Aplikasi Penerima dan Mengirim Uang Antar Negara

Aplikasi Penerima dan Mengirim uang Antar Negara Dia era serba canggih sekarang, semua pembayaran sudah dapat dilakukan secara online. Artinya, kita hanya butuh sebuah smartphone saja di genggaman untuk bisa mentransfer uang ke orang lain, entah itu masalah pembayaran hutang, mengembalikan pinjaman, dan lain-lain. Akan tetapi bagaimana orang yang hendak mau kita tranfer berada diluar negeri? Atau sebaliknya, kita yang sedang diluar negeri ingin mengirim uang secara cepat ke Indonesia? Pada umumnya, memikirkannya saja akan bisa bikin pusing ya. Sebab harus menangani yang namanya prosedur-prosedur rumit, layaknya nilai tukar, dan juga biaya yang tidak tentu.

Aplikasi Penerima dan Mengirim uang Antar Negara

Memang, layanan untuk mengirim sejumlah uang dari dan ke luar Indonesia makin dibutuhkan oleh masyarakat kita. Perlu diketahui, bukan hanya dikarenakan banyak orang bekerja diluar negeri dan wajib memberikan uang mereka kekeluarga nya di tanah air ya. Melainkan juga sudah menjadi kebutuhan bagi kepentingan pekerja dan usaha yang memerlukan layanan seperti itu. Di negara kita sendiri sebenarnya sudah ada layanan mengirim uang ke luar tanah air sudah ada cukup lama. Dan kini, semakin banyaknya kebutuhan dalam berbagai layanan keuangan lainnya, mereka juga ikut serta menambahkan fitur-fitur unggulan.

Baca Juga:

Dalam menyelesaikan masalah riweh tersebut kamu gak usah pusing lagi deh. Anda sekarang hanya membutuhkan sebuah aplikasi pengirim dan penerima uang internasional. Dalam kata lain, pada aplikasi tersebut anda akan dapat melakukan pengiriman dan penerimaan uang secara elektronik dengan mudah. Eeits tunggu dulu, gak usah susah-susah lagi untuk kalian menemukan app yang tepat dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Karena pada kesempatan kali ini Bukandroid sudah berhasil merangkum beberapa Aplikasi Penerima dan Mengirim uang Antar Negara. Denga begitu, cukup anda membaca isi topik kita dibawah dan menentukan aplikasi yang cocok.

Aplikasi Penerima dan Mengirim uang Antar Negara

Melalui perkembangan teknologi yang semakin pesat kini, telah banyak mengembangkan Fintech berteknologi atau berlayanan Peer to Peer Lending, dan Cryptocurency. Namun, khusus pada topik kali ini kita akan menyajikan beberapa aplikasi terima dan kirim uang antar negara. Udah cukup penasaran bukan? Kuy simak rangkuman kita dibawah ini yaa.

1. PayPal

PayPal

PayPal kini sudah tersedia aplikasinya di Play Store sejak beberapa tahun yang lalu. PayPal sudah berhasil merubah cara orang melakukan bisnis didunia. Sekarang ini, mungkin sulit untuk menemukan orang yang tidak memakai Paypal ketimbang memakainya. PayPal banyak dipakai oleh para pebisnis kecil dan freelancer untuk transfer uang, serta pengirimannya. Dalam dunia e commerce, PayPal juga sudah bisa dikatakan sebagai metode pembayaran yang sah. Soal keamanan gak usah khawatir ya. Setiap kali anda membuka app tersebut, maka anda diwajibkan untuk memasukkan PIN.

Paypal sendiri merupakan salah satu perangkat lunak pertama yang menyarankan ide baru agar mempunyai dompet digital. Melalui opsi tersebut, akan sangat gampang untuk melakukan transfer uang dan pembayarannya. PayPal ini juga menyajikan beberapa fitur yang menarik sebagai bentuk layanan terbaiknya. Kalian yang berbelanja di e-commerce luar negeri, kini dapat melakukan pembayaran dengan mudah dari akun PayPal yang dipunya. Selain melakukan pembayaran barang secara digital, dari Paypal ini kalian para penggunanya bisa saling berkirim uang secara online tanpa perlu bertemu.

2. TransferWise Money Transfer

TransferWise Money Transfer

Kirim uang kedalam dan luar negeri dengan mudah dan cepat, serta biaya serendah mungkin dari TransferWise. Konversikan dan tahan uang kamu kebentuk 28 mata uang, serta selalu mendapatkan kurs riil. Bikin akun TransferWise tersebut juga gratis lho. Tukar mata uang asing juga gratis tentunya, dan tak ada biaya tambahan sembunyi. Satu-satunya biaya yang harus kalian bayarkan adalah biaya pengiriman uang ke tanah air dengan mata uang asing, tapi biayanya tak pernah lebih dari 1% kok. TransferWise menggunakan nilai tukar mata uang nyata untuk membantu bisnis, mahasiswa asing, pekerja lepas dan lain sebagainya yang menjalani kehidupan internasional dengan nyaman, aman, dan tentu biaya yang sangat murah.

3. Western Union

Western Union

Western Union memberikan beberapa keunggulan dalam pelayanannya. Kalau kamu melakukan pengiriman uang keluar negeri melalui Western Union ini sangat lah cepat dan tak sampai 24 jam. Memilih pelayanan global dari Western Union membuat para pengguna bebas melakukan transaksi, tanpa perlu kartu. Selain itu Western Union juga menyediakan fitur pengeluaran dan pengiriman uang dalam bentuk pecahan rupiah dan mata uang asing. Total terdapat lebih dari 200 negara yang tersaji untuk anda transfer, serta lebih dari 500 ribu lokasi internasional dari perusahaan Western Union. Aplikasi satu ini bisa kamu dapatkan gratis melalui Play Store.

4. Azimo

Azimo

Azimo adalah app berupa transaksi keuangan antarnegara secara online yang banyak direkomendasikan oleh para pengguna yang sudah sering melakukan transaksi. Azimo ini sendiri merupakan suatu aplikasi yang memiliki lebih dari 200 ribu pick up points. Berapa biaya kirim melalui Azimo? Azimo sendiri memberikan fasilitas free transfer fee, alias gratis biaya kirim untuk transaksi pertama kali. Sedangkan pengiriman berikutnya, pengguna baru akan di kenakan biaya.

Proses transaksi yang aman dan gampang bahkan tanpa perlu no HP, ini dapat diandalkan buat kamu yang mungkin saja pernah trauma memakai app yang membutuhkan data pribadi. Besaran biaya transfer pada Azimo tidak bisa ditentukan secara pasti, sebab tergantung pada negara tujuan. Menariknya, kalau kalian mengajak teman buat bergabung pada app Azimo dan mereka melakukan transfer minimal $133, maka anda akan meraih bonus sebesar $13.

5. ACE Money Transfer

ACE Money Transfer

Tidak seperti kebanyakan aplikasi transaksi uang lain diluar sana. Interface yang dihadirkan app satu ini akan mempermudah pemakaiannya dan dimengerti oleh semua kalangan pengguna, entah itu awam sekalipun berurusan dengan operasi uang. ACE Money Transfer sudah memperluas jaringannya ke Asia, Afrika, Eropa, Amerika dan 278 ribu lokasi lainnya untuk melayani pelanggan di seluruh dunia, dalam menerima dan mengirim uang. Pakai kartu kredit atau juga debit kamu untuk melakukan pembayaran. Perbankan digital juga adalah pilihan yang terbaik. Dukungan pelanggan tersedia pada 7x 24 jam, sehingga anda bisa menelpon ataupun mengirim SMS kalau terdapat masalah pada layanannya.

Penutup

Setelah kalian membaca artikel di atas diharapkan bisa membantu kamu dalam menemukan app yang di cari sesuai sama kebutuhan . Mungkin itu saja yang bisa saya sampai mengenai topik pembicaraan kita yaitu Aplikasi Penerima dan Mengirim uang Antar Negara. Sebelum beranjak meninggalkan blog kita, alangkah baiknya untuk kamu share terlebih dulu ke temen-temen yaa, terimakasih.

Eren Yeager
Hello people 🙂 Perkenalkan nama saya Eren, dan hobi saya bermain game PC.. Saya lebih memilih untuk mencari pundi uang dari menulis artikel ya, ketimbang menjadi seorang streaming maupun youtuber 🙂 this is my passion. Thank you for visiting Bukandroid.com and, jangan lupa share artikel kita di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini