Aplikasi AI Korea Viral, Ubah Wajah Mirip Artis Korea

143
Aplikasi AI Korea Viral
Aplikasi AI Korea Viral

Aplikasi AI Korea Viral – Saat ini sedang booming teknologi AI yang berkembang dengan sangat pesatnya. Berbagai hal dapat dipermudah dengan adanya teknologi AI atau kecerdasan buatan ini. Sebut saja Chat GPT yang merupakan chat bot AI yang dapat menjawab berbagai pertanyaan pengguna dengan cukup akurat. Jawaban yang diberikannya ini mengambil dari berbagai referensi yang tersedia di internet, bahkan diklaim lebih canggih dibandingkan dengan Google Assistant. Bedanya Chat GPT akan memberikan jawaban dari setiap pertanyaan yang diajukan pengguna dalam bentuk teks. Kabarnya, kedepannya chat GPT juga akan support gambar bahkan video untuk jawaban yang diberikannya tersebut.

Aplikasi AI Korea Viral
Aplikasi AI Korea Viral

Selain chat bot, yang lagi viral juga aplikasi edit foto berbasis AI canggih yang dapat menciptakan foto super HD dan nyata. Melalui aplikasi ini kita hanya perlu memberikan perintah menggunakan teks, kemudian AI akan langsung mengerjakan foto sesuai yang diminta oleh pengguna. Bahkan bukan hanya foto wajah saja, melainkan juga jenis gambar lainnya, seperti pemandangan, hewan, tumbuhan, lautan dan lain sebagainya. Foto yang terpotong sekali pun dapat di generate menggunakan aplikasi AI ini, sehingga foto akan menjadi lebih lebar dan luas dan tampak sangat nyata. Inilah kecanggihan AI saat ini yang mulai membuat semua hal dapat dilakukan secara instan dan praktis.

Baca Juga:

Dari sekian banyaknya aplikasi edit foto berbasis AI, sekarang lagi viral yang namanya aplikasi AI Korea. Aplikasi diklaim dapat membuat foto wajah seseorang menjadi mirip seperti artis-artis Korea. Bukan hanya untuk para wanita saja, foto pria juga dapat dijadikan mirip seperti wajah oppa oppa Korea yang menjadi idaman para wanita di Indonesia. Aplikasi tersebut diberi nama Snow – Profil AI. Aplikasi ini sebenarnya tidak hanya mengacu pada pengeditan foto wajah artis Korea saja, melainkan ini hanya salah satu fiturnya. Penasaran dengan cara pengguna dan hasil editing foto wajah Korea dari aplikasi viral tersebut? Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini!

Tentang Aplikasi Snow | Aplikasi AI Korea Viral

SNOW – Profil AImerupakan salah satu aplikasi kamera terbaik yang tersedia untuk platform Android dan iOS. Aplikasi ini dapat memaksimalkan foto selfie yang diambil untuk dijadikan foto profil akun sosmed. Di dalamnya disediakan banyak sekali efek yang dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih mempesona.

Untuk para wanita, di dalam aplikasi SNOW – Profil AI ini disediakan beragam efek beauty yang dikostumisasi sehingga akan membuat wajah tampak lebih cantik mempesona. Bahkan dalam hal wajahmu dapat berubah mirip seperti wajah artis Korea. Ditambahkan dengan fitur Makeup AR yang membuatnya tetap tampil gaya meskipun tanpa makeup.

Di dalam aplikasi SNOW – Profil AI juga terdapat banyak sekali filter menarik yang siap untuk digunakan untukmu agar tampil maksimal. Jika masih kurang puas, kamu dapat menggunakan beberapa fitur pengeditan foto yang juga disediakan di dalam aplikasi SNOW – Profil AI ini.

Hingga saat ini, aplikasi AI viral Korea besutan Snow Corpotation satu ini sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Untuk ukuran aplikasinya sekitar 128MB saja dan support untuk HP android dengan dukungan OS Android minimal versi 8.0 atau yang lebih tinggi.

Cara Download dan Install Aplikasi AI Korean Face | SNOW – Profil AI

Sebagian dari kalian mungkin sangat ingin menggunakan aplikasi AI Korea viral satu ini, namun tidak tahu cara download dan pemasangannya di HP android. Tidak perli khawatir, karena pada artikel ini akan kami jelaskan tutorial lengkapnya untuk kalian semua. Adapun cara download dan install SNOW – Profil AI di HP android selengkapnya, sebagai berikut:

Cara Download dan Install Aplikasi AI Korean Face | SNOW - Profil AI
Cara Download dan Install Aplikasi AI Korean Face | SNOW – Profil AI
  1. Langkah yang pertama kamu buka Google Play Store di HP android. Kemudian cari aplikasi SNOW – Profil AI dan klik untuk mengunjungi halamannya.
  2. Kemudian kamu klik tombol Install yang ada di sana dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  3. Jika sudah, sekarang kamu kembali ke layar menu utama HP. Klik pada ikon aplikasi SNOW – Profil AI yang muncul di sana.
  4. Pada tahap awal aplikasi mungkin akan meminta izin akses terhadap beberapa fitur di HP, seperti izin akses kamera, penyimpanan, lokasi dan lain sebagainya. Berikan izin akses pada aplikasi tersebut dengan klik Izinkan.
  5. Nantinya kamu akan dibawa ke halaman utama aplikasi dan sekarang lakukan eksplorasi fitur yang disediakan di dalamnya.
  6. Selesai.

Catatan: Selain dari Google Play Store, kamu juga dapat mengunduh aplikasi AI Korea Viral ini melalui akun Instagram resminya, yakni @snow_kr_official.

Sampai di sini kamu telah berhasil mengunduh dan menginstall aplikasi AI Wajah Korea di HP androidmu. Sekarang kamu bisa langsung berselfie atau mengedit foto menggunakan kecerdasan AI di aplikasi tersebut untuk menciptakan wajah mirip artis Korea.

Fitur-Fitur yang Disediakan di Aplikasi AI Korea Face a.k.a SNOW – Profil AI

Fitur-Fitur yang Disediakan di Aplikasi AI Korea Face a.k.a SNOW - Profil AI
Fitur-Fitur yang Disediakan di Aplikasi AI Korea Face a.k.a SNOW – Profil AI

Kurang lengkap rasanya jika belum membahas apa saja fitur yang disediakan di aplikasi SNOW – Profil AI Korea Viral. Dengan mengetahui beberapa fiturnya ini nantinya kita akan lebih mudah menggunakan apliaksi tersebut. Adapun beberapa fitur yang bisa ditemukan di aplikasi SNOW – Profil AI selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Transformasi Wajah Canggih. Kecanggihan AI yang disematkan di dalam aplikasi ini dapat melakukan transformasi wajah dengan sangat baik. Ia akan mengidentifikasi dan mengenali wajah pengguna, kemudian mengubahnya agar lebih mirip seperti wajah orang Korea. Hasilnya wajah asli pengguna masih akan tampak meskipun sudah bertransformasi.
  2. Pengoreksi Kulit. Kita tahu orang Korea identik dengan kulit wajahnya yang putih, bersih tanpa noda dan tampak kenyal serta halus. Sistem AI dari aplikasi ini akan mengubah kulitmu menjadi seperti kulit orang Korea. Yang warna kulitnya sawo matang, terdapat noda dan jerawat, semua itu akan dihilangkan.
  3. Riasan Virtual Ala Korea. Pada tahap pengeditan hasil foto selfie di SNOW – Profil AI, kamu juga dapat menambahkan riasan makeup ala Korea yang menjadi tren. Misalnya saja penggunaan efek gradient lips, bibir berkilau, wajah flawless, eyeliner tajam dan lain sebagainya.
  4. Kemampuan Real-Time. Fitur Kamera dari SNOW – Profil AI ini memiliki kemampuan real-time yang sangat menarik. Kamu dapat melihat sendiri transformasi wajahmu menjadi mirip seperti wajah orang Korea langsung dari kamera tersebut sebelum mengambil foto.
  5. Editing Foto Selfie. Jika menurutmu hasil foto selfie masih ada yang kurang dan perlu diperbaiki, di dalam aplikasi ini disediakan fitur yang dapat melakukan kustomisasi tampilan wajah.
  6. Keamanan dan Privasi Terjamin. Pengguna tidak perlu takut menggunakan aplikasi SNOW – Profil AI, dikarenakan di dalamnya sudah dilengkapi dengan fitur Keamanan dan Privasi terbaik. Pengguna dapat melakukan kontrol penuh terhadap aplikasi tanpa takut diakses oleh orang lain.

Menggunakan aplikasi SNOW – Profil AI untuk menciptakan tampilan wajah cantik dan tampan ala Korea, sebaiknya kamu memperhatikan lokasimu saat pengambilan foto selfie. Pastikan kamu melakukannya di ruangan yang punya pencahayaan cukup dan kamera bisa fokus hanya pada wajahmu. Hal ini tentunya akan memaksimalkan hasil foto selfie sehingga bisa mirip seperti wajah orang Korea.

Penutup

Itulah tadi informasi mengenai aplikasi AI Korea Viral yang dapat mengubah tampilan wajah mirip seperti wajah orang Korea. Jangan lupa bagikan informasi ini ke akun media sosial pribadimu agar juga bermanfaat bagi orang lain.

Artikel SebelumnyaAkun Brimo Terblokir Apakah Saldo Hilang? Ini Jawabannya!
Artikel SelanjutnyaCara Agar Tidak Terlihat Online di TikTok Android
Abdul Wafi
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini