi.

3. Whats Tracker

Whats Tracker
Whats Tracker

Kali ini ada aplikasi WA terlarang yang juga diklaim sangat canggih, yakni Whats Tracker. Aplikasi satu ini punya satu fitur keren yang pastinya tidak disediakan di WhatsApp resmi. Fitur yang dimaksud tersebut yakni fitur yang memungkinkan kamu mengetahui siapa saja yang sering ngepoin WhatsApp-mu.

Siappun yang sering melihat dan mengunjungi aplikasi WhatsApp-mu akan langsung terlihat melalui fitur tersebut. Tidak sampai di situ saja, di aplikasi kamu juga bisa melihat informasi detail mengenai si stalker tersebut, termasuk juga nomor HP-nya. Aplikasi Whats Tracker ini sendiri cukup ringan yakni hanya berukuran 4 MB saja.

4. OGWhatsApp

OGWhatsApp
OGWhatsApp

Apakah kamu salah satu pengguna smartphone yang ingin menggunakan 2 akun WhatsApp dalam satu HP? Kalau begitu kamu harus menggunakan aplikasi WhatsApp bernama OGWhatsApp ini. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh developer dengan nama yang sama yakni OGWhatsApp. Ukurannya memang agak besar yakni mencapai 51 MB.

Untuk menggandakan aplikasi WhatsApp di dalam satu HP, kamu tidak perlu melakukan rooting HP android. Aplikasi OGWhatsApp ini akan tetap berjalan lancar meskipun HP belum diroot. Tidak hanya itu saja, melalui OGWhatsApp kamu juga dimungkinkan untuk membaca chat yang masuk tanpa ketahuan. Centang biru yang muncul ketika chat dibaca akan hilang dan warnanya tetap abu-abu layaknya belum dibaca.

5. WhatsBox – Tools for WhatsApp

WhatsBox - Tools for WhatsApp
WhatsBox – Tools for WhatsApp

Dan aplikasi WhatsApp yang dilarang tapi punya fitur canggih yang terakhir yakni WhatsBox – Tools for WhatsApp. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh Jurgeon Brenes yang juga cukup populer digunakan. Melalui aplikasi WhatsBox – Tools for WhatsApp ini kamu bakal menemukan berbagai fitur keren yang tidak pernah ditemukan di WhatsApp asli.

Fitur yang diusungnya tersebut memang terbilang lengkap dan komplit, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan sekali download saja. Beberapa fitur canggih di WhatsBox – Tools for WhatsApp, seperti kirim chat tanpa menyimpan nomor HP, menghilangkan centang biru, menyembunyikan status online dan masih banyak lagi yang lainnya.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi WhatsApp terlarang yang super canggih bisa coba kamu install dan gunakan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.