7 Aplikasi Bitcoin Terbaik di Indonesia untuk Android

12
Aplikasi Bitcoin Terbaik di Indonesia
Aplikasi Bitcoin Terbaik di Indonesia

Aplikasi Bitcoin Terbaik di Indonesia – Di era modern seperti sekarang ini menghasilkan uang sudah bisa lebih mudah dengan berbekal prangkat smartphone dan koneksi internet. Bahkan melalui perangkat HP pintar ini uang yang didapatkan bisa lebih besar dari gaji kantoran. Namun, memang butuh tekad yang kuat dan mau belajar agar skill menghasilkan uang dari HP lebih terasah. Beberapa pilihan bisnis online di HP bahkan tidak membutuhkan modal besar untuk memulainya. Ini tentunya cocok bagi kamu yang ingin memulai usaha tetapi modal yang dimiliki terbilang minim.

Aplikasi Bitcoin Terbaik di Indonesia
Aplikasi Bitcoin Terbaik di Indonesia

Salah satu bisnis paling menguntungkan melalui HP android adalah trading cryptocurrrency. Bidang bisnis satu ini memang masih menjadi tren hingga saat ini dan tidak jarang para artis atau publik figur lainnya juga terjun dalam trading kripto tersebut. Dalam trading crypto terdapat beberapa jenis aset digital yang disediakan, mulai dari Bitcoin, Binance Coin, Ethereum dan masih banyak lagi yang lainnya. Sementara untuk terjun ke bisnis trading kripto, kamu butuh platform aplikasi yang memang menyediakan layanan tersebut.

Baca Juga:

Ada banyak jenis platform aplikasi android yang menyediakan layanan trading crypto, khususnya trading bitcoin. Mengingat bitcoin termasuk salah satu mata uang kripto yang paling populer di dunia, banyak orang yang lebih memilih untuk terjun di bidang trading bitcoin. Bagi kamu yang juga tertarik untuk ikut bisnis trading bitcoin, berikut ini ada beberapa aplikasi bitcoin terbaik di Indonesia yang bisa kamu pilih. Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini!

Daftar Aplikasi Bitcoin Terbaik di Indonesia untuk Android

Masing-masing aplikasi trading cryptocurrency menawarkan keunggulan tersendiri dan menjadi daya tarik bagi pengguna. Selain itu, di dalamnya diberikan banyak kemudahan agar lebih ramah dengan pemula atau orang yang baru terjun dalam bidang bisnis mata uang kripto ini. Adapun beberapa pilihan aplikasi bitcoin terbaik di Indonesia yang tersedia untuk perangkat android selengkapnya, sebagai berikut:

1. Indodax

Indodax
Indodax

Aplikasi jual beli bitcoin terbaik di Indonesia yang pertama yakni bernama Indodax. Aplikasi satu sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK dan juga Bappebti, sehingga sudah terjamin keamanannya. Melalui aplikasi Indodax ini kamu memungkinkan untuk melakukan aktivitas trading selama 24 jam non-stop. Fitur dan layanan yang disediakan di dalamnya juga cukup lengkap sehingga membuat aktivitas trading lebih nyaman.

Salah satu fitur unggulan dari Indodax adalah fitur Analisa Chat dengan AI, yang mana lebih mutakhir dan canggih. Selain itu, disediakan pula fitur chat dengan sesama trader lain untuk berdiskusi atau tujuan lainnya. Sementara untuk aset kripto yang disediakan di dalam aplikasi ini terbilang lengkap, mulai dari ADA, RVN, COTI hingga UNI.

2. Rekeningku

Rekeningku
Rekeningku

Berikutnya ada aplikasi Rekeningku yang juga menjadi pilihan banyak trader bitcoin di Indonesia. Sebenarnya Rekeningku tidak hanya bisa digunakan untuk trading bitcoin saja, melainkan jenis koin kripto lainnya juga disediakan di dalamnya. Jumlah total jenis koin yang disediakan di dalam aplikasi ini sekitar 40 jenis koin, mulai dari Bitcoin, Ethereum, Stellar dan masih banyak lagi yang lainnya.

Aplikasi Rekeningku juga hadir dengan tampilan antarmuka yang sederhana sehingga ramah dengan pemula dan bisa digunakan dengan mudah. Selain itu, fitur keamanan yang disediakan sudah cukup canggih. Aplikasi ini menggunakan sistem keamanan 2 Factor Authentication yang bisa diaktifkan oleh pengguna. Dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, Rekeningku memiliki nilai minimum deposit lebih rendah.

3. Pintu

Pintu
Pintu

Aplikasi buat trading bitcoin terbaik lainnya bisa kamu pilih dan gunakan yakni bernama Pintu. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Playstore dan AppStore, kamu bisa menginstallnya secara gratis dan mudah. Aplikasi satu ini juga aman digunakan dengan dukungan tampilan antarmuka yang ramah dengan pemula. Fitur-fitur yang disediakan cukup lengkap dan mudah untuk dipahami bagian-bagiannya.

Untuk memulai menggunakan aplikasi Pintu, kamu perlu melakakukan deposit saldo terlebih dahulu. Tenang saja, baik cara deposit dan juga withdrawal dari aplikasi ini terbilang sangat mudah dan prosesnya terbilang cepat. Trading crypto khususnya bitcoin di Pintu selain mudah, juga sangat menguntungkan. Ini sudah dirasakan oleh banyak trader dan investor di aplikasi tersebut.

4. TokoCrypto

TokoCrypto
TokoCrypto

Sementara untuk aplikasi TokoCrypto merupakan aplikasi trading kripto yang sudah sangat terpercaya di Indonesia. Beroperasi sejak tahun 2017 lalu, hingga saat ini aplikasi TokoCrypto masih dipercaya oleh banyak trader dan juga investor. Aplikasi ini berada di bawah naungan Crypto Indonesia yang bekerja sama dengan Binance Cloud untuk mewujudkan aktivitas perdagangan crypto teraman dan terpercaya di Indonesia.

Aplikasi TokoCrypto bisa Anda download dan install secara gratis di perangkat smartphone androidmu. Namun, jika enggan untuk menginstall aplikasi di HP, maka bisa memilih mengunjungi situs resmi TokoCrypto melalui browser. Fitur yang disediakan di dalamnya juga terbilang lengkap, pastinya trading crypto di dalam aplikasi ini akan terasa lebih nyaman dan aman. Terlebih lagi platform trading TokoCrypto ini sudah terverifikasi langsung oleh KOMINFO dan juga Bappebti.

5. Bitocto

Bitocto
Bitocto

Aplikasi trading bitcoin teraman dan sudah terdaftar OJK atau Otoritas Jasa Keuangan serta Bappebti selanjutnya yakni Bitocto. Aplikasi satu ini juga tersedia di Google Play Store dan bisa langsung kamu install di perangkat smartphone androidmu. Melakukan aktivitas jual beli crypto, khususnya Bitcoin di aplikasi Bitocto ini tentunya akan lebih aman dan nyaman, serta menguntungkan.

Deposit awal di aplikasi Bitocto ini terbilang cukup rendah, cocok bagi kamu yang masih memiliki modal kecil untuk memulai aktivitas trading. Tidak hanya bitcoin, jenis aset kripto lainnya juga bisa kamu gunakan di dalam aplikasi ini. Proses transaksinya di dalam aplikasi Bitocto bisa dilakukan dengan mudah dan cepat selama 24 jam non-stop. Ditambah lagi dengan sistem keamanan yang jelas, memungkinkan untuk mendeteksi kecurangan dan penipuan yang lebih mudah dan mutakhir.

6. Luno

Luno
Luno

Bagi kamu yang mencari aplikasi trading kripto dengan nilai deposit awal yang sangat kecil, aplikasi Luno ini bisa dijadikan pilihan. Kamu bisa mulai menginstall aplikasi Luno di HP android dan daftar akun di dalamnya. Selanjutnya memulai aktivitas trading kripto dengan mengisi deposit awal dengan minimum deposit sebesar Rp 50.000,- saja.

Fitur yang disediakan di dalamnya cukup lengkap, serta akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dalam aplikasi ini. Aplikasi Luno sendiri hadir dengan tampilan antarmuka yang simpel sehingga mudah untuk digunakan, serta cocok dipilih bagi pemula yang baru pertama kali terjun di dunia jual beli bitcoin atau jenis koin kripto lainnya.

7. Triv

Triv
Triv

Dan pilihan aplikasi bitcoin terbaik di Indonesia yang terakhir yakni bernama Triv. Jual beli bitcoin atau jenis koin kripto lainnya di aplikasi ini terbilang sangat aman karena sudah terpercaya. Selain itu, aplikasi Triv juga sudah mendapatkan izin dari Bappebti untuk memberikan layanan trading crypto di Indonesia. Aplikasi Triv ini menyediakan layanan jual beli crypto yang bisa diakses selama 24/7 dan secara real-time.

Berbeda dengan aplikasi lainnya, Triv akan langsung mengonversi nama yang masuk ke akun dalam bentuk mata uang rupiah. Jadi, kamu tidak perlu repot menghitung dana untuk memulai trading atau mencairkannya ke rekening untuk ditarik tunai. Yang menarik lagi, di dalam aplikasi Triv ini terdapat fitur Staking. Fitur ini memungkinkan untuk pengguna mengunci koin supaya bisa menghasilkan bunga.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi bitcoin terbaik di Indonesia yang bisa kamu pilih dan gunakan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Artikel SebelumnyaCara Hapus Samsung Account yang Mudah
Artikel Selanjutnya7 Aplikasi Trading Saham Terbaik di Android
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini