7 Aplikasi Pembuat Logo Gratis di Android Terbaik 2019

Aplikasi Pembuat Logo Gratis – Beragam aplikasi bisa kita temukan dengan mudah untuk nantinya diinstall di smartphone android. Kehadiran aplikasi android ini sendiri mampu memberikan kemudahan pekerjaan bagi para pengguna.  Ada banyak sekali jenis aplikasi android yang ada saat ini, masing-masing punya fungsi atau kegunaannya tersendiri. Salah satunya yang cukup diminati adalah aplikasi untuk membuat logo.

Aplikasi Pembuat Logo Gratis
Aplikasi Pembuat Logo Gratis

Sekarang kamu tidak perlu menggunakan perangkat PC atau laptop untuk membuat sebuah logo untuk brand atau jasa. Cukup melalui genggaman smartphone kamu sudah bisa membuat logo dengan mudah dan gratis pula. Beberapa aplikasi yang tersedia bahkan memungkinkan kamu membuat logo secara instan, tidak perlu belajar ilmu desain terlebih dahulu.

Baca Juga:

Aplikasi membuat logo di android ini selain gratis, ada pula yang berbayar. Untuk versi berbayar tentu punya fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan versi freemium. Tetapi pada artikel kali ini saya hanya akan membahas aplikasi pembuat logo gratis saja. Untuk informasi selengkapnya bisa kamu simak di bawah ini.

7 Aplikasi Pembuat Logo Gratis di Android Terbaik 2019

1. Canva

Canva
Canva

Canva awalnya merupakan alat pembuat desain grafis instan yang berbasis web yang cukup populer digunakan. Namun, kali ini juga dihadirkan dalam versi aplikasi dan kamu juga bisa menggunakannya secara gratis. Di dalamnya juga terdapat berbagai fitur keren, termasuk juga fitur untuk membuat logo.

Membuat logo di aplikasi Canva diklaim sangat mudah instan, serta hasil logonya unik-unik. Di sini kamu bisa memilih berbagai template logo yang bisa disesuaikan dengan kategori yang kamu inginkan, misalnya kategori office, travelling, food dan lain sebagainya. Dari template logo yang sudah dipilih, kamu bisa mengganti teks, model atau bahkan warna dari logonya. Antarmuka aplikasinya sangat ramah dengan pengguna, jadi tentunya mudah untuk dipahami.

2. Logo Maker

Logo Maker
Logo Maker

Selanjutnya ada aplikasi besutan Iris Studios and Services yang diberi nama Logo Maker. Aplikasi satu selain mudah digunakan, juga cukup ringan karena ukurannya hanya sebesar 30MB saja. Meski begitu, aplikasi Logo Maker dibekali dengan fitur yang sangat lengkap.

Menggunakan aplikasi Logo Maker memungkinkan kamu menciptakan sebuag logo yang unik dan menarik sesuai dengan yang kamu inginkan. Di dalamnya disediakan berbagai template dan juga tool untuk memudahkan kamu dalam membuat sebuah logo. Di sini kamu juga bisa melakukan kombinasi beberapa gambar, mengedit teks atau bahkan juga mengganti background dari logo. Bagi kamu yang masih awam tidak perlu takut kesulitan menggunakan aplikasi ini, karena tampilan antarmuka aplikasinya sangat user friendly.

3. PixelLab

PixelLab
PixelLab

Ingin membuat sebuah logo unik dengan tampilan 3D yang keren? Jika iya, aplikasi bernama PixelLab ini bisa kamu jadikan pilihan. PixelLab hadir dengan berbagai fitur keren yang akan memudahkan penggunanya dalam membuat sebuah logo. Meski begitu, sejatinya aplikasi satu ini bukanlah aplikasi untuk membuat logo, melainkan aplikasi untuk menambahkan tulisan pada sebuah gambar.

Dalam hal membuat logo, kamu bisa mencoba menggunakan berbagai jenis font keren. Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah memungkinkan kita menyajikan efek 3D pada tulisan logo yang kita buat. Tidak hanya tulisan saja, kamu juga bisa menambahkan berbagai jenis stiker untuk membuat logo semakin menarik. Aplikasi ini sendiri dibuat oleh App Holdings dan sudah diinstall lebih dari 10 juta kali.

4. Logo Generator & Logo Maker

Logo Generator & Logo Maker
Logo Generator & Logo Maker

Kali ini ada aplikasi pembuat logo gratis yang dibuat oleh LIGHT CREATIVE LAB yang juga cukup populer digunakan. Dalam aplikasi Logo Generator & Logo Maker ini sudah disediakan berbagai jenis template logo keren yang siap kamu pilih dan edit sesuai keinginan. Kamu juga bisa mengubah warna logo sesuai dengan keinginan. Hasil pembuatan logo dengan aplikasi ini bisa dibilang tampak sangat profesional layaknya menggunakan software desain di PC.

Selain dilengkapi beragam fitur keren, aplikasi ini juga cukup ringan yakni hanya berukuran 25MB saja. Tampilan User Interface-nya juga cukup ramah dengan pengguna sehingga mudah dioperasikan.

5. Logo Maker Plus

Logo Maker Plus
Logo Maker Plus

Pilihan aplikasi pembuat logo gratis di android berikutnya adalah Logo Maker Plus. Aplikasi satu ini dibuat oleh developer bernama Logopit, ukuran aplikasinya hanya sebesar 21MB sehingga cocok diinstall di HP berspek standar. Aplikasi ini juga menjadi salah satunya cukup populer, di mana penggunanya sudah lebih dari 10 juta orang.

Melalui aplikasi ini akan memungkinkan kamu menciptakan sebuah logo yang unik dan keren. Tidak sulit untuk membuat logo melalui aplikasi ini, kamu bisa membentuk sebuah logo, memberinya warna, dan menambahkan teks dengan gaya font sesuai keinginan. Berbagai gaya atau jenis font keren dan unik bisa kamu temukan di dalam aplikasi ini. Kamu tinggal memilihnya sesuai dengan keinginan.

6. Logo Maker & Creator Logo

Logo Maker & Creator Logo
Logo Maker & Creator Logo

Logo Maker & Creator Logo juga menjadi salah satu aplikasi untuk membuat logo di android dengan mudah dan gratis. Aplikasi buatan XLabz Technologies Pvt Ltd ini hadir dengan beragam fitur keren yang akan memudahkan penggunanya membuat logo sesuai dengan keinginan. Di dalamnya sudah terdapat sekitar 3000 simbol, ikon, dan juga bentuk objek yang siap dipilih untuk dijadikan sebuah logo.

Selain dilengkapi beragam fitur, tampilan interface aplikasi ini juga cukup mudah untuk dipahami. Selesai membuat logo, kamu juga bisa melakukan convert ke format JPG ataupun JPEG. Yang pasti dengan aplikasi ini kamu bisa menghasilkan logo yang keren dan terlihat elegan.

7. Logo Maker & Logo Design Generator

Logo Maker & Logo Design Generator
Logo Maker & Logo Design Generator

Dan pilihan aplikasi pembuat logo gratis di HP android yang terakhir adalah Logo Maker & Logo Design Generator.  Aplikasi satu ini juga tidak kalah menarik untuk dipilih, pasalnya di dalam aplikasi tersebut sudah tersedia beragam fitur unik yang tidak ditemukan di aplikasi lainnya.

Dalam aplikasi buatan Bhima Apps ini memungkinkan kamu membuat logo unik dan keren sesuai style yang kamu inginkan. Kamu juga bisa menambahkan berbagai jenis font keren untuk membuat logo semakin tampak elegan.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi pembuat logo gratis di android yang bisa kamu jadikan pilihan. Install sekarang salah satu aplikasi di atas dan buat logo dengan mudah dan cepat.