Aplikasi Android Nonton Film Online Anti Buffering 2020

228
Aplikasi Android Nonton Film Online Anti Buffering 2020
Aplikasi Android Nonton Film Online Anti Buffering 2020

Aplikasi Android Nonton Film Online Anti Buffering 2020 Menonton film movie di bioskop memang menjadi pilihan yang yang tepat bagi kamu yang sedang mencari hiburan ringan dikala waktu senggang. Akan tetapi, aktivitas menonton di bioskop ini sudah berenti sejak awal tahun 2020 yang disebabkan oleh dampak dari pandemi. Dengan ada nya hal tersebut pastilah membuat kamu kesusahan dalam menonton film kesayangan untuk mengisi waktu senggang. Dimana film sendiri merupakan suatu jenis hiburan yang banyak diminati orang.

Aplikasi Android Nonton Film Online Anti Buffering 2020

Tapi tenang, kini menonton film kita tidak perlu lagi menunggu untuk pergi ke bioskop. Pada era digital sekarang fungsi smartphone bukan lah cuma sebatas untuk mengirim pesan dan telepon saja. Karena dengan seiring berkembangnya jaman sekarang telah menjadikan hp Android menjadi banyak kelebihan, termasuk sebagai pusat mencari kesenangan dan hiburan. Bagi kalian yang sudah memiliki HP pintar Android maka bisa menggunakannya untuk menontol sebuah film pada layar smartphone tersebut, secara gratis dan legal tentunya. Tentu saja, menonton movie pada perangkat HP kita adalah salah satu kegiatan yang cukup seru serta mengasyikkan.

Baca Juga:

Kenapa menonton movie para perangkat Android merupakan hal yang menyenangkan? Sebab pada saat smartphone kita sudah memiliki layar yang jernih dan beresolusi tinggi HD hingga Full HD. Sehingga mampu menampilkan grafis visual gambar yang memukau. Untuk dapat menonton banyak pilihan movie secara gratis dan tanpa buffering, kini telah hadir beberapa aplikasi yang menyediakan layanan tersebut. Jadi, gak perlu lagi deh buat kamu pergi ke situs internet demi melihat film kesayangan. Dan jelas kemungkinan juga pada website-website itu terdapat beberapa virus yang mampu merusak sistem perangkat lunak android kita.

Aplikasi Android Nonton Film Online Anti Buffering 2020

Ada banyak pilihan aplikasi nonton gratis pada Google Play Store yang siap memudahkan kalian menikmati film favorit agar betah menghabiskan banyak waktu dirumah saja dimasa pandemi sekarang. Streaming ataupun download sebuah film memang telah menjadi pilihan yang terbaik di saat ini. Karena memang kita cuma membutuhkan smartphone saja dan juga menjadikannya sebagai solusi hemat dan praktis. Untuk kamu yang bingung mencari aplikasi streaming terbaik pada Play Store, dibawah ini sudah saya rangkum beberapa aplikasi yang sangat rekomended. Berdasarkan rating, ulasan dan layanan menarik yang mereka berikan.

1. CATCHPLAY+

CATCHPLAY+

CATCHPLAY+ merupakan salah satu aplikasi yang memberikan layanan terbaik dalam hal menemukan dan berstreaming film maupun serial terbaru. Bayangkan betapa seru nya memiliki bioskop pribadi digenggaman tangan anda, selama 24 jam setiap hari nya yang dilengkapi dengan pembaharuan film disetiap minggunya. CATCHPLAY+ juga menawarkan banyak sekali pilihan movie dan serial tv, mulai dari blockbuster, sampai art house. Bingung mau menonton film yang seperti apa? Tenang saja, pada CATCHPLAY+ ini sudah ada rekomendasi film yang dapat kamu pilih berdasarkan rating internasional, editor, dan pengelompokan film berdasarkan genre nya.

2. Tubi TV

Di deretan kedua kita akan membahas Tubi TV, ia menawarkan banyak serital televisi dan movie blockbuster secara gratis melalui layanan streaming nya. Walaupun terkesan benar-benar gratis dimana artinya kita sebagai user tidak perlu membayar sepersen pun, anda tidak perlu khawatir akan resolusi gambar yang mereka berikan. Tidak tanggung-tanggung, dalam memberikan layanan Tubi TV kepada para penggunanya, memberikan kualitas HD penuh pada semua film mereka. Tubi TV sebagai developers nya sendiri mempunyai visi untuk bisa membebaskan sebanyak-banyaknya film dan acara TV untuk para pelanggannya tidak perlu membayar sepersenpun.

Tubi TV

Penambahan film gratis pada Tubi TV juga dilakukan pada setiap minggu, tepatnya di hari Jumat. Jadi kamu tidak akan kehabisan stock film yang mau di tonton dalam mengisi waktu luang. Genre yang hadirkan pun terbilang lengkap tak kalah dengan aplikasi berbayar, seperti Anime, Horror, Komedi, Drama Kore, Aksi, Dokumenter, dan masih banyak lagi. Perlu kamu ketahui ya, walaupun Tubi TV memberikan layanan yang benar-benar gratis maka bukan berarti perpustakaan acara TV dan movie mereka ilegal.

3. F21

F21 adalah aplikasi nonton film HD gratis berkualitas tinggi, dan dilengkapi juga sama subtitle bahasa Indonesia yang akan memanjakan para usernya dalam menonton film luar negeri. Mempunyai penampilan antarmuka yang ciamik dan elegan, rama dalam pemakaian, dan tata letaknya yang simple. Sumber film beragam dan terus diperbaharui, mulai dari layarindo, dunia21, ulasan film, gudangmovies, indoXXi, indomovie, dan lain-lain. Dengan begitu sudah jelas, bahwa semua film yang mereka hadirkan tersebut merupakan film ilegal dari situs ilegal pula.

F21

Tapi tenang, dalam pemakaian aplikasi ini kita sebagai user di gratiskan kok, dan mempermudah dalam pencarian film favorit. F21 juga menyediakan opsi pembuatan daftar atau list film pribadi bagi pengguna. Mengembangkan toko film sendiri dari riwayat tontonan dan membuat daftar favorit. F21 ini bisa menyesuaikan dengan prefensi pribadi pemirsa nya melalui features mereka layaknya tampilan, volume, kecerahan layar. Dan bahkan opsi pengaturan subtitle termasuk mengatur warna serta ukuran font. Jadi aplikasi F21 ini sangat disarankan untuk anda yang gak mau ribet dalam menonton movie pada situs langganan sebelumnya.

4. WeTV

WeTV

Akhirnya kita akan membahas aplikasi populer yang menyediakan banyak tontonan drama, film, bahkan variety show secara original, yaitu WeTV. Menyajikan banyak pilihan menarik untuk dinikmati secara langsung bagi pengguna nya. Fitur utama yang terkenal pada WeTV ini ialah subtitle nya tersedia beberapa bahasa termasuk bahasa indonesia. Selain itu ia juga memiliki features kontrol layar, dimana kita akan bisa menggeser layar ke bawah dan atas hanya dengan menggunakan jari saja ketika menonton. Kualitas filmnya pun lengkap, mulai dari 360p, hingga FULL HD dan bahkan Blu-ray.

5. Anime TV

Anime TV

Baiklah, di posisi akhir ini saya akan mengkhususkan aplikasi untuk kalian para wibu bau bawang garis keras, yaitu aplikasi bernama Anime TV. Terdapat lebih dari 30ribu judul anime gratis yang dapat kalian nikmati pada database Anime TV. Dan jelas, ia juga menghadirkan fitur subtitle Indonesia untuk lebih memanjakan penggunanya. Kualitas yang Anime TV berikan juga sangat lengkap nya, mulai dari 360p, 480p, 720p, dan Full HD 1080p. Menyajikan antarmuka yang menarik tapi elegant, menjadi Anime TV tidak sulit untuk digunakan dalam pemilihan film-filmnya.

Penutup

Setelah kita membahas 5 daftar Aplikasi Android Nonton Film Online Anti Buffering 2020 di atas tadi, diharapkan kamu bisa memilih dengan pasti mau memakai aplikasi mana sesuai sama kebutuhan. Jika anda suka dengan artikel kami, jangan lupa untuk membagikannya ke orang terdekat anda, supaya kami bisa terus semangat, dan bermanfaat bagi orang banyak.

Artikel SebelumnyaAplikasi AutoCAD Android Terbaik 2020
Artikel SelanjutnyaCara Dapat Uang dari Instagram dengan Cepat
Hello people :) Perkenalkan nama saya Jimi, dan hobi saya bermain game PC.. Saya lebih memilih untuk mencari pundi uang dari menulis artikel ya, ketimbang menjadi seorang streaming maupun youtuber :) this is my passion. Thank you for visiting Bukandroid.com and, jangan lupa share artikel kita di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini