7 Aplikasi Dewasa di Google Play Store Terbaru

Aplikasi Dewasa di Google Play Store – Salah satu daya tarik dari HP android adalah kebebasan pengguna dalam menginstall aplikasi di dalamnya. Pengguna bisa sesuka hati menginstall aplikasi apa pun di HP android miliknya. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa didapat dari Google Play Store yang merupakan gudangnya aplikasi android. Hampir semua aplikasi di Google Play Store bisa kamu install secara gratis. Namun, terkadang terdapat beberapa item di dalamnya yang dikhususkan bagi pengguna berbayar saja. Selain itu, ada pula jenis aplikasi yang memang dihadirkan secara premium alias berbayar.

Aplikasi Dewasa di Google Play Store
Aplikasi Dewasa di Google Play Store

Berbicara mengenai aplikasi android, sekarang sudah ada banyak sekali jenis aplikasi bisa kamu temukan di Google Play Store. Masing-masing aplikasi memiliki fungsi dan keunggulan tersendiri. Di dalamnya disematkan berbagai fitur keren yang nantinya menjadi daya tarik bagi para pengguna. Namun, sebelum menginstall aplikasi di Google Play Store, kamu perlu tahu dulu fungsi dan untuk siapa seharusnya aplikasi tersebut digunakan. Untuk hal ini Google sudah memberikan lambang tersendiri pada setiap aplikasi dengan menyesuaikan usia pengguna. Misalnya saja aplikasi dengan lambang 3+, berarti aplikasi tersebut dikhususkan untuk anak-anak.

Baca Juga:

Selain itu, ada pula beberapa aplikasi android yang dikhususkan untuk pengguna yang sudah cukup umur alias dewasa. Aplikasi semacam ini biasanya ditandai dengan lambang 18+, yang berarti aplikasi tersebut hanya boleh digunakan oleh pengguna berusia di atas 18 tahun. Sayangnya cukup banyak pengguna yang abai akan hal ini, alhasil banyak pengguna dibawah umur yang ikut mengakses aplikasi tersebut. Aplikasi untuk orang dewasa ini memang tidak melulu berisi konten sensitif, melainkan bisa juga kekerasan, kriminalitas, obat terlarang dan lain sebagainya. Berikut ini sudah saya rangkumkan beberapa aplikasi dewasa di Google Play Store yang cukup banyak diminati. Tertarik juga untuk mengisntallnya?

Daftar Aplikasi Dewasa di Google Play Store Terbaru

Klasifikasi aplikasi android berdasarkan umur ini sering dikenal juga dengan sebutan sistem rating. Ada beberapa jenis rating yang berlaku di Google Play Store, namun untuk rating aplikasi dengan konten dewasa biasanya ditandai dengan rating 16+ dan 18+. Untuk menemukan label rating tersebut kamu bisa melihatnya di bagian deskripsi aplikasi.

Tidak selalu berdampak negatif, beberapa aplikasi berkonten dewasa ada yang cukup diminati para pengguna android. Adapun aplikasi dewasa di Google Play Store yang paling populer tersebut, antara lain:

1. Vidmate

Vidmate
Vidmate

Aplikasi berkonten dewasa yang ada di Google Play Store yang pertama yakni Vidmate. Aplikasi yang dibesut oleh cpp apps ini dikatakan aplikasi dewasa karena fungsinya yang bisa saja disalahgunakan oleh pengguna. Aplikasi Vidmate sendiri merupakan salah satu aplikasi video downloader yang cukup populer digunakan. Melalui aplikasi ini kamu memungkinkan untuk mendownload video dari berbagai platform dengan hanya memanfaatkan link video.

Misalnya saja kamu ingin mendownload video dari Youtube, maka cukup copy link video dan taruh di aplikasi Vidmate. Nantinya kamu bisa dengan mudah menyimpan video Youtube tersebut ke menu Galeri HP. Selain Youtube, kamu juga bisa mengunduh video dengan mudah melalui situs lainnya.

2. Joy.Live

Joy.Live
Joy.Live

Berikutnya ada aplikasi live streaming video yang juga tidak kalah populer digunakan hingga sekarang ini. Aplikasi tersebut sudah digunakan oleh ribuan orang dari seluruh dunia. Di aplikasi ini kamu bisa menonton aksi atau aktivitas pengguna lain yang sedang melakukan live streaming.

Sayangnya, ada saja pengguna yang live streaming dengan melakukan aktivitas yang berbau sensual. Terlebih lagi, pihak developer juga tidak melakukan filtering pada setiap konten yang berbau dewasa tersebut. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Wuzixiang dan menjadi salah satu aplikasi populer digunakan.

3. VPN Private

VPN Private
VPN Private

Kali ini ada aplikasi yang dikembangkan oleh Master of VPN yang juga cukup  populer digunakan. Fungsinya adalah untuk memanipulasi alamat IP pengguna dan menggantinya dengan alamat IP dari server luar negeri. Biasanya aplikasi VPN Private sering digunakan untuk membuka situs-situs yang terblokir oleh server Indonesia.

Aplikasi satu ini memang cukup handal untuk membobol berbagai situs yang diblokir oleh pemerintah. Selain itu, ukurannya juga tidak terlalu besar yakni hanya 6.5MB saja, sehingga cukup ringan dijalankan. Tidak hanya aplikasi VPN Private, aplikasi VPN yang serupe dengan aplikasi juga termasuk aplikasi yang hanya boleh digunakan oleh pengguna dewasa.

4. Tinder

Tinder
Tinder

Apakah kamu salah seorang yang bahkan sampai saat ini masih menjomblo? Coba deh kamu install aplikasi bernama Tinder ini di HP androidmu. Melalui aplikasi tersebut kemungkinan besar kamu akan menemukan jodoh. Pasalnya, aplikasi Tinder memang memiliki fungsi sebagai tempat untuk para jomblo mencari teman. Syukur-syukur dari status teman nantinya bisa lanjut menjadi pacar atau bahkan sampai ke jenjang pernikahan.

Dari aplikasi ini kamu bisa mencari teman lawan jenis yang dirasa cocok dengan kriteriamu. Kamu bisa mengajaknya ngobrol sebagai permulaan, kemudian bisa juga mengajaknya kencan untuk lebih kenal satu sama lain. Mungkin karena fungsinya ini sehingga aplikasi Tinder dianggap sebagai salah satu aplikasi khusus orang dewasa. Aplikasi Tinder ini sendiri dibesut oleh Tinder dan memiliki ukuran sebesar 99MB saja.

5. JapanCupid

JapanCupid
JapanCupid

Hampir sama fungsinya dengan aplikasi Tinder di atas, melalui aplikasi ini kamu juga bisa mencari jodohmu. Namun bedanya di aplikasi JapanCupid bukan orang Indonesia yang bisa kamu cari, melainkan para wanita Jepang. Kamu bisa mencari teman wanita Jepang yang memang terkenal dengan parasnya yang cantik.

Mulailah dengan mencari teman wanita yang cocok dan mengajaknya chattingan. Lebih lanjut, kamu juga bisa mengajak si wanita untuk bertemu agar bisa lebih mengenal satu sama lain. Aplikasi JapanCupid ini sendiri dikembangkan oleh Cupid Media dan memiliki ukuran sebesar 3.8MB.

6. Playboy Classic

Playboy Classic
Playboy Classic

Sempat booming di Indonesia, aplikasi bernama Playboy Classic ini memang cukup menarik untuk diikuti. Melalui aplikasi tersebut kamu melihat dan membaca hal-hal yang berkaitan dengan gaya hidup orang dewasa. Tidak hanya tulisan, di dalamnya juga dilampirkan berbagai gambar wanita yang pastinya bisa membangkitkan nafsu.

Tidak heran karena aplikasid Playboy Classic ini memang merupakan versi digital dari majalah dengan nama yang sama. Dikembangkan oleh developer bernama Playboy Inc, aplikasi tersebut juga terbilang ringan yakni hanya berukuran 24MB.

7. Smoking Calculator

Smoking Calculator
Smoking Calculator

Dan aplikasi dewasa di Google Play Store yang terakhir yakni Smoking Calculator. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang berfungsi untuk mencatat berapa jumlah konsumsi rokok yang kamu lakukan setiap harinya.

Karena fungsinya tersebut akhirnya membuat aplikasi Smoking Calculator ini mendapatkan rating 16+. Aplikasi Smoking Calculator dikembangkan oleh Chiro Software dan memiliki ukuran hanya 1MB saja.

Catatan: Beberapa aplikasi di atas sebagian sudah ada yang diblokir oleh Google Play Store. Namun, kamu masih bisa mencoba menggunakannya dengan cara download melalui situs penyedia aplikasi lain di internet.

Penutup

Itulah tadi beberapa aplikasi dewasa di Google Play Store yang cukup populer digunakan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

7 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di Android Terlenkap

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo - Nonton film sekarang ini tidak hanya bisa dilakukan melalui perangkat TV atau PC saja. Seiring berkembangnya dunia teknologi,...

Cara Membuat Fleet Twitter Terbaru di Android

Cara Membuat Fleet Twitter - Media sosial bisa diibaratkan sebagai rumah kedua bagi sebagian besar masyarakat modern sekarang ini. Bagaimana tidak? Mereka lebih sering...

Cara Mengatasi Kamera HP Xiaomi yang Terbalik

Cara Mengatasi Kamera HP Xiaomi yang Terbalik - Di jaman sekarang ini berfoto telah menjadi aktivitas yang banyak digemari orang di semua kalangan. Mengingat...

Cara Mengembalikan SMS yang Terhapus di HP Android

Mengembalikan SMS yang Terhapus di HP - HP android menjadi salah satu perangkat elektronik yang paling diminati sekarang ini. Di dalamnya sudah dibekali berbagai...

Related news

7 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di Android Terlenkap

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo - Nonton film sekarang ini tidak hanya bisa dilakukan melalui perangkat TV atau PC saja. Seiring berkembangnya dunia teknologi,...

Cara Membuat Fleet Twitter Terbaru di Android

Cara Membuat Fleet Twitter - Media sosial bisa diibaratkan sebagai rumah kedua bagi sebagian besar masyarakat modern sekarang ini. Bagaimana tidak? Mereka lebih sering...

Cara Mengatasi Kamera HP Xiaomi yang Terbalik

Cara Mengatasi Kamera HP Xiaomi yang Terbalik - Di jaman sekarang ini berfoto telah menjadi aktivitas yang banyak digemari orang di semua kalangan. Mengingat...

Cara Mengembalikan SMS yang Terhapus di HP Android

Mengembalikan SMS yang Terhapus di HP - HP android menjadi salah satu perangkat elektronik yang paling diminati sekarang ini. Di dalamnya sudah dibekali berbagai...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini