7 Aplikasi Cheat Mobile Legends Terbaik 2020

310
Aplikasi Cheat Mobile Legends
Aplikasi Cheat Mobile Legends

Aplikasi Cheat Mobile Legends – Game MOBA menjadi salah satu genre game yang cukup diminati sekarang ini. Baik itu game MOBA di PC maupun mobile, yang pasti banyak gamer yang tertarik untuk memainkan genre tersebut. Khususnya di platform android, ada beberapa jenis game MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan. salah satunya yang cukup banyak diminati yakni game Mobile Legends: Bang Bang. Game satu ini sangat berjaya sejak pertama kali perilisannya. Bahkan hingga sekarang ini banyak turnamen khusus game Mobile Legends yang diadakan di berbagai tempat.

Aplikasi Cheat Mobile Legends
Aplikasi Cheat Mobile Legends

Game yang sudah punya lebih dari 100 juta downloader ini punya gameplay yang seru dan menantang di dalamnya. Di dalamnya terdapat beberapa mode permainan yang bisa coba kamu mainkan. Beberapa mode permainan yang dimaksud tersebut, seperti mode Classic, Arcade, Vs.AI, dan juga brawl. Dalam permainannya kamu akan bermain di sebuah tim dan harus bertanding melawan tim lainnya. Dari beberapa mode permainan yang disediakan, salah satunya yang paling menarik bagi player yakni mode ranked.

Baca Juga:

Dalam mode ini tidak hanya keseruan dalam pertarungan yang dirasakan, melainkan juga memungkinkan untuk meningkatkan posisi atau ranking akunmu. Sayangnya, bisa dibilang cukup sulit untuk mendapatkan ranking tinggi untuk akun Mobile Legends. Mungkin karena alasan tersebut akhirnya membuat banyak player yang bertindak curang. Mereka menggunakan cheat agar bisa meningkatkan ranking akun atau hal lainnya. Apa kamu juga tertarik untuk menggunakan cheat saat bermain game Mobile Legends? Berikut ini beberapa aplikasi cheat Mobile Legends Terbaru yang bisa coba kamu gunakan.

Daftar Aplikasi Cheat Mobile Legends: Bang Bang Terbaru

1. iMLS

iMLS
iMLS

Aplikasi untuk cheat game Mobile Legends: Bang Bang yang pertama yakni bernama iMLS. Bisa dibilang sebagai aplikasi cheat terbaru, aplikasi tersebut sudah menjadi pilihan favorit para pecinta game Mobile Legends. Menggunakan aplikasi iMLS akan membantu mereka untuk menang lebih mudah dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang. Bagaimana tidak? Lewat aplikasi ini kamu memungkinkan untuk mengunlock semua skin dan hero di game Mobile Legends.

Memiliki hero dengan skin terkuat akan membantu kamu menang lebih mudah dalam setiap pertarungan. Tidak hanya itu, aplikasi iMLS termasuk aplikasi yang ringan sehingga akan tetap lanca meskipun dijalankan di HP spek standar.

Catatan: Menggunakan aplikasi iMLS memang cukup ampuh untuk cheat game Mobile Legens. Tetapi kamu perlu berhati-hati karena penggunaannya bisa menyebabkan akun ML dibanned.

2. LuluBox

LuluBox
LuluBox

Berikutnya ada aplikasi cheat terampuh bernama LuluBox yang juga menjadi pilihan favorit banyak player Mobile Legends. Sama seperti aplikasi di atas, kamu juga bisa melakukan unlock semua skin di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.  Jadi, kamu tidak akan penasaran lagi dengan skin terkuat yang mungkin sangat jarang bisa didapatkan.

Selain skin, semua hero di game Mobile Legends juga memungkinkan untuk kamu unlock dan gunakan secara gratis. Tidak hanya bisa digunakan untuk cheat Mobile Legends, LuluBox juga bisa kamu gunakan untuk cheat game lainnya. Kamu bisa menggunakannya untuk nge-cheat di game Free Fire, Hole.io, Subway Surfer dan lain sebagainya. Aplikasi ini tinggal kamu pakai secara otomatis, tanpa harus menggunakan script atau yang lainnya.

3. Game Guardian

Game Guardian
Game Guardian

Game Guardian bisa dibilang sebagai aplikasi cheat game yang paling populer digunakan sekarang ini. Tidak hanya bisa digunakan untuk nge-cheat di game Mobile Legends saja, melainkan juga support untuk jenis game android lainnya. Untuk urusan cheat Mobile Legends, kamu bisa melakukan banyak hal dengan aplikasi ini, mulai dari hack demage, hack battle point, hack network, hack diamond dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara penggunaannya juga terbilang sangat mudah, cukup menggunakan kode cheat khusus jika ingin melakukan cheat di permainan game. Aplikasi Game Guardian juga tidak memerlukan akses root untuk penggunaannya.

4. Kuroyama

Kuroyama
Kuroyama

Berikutnya ada aplikasi bernama Kuroyama yang juga cukup populer digunakan untuk nge-cheat game Mobile Legends: Bang Bang. Namun, berbeda dengan aplikasi sebelumnya, cara kerja dari aplikasi Kuroyama yakni dengan memodifikasi game. Nantinya kamu bisa melakukan modifikasi pada game Mobile Legends sehingga menjadi game MOD.

Meski demikian, akan ada banyak fitur menarik yang bisa kamu dapatkan di game Mobile Legends Mod tersebut. Mulai dari unlock semua skin dan semua hero, hack map, drone view dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan demikian, kamu bisa bertarung dan menang lebih mudah dengan menggunakan aplikasi cheat ini.

5. Lucky Patcher

Lucky Patcher
Lucky Patcher

Kali ini ada aplikasi cheat Mobile Legends terbaik yang diberi nama Lucky Patcher. Dengan aplikasi satu ini kamu bisa melakukan hal apa pun di dalam game Mobile Legends. Tidak lain hal yang dilakukan dari aplikasi Lucky Patcher tujuannya untuk mendapatkan kemenangan yang lebih mudah saat bertarung dalam game.

Salah satu fiturnya adalah kamu bisa mendapatkan unlimited diamond di Mobile Legends hanya dengan mengandalkan aplikasi Lucky Patcher ini. Selain itu, kamu juga bisa melakukan hack skin, hack system, dan fitur lainnya jika menggunakan Lucky Patcher. Sayangnya, agar bisa berjalan lancar, kamu perlu melakukan rooting terlebih dahulu di smartphone androidmu.

Catatan: Aplikasi Lucky Patcher memerlukan akses root pada smartphone android. Sebaiknya kamu ketahui dulu apa saja kelebihan dan kekurangan root HP android sebelum melakukannya.

6. Turbo VPN

Turbo VPN
Turbo VPN

Turbo VPN merupakan salah satu aplikasi VPN yang biasanya berfungsi untuk melindungi data dan informasi pribadi ketika mengakses internet di tempat umum. Namun, tidak hanya punya fungsi itu saja, Turbo VPN ternyata juga bisa kamu gunakan untuk nge-cheat game Mobile Legends: Bang Bang. Bagaimana caranya?

Cara kerjanya sendiri terbilang sangat mudah, yakni cukup menginstall dan mengaktifkan Turbo VPN tersebut. Kamu bisa mencoba mengubah alamat IP ke server negara tertentu menggunakan aplikasi ini. Dengan demikian, hal ini akan memperbesar peluang kamu mendapatkan musuh newbie atau bot sehingga kamu bisa menang lebih mudah.

7. Menggunakan Script

Untuk yang terakhir ini sebenarnya bukan aplikasi cheat game Mobile Legends: Bang Bang seperti di atas. Ini adalah sebuah file script yang memungkinkan untuk kamu gunakan nge-cheat game Mobile Legends. Nantinya script tersebut bisa dkamu pasang ke folder game secara manual.

Untuk langkah-langkah menggunakan script cheat Mobile Legends: Bang Bang selengkapnya, sebagai berikut:

  • Pertama kamu tinggal download file script Mobile Legends melalui LINK INI.
  • Kalau sudah , temukan file tersebut lalu lakukan ekstrak file. Bisa menggunakan ZArchiver atau tools ekstractor lainnya.
  • Selanjutnya copy file tersebut dan pindahkan ke folder game Mobile Legends. Lebih tepatnya di Memori Internal >> Android >> Data >> com.mobile.legends >> Files >> Dragon >> Assets >> Any >> Android.
  • Selesai.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi cheat Mobile Legends Bang Bang terbaru dan terampuh bisa kamu gunakan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Artikel SebelumnyaCara Download Robbery Bob 2 MOD Versi Terbaru
Artikel SelanjutnyaCara Cepat Viral dan Populer di Aplikasi Tiktok
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini