7 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di Android Terlenkap

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo – Nonton film sekarang ini tidak hanya bisa dilakukan melalui perangkat TV atau PC saja. Seiring berkembangnya dunia teknologi, HP juga bisa difungsikan untuk memutar film-film seru. Tidak seperti perangkap lainnya, HP bisa dibilang jauh lebih praktis dan efisien. Berbagai tontonan bisa kamu nikmati melalui perangkat HP android. Di sini kamu bisa mengakses berbagai platform penyedia film streaming terbaik, seperti Youtube atau yang lainnya. Selain streaming, kamu juga memungkinkan untuk memutar film secara offline dengan mendownload file film-nya terlebih dahulu.

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo
Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

Berbicara mengenai nonton film atau video di smartphone android, ada banyak sekali genre film yang bisa dipilih. Namun, dari sekian banyaknya genre film, anime mungkin menjadi salah satu yang paling diminati. Tidak hanya digandrungi oleh kalangan anak-anak saja, remaja hingga dewasa pun juga cukup banyak yang menyukainya. Anime sendiri merupakan serial kartun jepang yang sejak dulu sudah punya banyak sekali peminat, termasuk di Indonesia. Ada banyak sekali judul anime yang menarik untuk dijadikan tontonan, yang pasti semua bisa kamu tonton secara gratis.

Baca Juga:

Untuk bisa menonton anime melalui perangkat HP android, di sini kamu perlu platform khusus yang nantinya bisa diakses. Dalam hal ini platform tersebut berupa aplikasi android yang memang menyediakan koleksi anime terbaik. Beberapa aplikasi ada yang bisa diakses full gratis dan ada pula yang mengharuskan penggunanya untuk langganan bulanan. Pastinya aplikasi premium punya lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi gratisan. Penasaran dengan aplikasi nonton anime di android tersebut? Berikut beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime sub Indo terbaik bisa kamu install dan gunakan.

Daftar Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di Android Terlenkap

1. AnimLovers

AnimLovers
AnimLovers

Pilihan aplikasi untuk nonton anime terlengkap yang pertama yakni bernama AnimLovers. Aplikasi yang dibesut oleh developer bernama Real Apps ini merupakan yang cukup populer dan banyak digandrungi pecinta anime. Tidak heran, pasalnya di dalam aplikasi menyediakan banyak sekali koleksi film anime dan pastinya sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Beberapa seri anime terbaik yang bisa kamu tonton lewat aplikasi AnimLovers, seperti One Piece, Boruto, One Punch Man dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang menarik lagi, semua film anime yang disediakan di aplikasi AnimLovers ini berkualitas HD, sehingga nyaman dipandang mata. Ukurannya sekitar 6MB saja, sehingga cukup ringan dijalankan.

2. Anime TV

Anime TV
Anime TV

Dari namanya saja sudah menunjukkan kalau aplikasi Anime TV ini memang khusus menyediakan koleksi film anime. Di dalamnya sudah disediakan banyak sekali film anime terpopuler, mulai dari anime lawas hingga yang terbaru. Dan yang pasti, semua film anime yang disediakan tersebut sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Dengan demikian kamu bisa lebih paham alur cerita yang dibawanya.

Khusus untuk film anime yang dirilis per episode, Anime TV akan rutin memberikan update terbaru. Jadi, kamu tidak bakal ketinggalan episode dari film anime kesukaanmu. Aplikasi Anime TV ini sendiri dikembangkan oleh KIKU Group dan sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store. Ukurannya juga cukup ringan, yakni hanya berkapasitas 9.5MB saja.

3. Netflix

Netflix
Netflix

Sebagian besar dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi streaming film terpopuler satu ini. Netflix menyediakan banyak sekali koleksi film terbaik dari seluruh negara, serta juga serial TV terbaik. Bagi kamu para pecinta anime juga tidak perlu khawatir ketinggalan update film anime terbaru. Pasalnya, Netflix juga sudah menyediakan koleksi film dari genre tersebut.

Koleksi film anime yang disediakan terbilang lengkap, mulai dari anime khusus anak-anak, remaja bahkan hingga dewasa. Dan yang pasti film anime tersebut sudah disediakan subtitle Bahasa Indonesia-nya. Namun, untuk bisa menikmati semua filmnya tersebut, kamu perlu berlangganan. Tidak perlu khawatir, biaya langganan Netflix sendiri terbilang murah, kok.

4. Crunchyroll

Crunchyroll
Crunchyroll

Kali ini ada aplikasi bernama Crunchyroll yang juga menjadi favorit bagi para pecinta anime di seluruh penjuru dunia. Aplikasi satu ini sangat terkenal karena di dalamnya menyediakan banyak sekali koleksi film anime, mulai dari anime lama hingga yang paling baru. Setiap harinya juga akan ada tambahan seri anime terbaru yang tentunya tidak akan membuatmu ketinggalan film-film anime baru.

Setidaknya ada 25 ribuan lebih episode anime yang bisa kamu temukan di Crunchyroll dan pasti akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Aplikasi Crunchyroll ini sendiri dikembangkan oleh Ellation LLC dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali, membuktikan kalau aplikasi ini benar-benar cukup populer.

5. AnimeLab

AnimeLab
AnimeLab

Berikutnya ada aplikasi nonton anime terlengkap yang dikembangkan oleh Madman Entertainment yakni bernama AnimeLab. Aplikasi satu juga cukup populer di kalangan pecinta anime. Tidak lain karena di dalamnya menyediakan banyak sekali koleksi anime yang pastinya seru untuk ditonton. Di sini kamu bisa memilih menggunakan subtitle atau dubbing Bahasa Inggris.

Selain lengkap, film-film anime yang disediakan di aplikasi AnimeLab memiliki kualitas gambar yang jernih dan tajam. Meski demikian, aplikasi satu ini terbilang ringan yakni hanya memiliki kapasitas sebesar 13MB saja.

6. Funanime

Funanime
Funanime

Kamu yang mencari aplikasi streaming anime terlengkap dan bisa diakses secara gratis, Funanime ini bisa dijadikan pilihan. Ya, semua koleksi film anime di dalamnya bisa kamu tonton secara gratis dengan kualitas video yang jernih dan tajam. Semua seri anime yang disediakan tersebut sudah disediakan subtitle sehingga kamu bisa memahami alur ceritanya dengan lebih mudah.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Monkey Mount Apps ini punya koleksi anime yang lengkap, mulai dari anime klasik hingga anime modern. Selain itu, di dalam aplikasi juga disediakan fitur komentar yang memungkinkan kamu saling berkomunikasi dengan pecinta anime lainnya. Aplikasi Funanime ini sendiri hanya berkapasitas sebesar 14MB sehingga cukup ringan dijalankan.

7. Wakanim

Wakanim
Wakanim

Dan pilihan aplikasi nonton anime sub Indo gratis yang terakhir yakni bernama Wakanim. Aplikasi yang dikembangkan oleh Wakanim Production ini juga menjadi pilihan favorit bagi para pecinta anime. Di dalamnya menyediakan berbagai film anime terbaik, mulai dari anime lama hingga yang baru dirilis. Dan semua koleksinya tersebut memiliki kualitas gambar yang bagus dan lengkap dengan subtitle-nya.

Berbagai fitur menarik juga sudah disematkan di dalam aplikasi tersebut. Salah satunya adalah fitur history, di mana fitur ini fungsinya untuk menyimpan daftar film anime yang sudah kamu tonton sebelumnya. Selain itu, ada pula fitur yang memungkinkan kamu untuk kembali ke episode anime sebelumnya yang belum selesai ditonton.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime sub Indo terbaik dan terlengkap yang bisa kamu pilih dan install di HP. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini