7 Pilihan Anime Fantasy Terbaik yang Paling Menarik

Anime Fantasy Terbaik – Nonton film bisa dibilang sebagai salah satu alternatif terbaik untuk mengatasi rasa bosan. Tidak seperti dulu, nonton film sekarang ini sudah bisa dilakukan dari berbagai platform. Salah satunya yang cukup banyak dipilih dan menjadi favorit yakni nonton film melalui perangkat smartphone android. HP android ini sendiri sudah dibekali dengan fitur canggih yang memungkinkan ia memutar file video dari berbagai format atau ekstensi. Mulai dari video dengan ekstensi 3GP, Mp4, AVI, MPEG, dan ekstensi video lainnya.

Anime Fantasy Terbaik
Anime Fantasy Terbaik

Selain bisa memutar film dari file video secara offline, di HP android kamu juga memungkinkan melakukan streaming film secara online. Streaming ini sendiri bisa melalui situs maupun aplikasi khusus. Ada banyak pilihan situs ataupun aplikasi yang menyediakan berbagai koleksi film terbaik. Film-film yang disediakan pun juga sangat beragam, mulai dari film animasi, hollywood, bollywood, film Asia dan masih banyak lagi yang lainnya. Menariknya, beberapa situs atau aplikasi streaming film menyediakan film-film tersebut secara gratis. Artinya kamu bebas menonton film mana saja sesuai keinginan. Namun, ada beberapa situs atau aplikasi yang mengharuskan penggunanya untuk berlangganan.

Baca Juga:

Dari berbagai genre film yang ada, film anime fantay (animasi Jepang) menjadi salah satu yang paling menarik perhatian. Tidak hanya disukai oleh kalangan anak-anak saja, anime ini sendiri juga menjadi tontonan wajib para remaja hingga dewasa. Anime fantasi ini sendiri terdiri dari berbagai genre, mulai dari genre romantis, komedi, action dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi kamu para pecinta anime, di bawah ini sudah saya sediakan beberapa pilihan Anime Fantasy terbaik yang bisa kamu tonton. Penasaran dengan daftarnya? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Daftar Anime Fantasy Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

1. Ookami to Koushinryou

Ookami to Koushinryou
Ookami to Koushinryou

Di urutan yang pertama ada anime fantasy yang berjudul Ookami to Koushinryou. Film satu ini paling cocok dipilih bagi kamu yang suka dengan anime bergenre romance atau percintaan. Dirilis tahun 2008 lalu, anime fantasy satu ini masih menjadi tontonan menarik bagi para pecinta anime. Terdiri dari 13 episode, alur ceritanya sangat menarik dan bikin baper.

Film ini mengisahkan perjalanan seorang Dewa Serigala yang bernama Holo dan Lawrence Kraft yang merupakan seorang pedagang. Keberadaan Holo semakin tidak dihiraukan karena perkembangan teknologi yang semakin pesat. Lawrence membantu Holo untuk kembali ke Yoitsu yang merupakan tempat asalnya. Dalam perjalanan tersebut kisah mereka akan dimulai dan pastinya tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.

2. Akatsuki no Yona

Akatsuki no Yona
Akatsuki no Yona

Berikutnya ada judul anime fantasy Akatsuki no Yona yang juga tidak kalah menarik untuk ditonton. Di dalam film satu ini mengisahkan tentang seorang putri bernama Yona yang super egois. Sifatnya tersebut terbentuk dikarenakan sang ayah terlalu memanjakannya. Ia akan bertemu dengan berbagai karakter lain, tentunya kisahnya akan sangat menarik untuk terus diikuti.

Film anime fantasy magic ini sendiri punya rating yang cukup tinggi, yakni mencapai angka 8.7. Terdiri dari 24 episode, film Akatsuki no Yona ini sendiri dirilis oleh Studio Pierrot.

3. No Game No Life

No Game No Life
No Game No Life

Bagi kamu yang suka dengan film anime fantasy bergenre komedi, No Game No Life ini bisa dijadikan pilihan. Film enime berjudul No Game No Life ini mengisahkan karakter kakak dan adik yang bernama Sora dan Shiro. Keduanya merupakan seorang gamer handal yang berjuluk Kuuhaku. Suatu hari mereka mendapat e-mail misterius yang mengundang untuk menaklukkan tantangan game.

Tidak seperti game biasanya, di sini mereka akan dibawa ke dunia fantasy yang mana game akan menentukan hidup keduanya. Diberi bumbu komedi, membuat film ini semakin menarik untuk ditonton. Anime fantasy garapan Madhouse ini mendapat rating cukup tinggi, yakni mencapai 8.39.

4. Hunter x Hunter

Hunter x Hunter
Hunter x Hunter

Bagi kalian pecinta anime fantasy pasti sudah tidak asing lagi dengan film berjudul Hunter x Hunter ini. Mengusung genre action fantasy, anime satu ini bisa dibilang sebagai salah satu film terbaik sepanjang masa. Rating yang didapatkannya juga terbilang sangat tinggi, yakni mencapai angka 9.1.

Film yang memiliki 148 episode ini menceritakan kisah seorang karakter yang bernama Gin Freecs. Tujuan utamanya mencari sang ayah dengan jalan menjadi seorang hunter. Dari sini ia akan bertemu dengan karakter lain yang menghiasi jalan ceritanya, mulai dari Leorio, Kurapika, hingga killua.

5. One Piece

One Piece
One Piece

Anime fantasy berjudul One Piece ini menjadi salah satu yang produksinya masih berjalan hingga sekarang ini. Di mulai tahun 1999 silam, episode-episode dari film One Piece ini masih berlanjut sampai sekarang. Jalan ceritanya sangat seru, tidak heran menjadikannya sebagai salah satu anime terbaik sepanjang masa.

Serial anime buatan Eiichiro Oda ini mengisahkan petualangan seorang bajak laut bernama Monkey D. Luffy. Ia bersama teman bajak lautnya terus berpetualang menarungi lautan untuk mencari harta karun, One Piece. Saking populernya, animasi One Piece ini sampai diadaptasi ke dalam film dan game.

6. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Kali ini ada anime terbaik yang berjudul Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Diceritakan kisah dua karakter kakak beradik yang bernama Edward Elric dan juga Alphonse Elric. Keduanya berpetualang di dunia fantasy yang pastinya sangat seru untuk terus diikuti alur ceritanya.

Mereka punya masa lalu yang pahit dan itu diakibatkan oleh kelakuan dari kakak dan adik tersebut. Untuk membayar semua penyesalan di masa lalunya tersebut, mereka memutuskan untuk menjadi alchemist yang handal. Anime ini mengandung beberapa unsur cerita, mulai dari unsur action, comedy, magic, drama, adventure, military dan juga shounen.

7. Re:ZERO – Starting Life in Another World

Re:ZERO - Starting Life in Another World
Re:ZERO – Starting Life in Another World

Dan anime fantasy terbaik yang terakhir adalah Re:ZERO – Starting Life in Another World. Dalam serial anime satu ini menceritakan kisah seorang karakter bernama Subaru Natsuki yang masuk ke dunia fantasy. Ia menjelajahi dunia fantasy tersebut bersama teman wanitanya, yakni Emilia dan Rem, serta adiknya Ram. Dunia fantasy yang ia kunjungi benar-benar berbeda dengan dunia yang tinggali selama ini.

Unsur percintaan disuguhkan dalam cerita ini, yakni sebuah kisah cinta segitiga yang cukup rumit antara mereka. Anime isekai fantasy ini sendiri terdiri dari 25 episode dan pastinya alur cerita yang dibawanya cukup menarik untuk ditonton. Dirilis pada tahun 2016 lalu oleh P.A. Works Studio, film ini masih menjadi pilihan favorit hingga sekarang ini.

Catatan: Semua pilihan anime di atas bisa kamu download melalui situs-situs penyedia anime, seperti MyAnimeList, Samehadaku dan lain sebagainya.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi anime fantasy terbaik yang bisa kamu pilih dan tonton untuk mengisi waktu luang. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini