Aplikasi Ekstrak Compres File Android Tercepat! 2020

325
Aplikasi Ekstrak Compres File Android Tercepat! 2020
Aplikasi Ekstrak Compres File Android Tercepat! 2020

Aplikasi Ekstrak Compres File Android Tercepat! 2020 Pernah gak sih kalian merasa kerepotan ketika hendak mau mengirimkan file yang banyak melalui komputer ke laptop? Yang mana akan membutuhkan waktu lama dan sangat meropotkan kalau mengirimnya langsung sekali banyak tanpa ada pengurangan ukuran sedikitpun untuk mempercepat proses pengiriman. Seiring berkembangnya zaman, pada perangkat keras PC muncul lah beberapa software unggulan seperti WinRAR dan WinZIP. Berguna dalam mempermudah user PC yang hendak mau mengirim file sekaligus tanpa ribet dan prosesnya cepat.

Aplikasi Ekstrak Compres File Android Tercepat! 2020

Bagi kamu yang sering menggunakan laptop atau komputer pastinya tidak asing lagi jika berjumpa dengan file berbentuk RAR maupun ZIP. Dimana format RAR/ZIP tersebut merupakan, metode compres file yang memungkinkan agar beberapa jenis file bisa dikumpulkan menjadi satu file hingga ukurannya di perkecil. Lalu dalam proses pembongkaran file nya memakai metode ektrak pada aplikasi yang sama, bisa menggunakan WinRAR, WinZIP, dan lain sebagainya. di Mereka yang kesehariannya banyak memakai komputer pasti akan sangat terbantu dengan adanya metode ekstrak kompres ini.

Baca Juga:

Ok kalau didalam perangkat laptop kita dapat memakai aplikasi sejenis WinRAR seperti yang sudah saya jelaskan tadi. Nah, bagaimana dengan perangkat android? Di antara kalian pasti ada yang bertanya-tanya seputar bagaimana cara melakukan metode ekstrak maupun kompres file pada beberapa file menjadi format Rar atau Zip. Tenang, gak perlu cemas, sebab sekarang telah banyak aplikasi unggulan yang berguna dalam melakukan hal tersebut didalam perangkat android. Walaupun begitu, anda masih perlu untuk menyeleksi atau memastikan terlebih dahulu mau memakai aplikasi yang mana sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Aplikasi Ekstrak Compres File Android Tercepat! 2020

Terdapat banyak sekali aplikasi Rar yang bisa kamu jumpai di dalam Google Play Store. Sebagian besar dari apl tersebut memberikan layanan gratis bagi pengguna, dan ada sedikit juga hanya menyediakan layanan premium atau berbayar. Nah pada artikel kita kali ini saya sudah berhasil merangkum Aplikasi Ekstrak Compres File Android Tercepat! 2020. Sudah penasaran sama topik kita kali ini? Langsung simak rangkumannya dibawah ini.

1. Easy Unrar, Unzip & Zip

Easy Unrar, Unzip & Zip

Easy Unrar, Unzip & Zip memungkinkan para usernya melakukan pembukaan ataupun pembuatan berkas Zip dan Rar secara mudah. RbigSoft selaku sang developers juga menambahkan sistem keamanan pada file yang hendak mau kamu bikin, dengan perlindungan kata sandi. Jadi, kamu gak perlu khawatir bila hasil kompres file kamu dibuka oleh orang lain yang tak dikenal. Keunggulan lainnya yang mencolok terdapat pada speed proses kompres dan mengekstrak berlangsung sangat cepat. Tercatat pada Samsung Galaxy S1 hanya membutuhkan waktu 3 menit, 16 detik untuk menyusutkan file sebesar 710 MB.

2. 7Zipper

7Zipper

Bagi kalian yang terlanjur sudah terbiasa menggunakan software 7Zip pada komputernya, maka 7Zipper ini akan sangat cocok untuk anda gunakan. Tidak hanya Rar dan format Zip, berikut daftar kompres file yang 7Zipper telah dukung, alz, egg, tar, bz2, jar, rar, 7z, dan lain-lain. Sedangkan format arsip split nya ada z01, z02, z001, z002, dan masih banyak lagi. Selain itu 7Zipper sendiri mempunyai beberapa features unggulan, seperti fungsi SDcard Usage, Task Killer, Unzip, Backup App, Zip, 7Zip, dan banyak lagi. Dengan banyaknya fungsi tersebit, diharapkan mempermudah kamu dalam melakukan pengelolaan file yang sesuai.

3. RAR

RAR

Selanjutnya ada RAR, yaitu perangkat lunak dari developer bernama RARLAB. Menyajikan tampilan yang sangat simple dan mudah di mengerti, ketimbang para pesaingnya yang lainnya, sehingga akan sangat cocok kamu kamu yang awam sekalipun. Besutan RARLAB ini mampu membongkar format compres tidak cuma Zip dan Rar, tetapi juga XZ, TAR, 7Z, bx2, GZ, ISO, arsip, dan ARJ. Kemudian ia juga mendukung bentuk pembentukan format kompresi XZ, bzip2, LZMA, OOMd, dan ZIPX. Dalam kinerja yang diberikan oleh apl ini gratis dengan ketentuan terdapat iklan didalamnya, supaya bisa menghilangkan iklan mengganggu itu kamu diberikan opsi Berbayar.

4. ZArchiver

ZArchiver

ZArchiver adalah software yang berguna dalam memanajemen arsip menjadi lebih mudah. Menampilkan antarmuka yang fungsional dan sederhana, mampu menjadikan ZArchiver mempunyai sejumlah 640 ribu lebih pengguna di Google Play Store. Yang terpenting perlu anda ketahui yaitu dalam pemakaian ZArchiver ini kita tidak membutuhkan jaringan internet, jadi akan sangat dapat menghemat penggunaan kuota HP. Beberapa fitur utama yang tersaji pada ZArchiver adalah, dukungan dalam multithreading yang berlaku cuma untuk processor multicore. Memungkinkan kita memakai simbol dalam memeberi nama file hasil compresnya. Lalu, tak perlu mengaktifkan mode multiselect ketika memilih banyak file.

5. B1 Archiver

B1 Archiver

Langsung saja kita bahas keunggulan utama dari B1 Archiver, dalam penggunaannya kita mendapatkan hak istimewa yaitu penyembunyian file ZIP atau RAR. Jadi, B1 Archiver akan sangat pas sekali buat kamu yang ingin menyembunyikan hasil kompresannya. Dengan begitu maka, file yang telah disembunyikan tadi akan diklaim serta dijamin tidak akan bisa terdeteksi oleh aplikasi sejenis scanning hidden file. Sangat menarik bukan? Tentu fitur menariknya tak berenti disitu. Pada system perlindungannya B1 Archiver menyajikan fitur Password. Dan B1 Archiver juga bisa melakukan decompress pada dokument berformat B1, APK, DEB, ISO, LHA, RPM, dan masih banyak lagi.

6. ALZip

ALZip

Pada perangkat lunak ALZip ini tidak cuma berguna untuk membuka dan membuat file Zip atau Rar saja, melainkan juga berfungsi sebagai file manager. Dimana kamu akan bisa menyalin, memindahkan, menghapus, dan mengganti nama file tersebut dengan gampang. ALZip sendiri menampilkan interface yang sangat elegan menjadikannya mudah dalam menemukan setiap hasil kompres pada lokal storage tanpa kesulitan. Selain itu, pada saat kamu mengarsip beberapa foto kedalam bentuk Rar misalnya, maka tanpa perlu mengekstraknya lagi anda sudah bisa melihat gambar tersebut dengan jelas. Selain itu, kita bisa mengkustomisasi latar belakangnya sesuai sama gambar yang kita suka.

7. Solid Explorer File Manager

Solid Explorer File Manager

Di urutan terakhir ada Solid Explorer, berguna dalam membuka dan membentuk berkas berformat 7Zip, Zip, rar, dan lain-lain. Features utama yang sangat menonjol pada Solid Explorer ini adalah, setelah berhasil membuat berkas, kalian nantinya bisa menyimpan berkas tersebut kedalam cloud storage. Seperti Google Drive, Dropbox, Mediafire, dan masih banyak lagi. Jadi Solid Explorer ini akan sangat cocok bagi kalian yang ingin menghemat memory smartphone dengan menyimpannya kedalam cloud storage. Tapi sayangnya, perangkat lunak besutan NeatBytes ini tidak lah gratis, anda hanya akan diberikan waktu 14 hari untuk merasakan trialnya. Kemudian berbayar untuk melanjutkan pemakaian.

Penutup

Mungkin sekian dari saya pada perjumpaan kita kali ini. Itulah tadi bahasan kita berjudul Aplikasi Ekstrak Compres File Android Tercepat! 2020. Sebelum beranjak meninggal website kita, alangkah baiknya untuk kamu membagikan artikel ini ke teman terdekat. Supaya lebih bermanfaat untuk orang banyak, dan membuat kita bersemangat dalam melakukan update disetiap harinya.

Artikel SebelumnyaAplikasi Screenshot Android Populer 2020
Artikel SelanjutnyaCara Menjadikan Smartphone Sebagai Remote TV
Hello people :) Perkenalkan nama saya Jimi, dan hobi saya bermain game PC.. Saya lebih memilih untuk mencari pundi uang dari menulis artikel ya, ketimbang menjadi seorang streaming maupun youtuber :) this is my passion. Thank you for visiting Bukandroid.com and, jangan lupa share artikel kita di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini