7 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah – Berbicara soal uang memang tidak akan pernah ada habisnya. Sebagai seseorang yang bertanggung jawab, sudah seharusnya kita bekerja keras untuk menghasilkan uang. Dari uang yang didapatkan tersebut bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Bagi beberapa orang mencari uang adalah hal yang gampang untuk dilakukan, khususnya mereka yang memang memiliki skill dan bakat. Tetapi, tidak jarang pula seseorang yang kesusahan dalam mencari uang, bahkan untuk sekedar mencukupi kebutuhan pokoknya.

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah
Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Bekerja sebagai kantoran mungkin menjadi pilihan banyak orang. Pasalnya dengan menjadi karyawan kantoran sudah pasti bakal mendapatkan gaji setiap bulannya. Namun, kondisi ini biasanya akan stugnan alias tidak akan ada pengembangan penghasilan. Beda lagi jika kamu mencoba untuk mendirikan bisnis sendiri di mana kamu membangunnya dari nol. Misalnya saja dengan membuka suatu jasa atau memproduksi barang kebutuhan. Ini merupakan langkah terbaik untu bisa mendapatkan uang lebih banyak dibandingkan menjadi karyawan kantoran.

Baca Juga:

Hanya saja, untuk mendirikan sebuah usaha tentunya butuh modal yang tidak sedikit. Tidak perlu khawatir soal itu, karena sekarang ini sudah hadir sejumlah organisasi atau instansi yang menyediakan layanan pinjaman uang. Kamu bisa mengajukan peminjaman sejumlah uang dengan menyetujui persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Tidak mau ribet untuk meminjam uang? Kalau begitu kamu bisa mencoba meminjam uang secara online, misalnya lewat aplikasi. Sekarang ini sudah hadir aplikasi pinjaman uang online bunga rendah yang bisa kamu jadikan pilihan.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya

Sekarang sudah banyak organisasi atau koperasi yang menyediakan layanan pinjaman uang secara online, contohnya melalui aplikasi. Di sini para calon peminjam bisa mengajukan pinjaman dengan mudah tanpa harus datang ke kantor secara langsung. Proses pencairannya juga terbilang cepat, serta dengan bunga yang cukup rendah. Adapun pilihan aplikasi pinjaman onlien bunga rendah selengkapnya, sebagai berikut:

1. Akulaku

Akulaku
Akulaku

Aplikasi pinjaman uang online yang paling populer pertama yakni Akulaku. Aplikasi satu ini menjadi salah satu yang paling digandrungi saat ini. Tidak lain karena selain mudah, Akulaku juga terbilang sangat aman. Hadir dalam bentuk kartu kredit digital, melalui Akulaku kamu bisa membeli barang dengan sistem kredit atau cicilan di berbagai merchant.

Beberapa merchant ternama sudah menjalin kerja sama baik dengan Akulaku dan siap untuk kamu pilih. Mulai dari Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan masih banyak lagi merchant lainnya. Limit pinjaman uang yang disediakan oleh Akulaku terbilang besar, yakni mencapai Rp 20 juta. Kamu bisa memilih jenis angsuran sesuai keinginan, mulai dari 1 bulan hingga 15 bulan.

2. Kredivo

Kredivo
Kredivo

Berikutnya ada aplikasi Kredivo yang juga menjadi salah satu aplikasi pinjaman uang online yang populer digunakan. Sama seperti Akulaku, aplikasi Kredivo ini berbentuk kartu kredit online yang memudahkan pengguna untuk membeli barang dengan sistem cicilan.

Menggunakan Kredivo memungkinkan kamu berbelanja secara online tanpa kartu kredit. Pasalnya, Kredivo inilah yang bertindak sebagai kartu kredit digitalmu, di mana pembayaran bisa langsung dari aplikasi tersebut. Tidak perlu khawatir soal keamanan dari Kredivo, pasalnya aplikasi tersebut sudah terdaftar secara resmi di OJK. Tenor pinjaman yang disediakan Kredivo bervariasi, mulai dari tenor 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.

Catatan: Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online terpercaya yang memiliki nilai bunga yang cukup rendah. Dan juga dengan tenor pinjaman yang cukup panjang, membuatnya dijadikan pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat.

3. TunaiKita

TunaiKita
TunaiKita

Kali ini ada aplikasi bernama TunaiKita yang menyediakan layanan pinjaman uang online dengan besar pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta. Meminjam uang di TunaiKita tidak memberatkan kamu dengan yang namanya jaminan. Hal inilah yang membuat aplikasi TunaiKita banyak dijadikan pilihan favorit banyak orang.

Aplikasi TunaiKita juga merupakan penyedia layanan pinjaman uang secara online yang mudah dan cepat. Di mana, kamu sebagai peminjam hanya perlu mengisi data diri dan dalam waktu maksimal 48 jam kamu sudah berhasil terdaftar dalam layanan tersebut. Meskipun demikian, TunaiKita menyediakan tenor pinjaman cukup singkat yakni mulai dari 3 bulan hingga 6 bulan.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar
Kredit Pintar

Kamu yang butuh uang cepat dan dengan tenor pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, Kredit Pintar bisa menjadi pilihan. Aplikasi ini menyediakan pinjaman uang online dengan jumlah maksimal mencapai Rp 10 juta. Sementara untuk tenor pinjamannya sendiri, mulai dari 3 bulan hingga 1 tahun.

Untuk mendapatkan pinjaman uang dari Kredit Pintar terbilang mudah. Kamu hanya perlu mengisi data diri, memasukkan foto KTP dan foto selfie dengan KTP-mu. Pastikan kamu sudah berumur lebih dari 18 tahun dan memiliki penghasilan tetap agar uang bisa cepat cair.

5. JULO

JULO
JULO

Aplikasi pinjaman uang online tanpa rekening atau kartu kredit berikutnya yakni JULO. Aplikasi satu ini juga populer digunakan, salah satunya karena proses pencarian dana yang terbilang cepat dan mudah. JULO menyediakan pinjaman uang dengan jumlah maksimal mencapai Rp 15 juta.

Cara mendaftar member di aplikasi JULO terbilang cukup mudah, yakni hanya dengan mengisi data diri secara lengkap. Tinggal menunggu proses pengajuan pinjaman hingga berhasil diverifikasi dan secara langsung uang tunai akan langsung cair. Sementara tenor pinjaman di JULO juga bervariasi, mulai dari 3 bulan hingga 9 bulan.

6. Home Credit

Home Credit
Home Credit

Jika kamu mencari aplikasi untuk meminjam uang secara online dengan nilai pinjaman yang besar, Home Credit ini bisa dijadikan pilihan. Di aplikasi Home Credit kamu memungkinkan meminjam uang dengan besaran mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 20 juta.

Dengan mudah kamu bisa mengajukan cicilan barang sesuai keinginan melalui aplikasi Home Credit. Di Home Credit kamu memungkinkan mendapat cicilan mulai dari 10 bulan hingga 18 bulan. Aplikasi Home Credit sudah sangat terpercaya, pasalnya aplikasi tersebut terdaftar resmi di OJK.

7. UangTeman

UangTeman
UangTeman

Dan yang terakhir ada aplikasi UangTeman yang merupakan salah satu aplikas pinjaman uang online dengan proses verifikasi yang cukup cepat. Hanya butuh waktu sekitar 15 menit hingga 3 hari, kamu sudah bisa berhasil terdaftar di layanan pinjaman online UangTeman. Persyaratan untuk pengajuan pinjaman di UangTeman juga tidak cukup ribet, sehingga sangat cocok untuk kamu yang  tidak suka dengan yang rumit-rumit.

UangTeman sendiri menyediakan nominal pinjaman uang yang fleksibel dengan maksimal nominalnya mencapai Rp 6 juta. Jadi, kamu bisa menentukan sendiri berapa jumlah uang yang ingin dipinjam, tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sementara untuk tenor pinjamannya sendiri mulai dari 10 hingga 30 hari.

Penutup

Itulah tadi beberapa pilihan aplikasi pinjaman online bunga rendah terbaik dan terpercaya yang bisa kamu jadikan pilihan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Situs Download Buku Legal dan Gratis

Situs Download Buku Legal dan Gratis - Dalam hal menjadi seorang yang cerdas terdapat banyak cara yang dapat kita lakukan, langkah awal...

7 Aplikasi Translate Bahasa Minang di Android Terbaik

Aplikasi Translate Bahasa Minang - Dunia teknologi sudah semakin canggih dan hal tersebut tentunya semakin membantu aktivitas harian pengguna. Salah satu perangkat...

Cara Membuat Stiker WhatsApp Bergerak di Android

Cara Membuat Stiker WhatsApp Bergerak - Salah satu daya tarik aplikasi WhatsApp dibandingkan aplikasi lainnya yakni kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaannya. Kita...

Cara Melihat Backup WhatsApp di Google Drive Paling Mudah

Melihat Backup WhatsApp di Google Drive - WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting online yang paling favorit bagi para pengguna smartphone. Dibandingkan...

Related news

Situs Download Buku Legal dan Gratis

Situs Download Buku Legal dan Gratis - Dalam hal menjadi seorang yang cerdas terdapat banyak cara yang dapat kita lakukan, langkah awal...

7 Aplikasi Translate Bahasa Minang di Android Terbaik

Aplikasi Translate Bahasa Minang - Dunia teknologi sudah semakin canggih dan hal tersebut tentunya semakin membantu aktivitas harian pengguna. Salah satu perangkat...

Cara Membuat Stiker WhatsApp Bergerak di Android

Cara Membuat Stiker WhatsApp Bergerak - Salah satu daya tarik aplikasi WhatsApp dibandingkan aplikasi lainnya yakni kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaannya. Kita...

Cara Melihat Backup WhatsApp di Google Drive Paling Mudah

Melihat Backup WhatsApp di Google Drive - WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting online yang paling favorit bagi para pengguna smartphone. Dibandingkan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini