7 Aplikasi Whatsapp MOD Anti Banned November 2019

7 Aplikasi Whatsapp MOD Anti Banned November 2019 – Aplikasi perpesanan Whatsapp adalah sosial media yang banyak digemari oleh para pengguna smartphone masa kini. Tak bisa dipungkiri memang dengan tampilan yang cukup elegan, ringan, serta pembaruan sistem secara terus menerus menjadikannya mudah diterima bagi seluruh kalangan masyarakat. Akan tetapi tak sedikit pula pemakai WA ini yang sudah merasa jenuh akan tampilannya begitu-gitu saja. Sebab tidak ada fitur pengganti tema, dan lain sebagainya yang membuat sebagian orang kurang merasa puas.

7 Aplikasi Whatsapp MOD Anti Banned November 2019

Untuk bisa mengatasi masalah kalian tersebut, solusinya ialah dengan cara beralih menggunakan Whatsapp MOD. Dimana nantinya anda akan menemukan banyak fitur baru yang dapat lebih memanjakan kamu dalam penggunaan aplikasi itu. Fitur-fitur yang ditawarkannya pun sangat lah beragam, seperti menghilangkan centang biru, menyembukan status online akun, anti hapus chat, dan masih banyak lagi yang tidak akan bisa kalian dapatkan dalam Whatsapp biasa. WA mod sejatinya adalah aplikasi Whatsapp resmi yang ada didalam Playstore, yang lalu di modifikasi oleh suatu oknum tertentu sehingga banyak menampilkan fitur yang tidak biasa secara non resmi.

Baca Juga:

Perlu kamu ketahui juga walaupun app ini tidak resmi bukan berarti dia tidak ada update secara berkala, dimana nanti kita dapat mengupdatenya secara manual dari website sesuai modder wa yang kita pakai. Dari kalian mungkin ada yang mempertanyakan soal keamanan dari apk non resmi? Dimana seperti yang kita tau bahwa file seperti ini rawan disusupi virus maupun malware. Nah, oleh karena saya sarankan langsung saja download dari situs resminya atau juga bisa melalui link pada artikel Bukandroid kali ini.

7 Aplikasi Whatsapp MOD Anti Banned November 2019

Bagi kamu yang masih kebingungan memilih untuk memakai WA Mod dari modder yang mana. Maka, kali ini Bukandroid sudah merangkum beberapa aplikasi dari sekian modder yang sudah terbukti terpercaya dipakai oleh banyak orang. Termasuk saya pribadi telah hampir satu tahun ini menggunakan salah satu dari daftar dibawah, yaitu YOWhatsApp.

1.YoWhatsApp

YoWhatsApp

YoWhatsApp adalah salah satu aplikasi Whatsapp yang telah dimodifikasi oleh seorang modder bernama YousefAlBasha. Banyak kelebihan menarik bisa anda temukan pada app ini, hal tersebut lah yang membuatnya banyak digemari sama banyak user android. Beberapa keunggulannya dari YoWa ini antara lain yaitu penambahan tema layaknya iPhone, memungkinkan untuk mengirim video berukuran 700 MB, anti hapus pesan & status, dapat mendownload status orang lain, dan masih banyak lagi. Pada versi YoWa ini sekarang sudah mencapai v8 yang bisa kamu unduh langsung dengan cara klik judul diatas. Untuk mengetahui lebih banyak tentang apl ini anda bisa langsung mengunjungi website mereka disini.

2.OGWhatsApp

OGWhatsApp

Pada posisi kedua ada OGWhatsApp yang merupakan hasil modifikasi Whatsapp dari modder bernama Official Plus. Dalam pemakaiannya memungkinkan kita secara bersama memasang wa mod lainnya juga, jadi tidak menutup kemungkinan untuk dapat menginstall lebih dari satu aplikasi yang serupa dari oknum berbeda pada satu handphone. Banyak fitur telah tersedia dalam penggunaan apl ini, contohnya pengiriman file berukuran hingga 50 MB yang sudah mendukung segala format seperti TXT, PDF, APK, EXE, dan lain-lain. Jika dilihat dari segi keamanan OGWhatsApp ini sendiri sangat lah aman tanpa cemas akan kecurian data pribadi atau hal buruk semacamnya.

3.Fouad Whatsapp

Fouad Whatsapp

Fouad Whatsapp ini sebenarnya adalah hasil modding kembali dari YoWhatsApp, jadi tidak akan jauh berbeda dari segi tampilan. Tapi akan sangat terasa bedanya dari segi fitur yang mana sudah ditambahkan lebih banyak lagi sama pihak Fouad. Beberpa fitur menarik yang mereka suguhkan yaitu memungkinkan kita untuk memasang status berdurasi sampai 7 menit lamanya, membuat group dengan jumlah anggota sebanyak 260 orang, batas ukuran upload video mencapai 100 MB, pengiriman gambar hingga 90 secara bersamaan, dan masih banyak lagi. Soal keamanannya sendiri tidak usah dipertanyakan lagi, namun apabila anda masih ragu, bisa menginstall aplikasi berupa anti spyware dan lain sebagainya.

4.GBWhatsApp

GBWhatsApp

Whatsapp mod yang satu ini soal keamanan dan anti-ban tidak perlu di pertanyakan lagi. Sebab dari sekian banyak modder WA yang ada, developer dari GBWhatsApp ini selalu melakukan update secara berkala mengikuti perkembangan terbaru dari resminya. Berbeda dari beberapa tukang modifikasi lainnya, yang cenderung lama menindak update terbaru sehingga mempunyai resiko banned langsung. Kelebihan yang ditawarkan oleh GBWhatsApp ini sendiri yakni, bisa mengirimkan pesan secara terjadwal atau otomatis, menyembunyikan centang biru & centang dua, terdapat puluhan tema, dan lain-lain.

5.Delta YOWA

Delta YOWA

Delta YOWA merupakan modifikasi WA terbaru yang direlease oleh developer bernama Deltalabsite asal tanah air. Dalam tampilannya akan sangat epik, dimana posisi status yang ia tawarkan sangat berbeda dari versi resminya. Lebih tepatnya akan berada dibawah header pada halaman utama, dan di tambah lagi dengan kolom pencarian transparan. Yang membuatnya lebih elegan yakni posisi dari tombol navigasinya terletak bagian bawah menu beranda berbentuk bulat, dan tombol New Chat diposisikan pada sebelah kiri. Untuk feature yang tersaji pada apk ini tidak lah jauh berbeda dengan YoWhatsapp, hanya saja terdapat beberapa tambahan seperti Bom Chat, Fancy Text, Tema Dark/Light/Transparan, dan masih banyak lagi.

6.YCWhatsApp

YCWhatsApp

YCWhatsApp ini adalah WA mod yang menyajikan tampilan modifikasi layaknya Instagram lengkap sama tampilan statusnya yang berada tepat di halaman beranda. Tapi sayangnya apk ini cuma menyediakan satu unlcone, artinya kita harus menghapus terlebih dahulu Whatsapp resmi untuk bisa menginstall YCWhatsApp tersebut. Jadi sebelum menghapus WA resmi, pastikan dulu kalau kalian sudah mencadangkan riwayat obrolan dan lain semacamnya. Hasil modding ini tidak hanya terlihat unik, namun juga memiliki peningkatan dari aspek fiturnya, seperti mengubah Font & Ukuran text, Customisasi ikon aplikasi, kontrol gerakan baru, pengunduhan status, dan masih banyak lainnya.

7.WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

WhatsApp Aero ini merupakan hasil modifikasi modder asal Turki, yang mana ia telah merombak tampilan WA yang tadinya simpel menjadi sangat menawan. Yaitu peletakan foto akun berada di tengah halaman beranda dan dihiasi juga dengan curved menarik, Tema yang tersaji juga terdapat tipe White & Dark. Feature khusus yang ia tawarkan antara lain yakni Hide online status, anti hapus status & chat, penyembunyian centang biru & dua, menghilangkan mengetik, dan memblokir panggilan dari nomor tak dikenal.

Penutup

Demikian lah artikel Bukandroid kali ini yang membahas tentang 7 aplikasi mod whatsapp anti banned di tahun 2019 sampai 2020. Sedikit info dari saya soal penginstallan setiap mods di atas bahwa tidak lah jauh berbeda dari biasanya, hanya saja jangan lupa untuk membackup terlebih dahulu file dari WA resmi kalain sebelum mencoba menginstall apk mods tersebut. Sekian dari saya kali ini, terimakasih.