11 Aplikasi Sadap WA Android Terbaik Tahun 2020

Aplikasi Sadap WA – Hampir semua pengguna smartphone android pasti punya aplikasi WhatsApp di smartphone-nya. Pasalnya, WhatsApp sekarang ini sudah menjadi aplikasi chatting paling populer di dunia. Penggunaannya yang mudah serta dilengkapi dengan beragam fitur canggih menjadi salah satu alasan banyak pengguna smartphone yang suka dengan aplikasi ini. Bahkan tidak hanya bisa digunakan untuk chattingan saja, melainkan juga bisa melakukan panggilan suara dan panggilan video.

Aplikasi Sadap WA
Aplikasi Sadap WA

Seiring perjalanannya, WhatsApp juga menghadirkan salah satu fitur menarik yakni fitur cerita. Di fitur ini pengguna bisa berbagi cerita melalui sebuah foto atau video dan memungkinkan dilihat oleh pengguna WhatsApp lain. Status atau cerita ini sendiri akan secara otomatis dihapus jika sudah melebihi waktu 24 jam sejak cerita tersebut dibagikan.

Baca Juga:

Meski dibekali kaya fitur, untuk masalah keamanan ternyata WhatsApp bisa dibilang belum sempurna. Buktinya masih banyak terjadi kasus penyadapan WhatsApp yang berjalan sukses tanpa diketahui oleh pemiliknya. Berbicara mengenai penyadapan WA, sebenarnya sangat mudah. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan aplikasi sadap WA khusus. Ada banyak sekali aplikasi penyadap WhatsApp yang bisa kamu gunakan, bahkan terbilang ampuh. Ingin tahu apa saja aplikasi untuk menyadap WA tersebut? Simak rekomendasi aplikasinya di bawah ini.

Daftar Aplikasi Sadap WA Android Terbaik Tahun 2020

1. Mobile Client for WhatsApp Web

Mobile Client for WhatsApp Web
Mobile Client for WhatsApp Web

Pilihan aplikasi sadap WA terbaik yang pertama bisa kamu gunakan adalah Mobile Client for WhatsApp Web. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh BWK Technik, yang mana menjadi salah satu paling populer digunakan. Tetapi sayangnya, aplikasi Mobile Client for WhatsApp Web ini sudah dihapus dari Google Play Store.

Meski begitu, kamu tetap bisa menggunakannya dengan mengunduh melalui platform penyedia aplikasi android lainnya. Link download aplikasi Mobile Client for WhatsApp Web sudah disediakan di atas. Cara menggunakannya juga sangat mudah, hampir mirip seperti saat menggunakan WhatsApp Web di perangkat komputer. Kamu tinggal melakukan scan kode QR yang ada di dalam aplikasi dengan smartphone si target.

2. Desktop Messenger for WhatsApp

Desktop Messenger for WhatsApp
Desktop Messenger for WhatsApp

Aplikasi satu ini tidak jauh berbeda dengan yang di atas, kamu bisa melakukan penyadapan dengan cara menyambungkan akun WhatsApp target dengan aplikasi melalui scan kode QR. Agar tidak ketahuan, sebaiknya jangan langsung membuka chatting yang belum dibaca oleh si pemilik asli.

Jika aplikasi sebelumnya bisa dijalankan di smartphone, berbeda dengan Desktop Messenger for WhatsApp. Kamu perlu menginstallnya melalui perangkat PC atau laptop, pasalnya berbentuk ekstensi chrome. Kamu tinggal buka alamat ekstensi Desktop Messenger for WhatsApp, kemudian tambahkan ke ekstensi chrome. Buka kode QR di aplikasi kemudian lakukan scan seperti saat membuka WhatsApp Web.

3. AirDroid: Remote access & File

AirDroid: Remote access & File
AirDroid: Remote access & File

Aplikasi penyadap WhatsApp terbaik berikutnya adalah AirDroid: Remote access & File. Secara fungsi, sebenarnya aplikasi AirDroid ini bukan termasuk aplikasi hacking. Fungsi utamanya yakni untuk mengendalikan serta mengontrol smartphone dari jauh. Untuk mengontrolnya kamu bisa menggunakan perangkat PC atau laptop yang sudah disambungkan terlebih dahulu dengan smartphone target.

Cara penggunaannya sedikit ribet, pasalnya kamu harus menginstall aplikasi AirDroid ini di smartphone target dan melakukan beberapa pengaturan dasar. Setelah itu, kamu login juga ke akun AirDroid yang sama di perangkat lain agar bisa terhubung. Supaya tidak ketahuan si pemilik smartphone, kamu perlu menyembunyikan aplikasi AirDroid yang terinstall dengan menggunaka aplikasi Hider. Dengan begitu, aksi penyadapan WhatsApp pasti susah untuk diketahui oleh si pemilik WhatsApp.

4. AirDrop & Wifi File Transfer

AirDrop & Wifi File Transfer
AirDrop & Wifi File Transfer

Hampir sama dengan AirDroid, sejatinya aplikasi Air Drop ini berfungsi untuk mengontrol dan mengendalikan smartphone melalui perangkat PC atau laptop. Cara menggunakannya juga hampir sama, yakni dengan menginstall aplikasi Air Drop di smartphone lalu lakukan pengaturan dan pembuatan akun Air Drop. Selanjutnya install juga Air Drop di perangkat PC atau laptop, kemudian sinkronisasikan dengan Air Drop di smartphone.

Agar semakin maksimal, sebaiknya kamu install juga aplikasi hidden App di smartphone target untuk menyembunyikan aplikasi Air Drop yang diinstall tadi. Dengan begitu kamu bisa lebih leluasa mengintip WhatsApp target tanpa takut ketahuan.

5. Clonapp Messenger

Clonapp Messenger
Clonapp Messenger

Pilihan aplikasi untuk menyadap WA paling ampuh berikutnya adalah Clonapp Messenger. Aplikasi satu ini sejatinya berfungsi untuk mengkloning akun WhatsApp agar bisa digunakan di perangkat HP android lain. Agar tidak ketahuan, sebaiknya kamu jangan sekali-kali membuka chat yang belum dibaca oleh si target.

Tidak hanya bisa memantau chat atau obrolan, dengan aplikasi ini juga memungkinkan kamu menyimpan Cerita WhatsApp ke perangkat. Dan menariknya lagi, aplikasi ini juga memudahkan kamu saat ingin menghubungi nomor lain tanpa harus menyimpannya.

6. WA Clone App

WA Clone App
WA Clone App

Aplikasi berikutnya ini datang dari developer bernama KuotaReguler dan menjadi salah satu aplikasi sadap WA paling populer digunakan. Terbukti aplikasi WA Clone App ini sudah diinstall lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Cara kerja dari aplikasi ini sangat sederhana yakni dengan mengkloning akun WhatsApp dan menginstallnya di smartphone lain. Jadi, satu akun WhatsApp bisa dijalankan pada dua smartphone yang berbeda.

Sama seperti aplikasi di atas, untuk menggunakannya kamu perlu melakukan scan kode QR untuk mulai mengkloning WhatsApp. Selain bisa mengontrol chat atau obrolan, kamu juga memungkinkan mengirimkan chat baik berupa teks, audio maupun video.

7. Whats Web

Whats Web
Whats Web

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, Whats Web juga memungkinkan kamu menjalankan satu akun WhatsApp di beberapa perangkat smartphone berbeda. Jadi, kamu bisa memantau dengan lebih mudah tanpa takut ketahuan si pemilik WhatsApp asli. Aplikasi ini sendiri dibesut oleh ITamazons yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu menggunakan 2 akun WhatsApp di satu perangkat yang sama. Fitur lain juga disediakan di dalam aplikasi ini, tentunya untuk memanjakan para penggunanya.

8. 2Face-2 Akun untuk aplikasi whatsapp & sosial

2Face-2 Akun untuk aplikasi whatsapp & sosial
2Face-2 Akun untuk aplikasi whatsapp & sosial

2Face-2 Akun untuk aplikasi whatsapp & sosial juga menjadi salah satu aplikasi sadap WA paling ampuh bisa kamu gunakan. Aplikasi buatan Hide Apps Studio ini cukup populer digunakan, yang mana sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Karena bersifat gratis, jangan heran kalau di dalamnya terdapat banyak iklan yang muncul.

Dengan aplikasi, kamu bisa masuk ke satu akun WhatsApp yang sama pada dua perangkat yang berbeda. Kamu tidak perlu takut ketahuan, karena fitur dari aplikasi akan membantumu agar tidak diketahui si pemilik aslinya. Dengan begitu, kamu bisa lebih leluasa mengontrol obrolan yang dilakukan oleh si doi di WhatsApp-nya.

9. FreePhoneSpy

FreePhoneSpy
FreePhoneSpy

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi satu ini benar-benar merupakan aplikasi untuk memata-matai aktivitas di smartphone target. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengetahui obrolan apa saja yang dilakukan si target pada WhatsAppnya. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui siapa yang sering ia telfon.

Masih ada banyak lagi fitur menarik yang disediakan di FreePhoneSpy, seperti mengetahui lokasi target secara real-time, melihat SMS, cek galeri HP, cek histori internet, call recording dan lain sebagainya. Selain bisa digunakan di HP android, aplikasi ini juga work untuk iPhone.

10. WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer
WhatsApp Sniffer

Kalau berbicara aplikasi untuk sadap WhatsApp, sebagian pengguna mungkin sudah tidak asing lagi dengan WhatsApp Sniffer ini. Pasalnya, aplikasi tersebut menjadi salah satu yang paling populer digunakan, karena kemampuannya yang handal dalam melakukan penyadapan. Aplikasi satu ini juga sangat mudah untuk digunakan, pasalnya dibekali dengan antarmuka aplikasi yang sederhana.

Untuk melakukan penyadapan, kamu tidak perlu meminjam HP target. Cukup menghubungkan smartphone pada satu jaringan yang sama, dan dengan mudah kamu bisa melakukan penyadapan secara langsung. Tetapi sayangnya, masih terdapat kekurangan di aplikasi ini yakni tidak bisa digunakan untuk jarak jauh. Dan juga melakukan penyadapan tidak bisa menentukan sendiri target sadap, karena aplikasi menyadap WhatsApp secara acak.

11. TheTruthSPY

TheTruthSPY
TheTruthSPY

Dan aplikasi untuk memata-matai WhatsApp orang lain, pasangan atau anak yang terakhir adalah TheTruthSPY. Aplikasi sejatinya merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengontrol aktivitas seseorang pada smartphone-nya. Kamu bisa dengan mudah melihat siapa saja yang sering chattingan dengan si target, dan memungkinkan juga melihat lampiran yang dikirimkan di dalamnya.

Tidak hanya memantau WhatsApp, dengan aplikasi ini kamu juga bisa memantau aktivitas lainnya, seperti log SMS, log panggilan, histori di browser, lokasi GPS, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi sadap WA terbaik tahun 2020 yang bisa kamu gunakan. Menggunakan aplikasi-aplikasi juga tidak akan membuatmu ketahuan karena sudah melakukan penyadapan secara diam-diam. Fitur-fitur terbaru yang dihadirkan akan lebih memaksimalkan penyadapan yang kamu lakukan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?