7 Rekomendasi Game Perang Android Terbaik 2019

Game Perang Android Terbaik – Bermain game menjadi sala satu kegiatan yang paling seru dan banyak digandrungi. Apalagi sekarang ini sudah ada berbagai macam perangkat gaming untuk menunjang keseruan permainannya. Selain itu, hadir pula berbagai jenis game yang tersedia untuk banyak genre. Setiap genre game punya kelebihan tersendiri untuk bisa menarik minat para gamer.

Salah satu perangkat game yang paling banyak digandrungi sekarang ini adalah HP android. Ada banyak sekali tipe HP android di pasaran yang terdiri dari berbagai brand ternama. Beberapa HP juga ada yang memang dibuat khusus untuk menunjang kegiatan bermain game yang seru. Dimana HP semacam ini sering dinamai dengan HP gaming.

Baca Juga:

Berbicara game mobile android, juga terdiri dari berbagai genre seru dan menyenangkan. Salah satunya yang paling banyak diminati adalah game perang android. Game bertema perang seperti ini tidak hanya seru, namun juga cukup menantang. Adapun rekomendasi game perang android terbaik wajib dimainkan, bisa kamu simak di bawah ini.

Daftar Game Perang Android Terbaik 2019, Online dan Offline!

1. Brothers in Arms 3

Pilihan game perang android terbaik yang pertama bisa kamu mainin adalah Brothers in Arms 3. Game sekuel ketiga ini hadir dengan aksi peperangan yang menegangkan dan menantang. Aksi peperangan tersebut tampak sangat nyata dengan suguhan grafis yang memukau. Mengusung jaman Perang Dunia II, game ini pastinya memberikan tantangan tersendiri bagi pemainnya.

Dalam game Brothers in Arms 3 ini kamu akan berperan sebagai Sersan Wright yang bertugas untuk mengalahkan musuh. Game ini juga bisa dimainkan secara online maupun offline dengan 2 mode permainan seru yakni Team Deatmatch dan Free For All. Dibuat oleh  Gameloft, game bergenre Shooting ini punya ukuran hanya 50MB saja.

2. N.O.V.A Legacy

Game tema perang di android terbaik dan paling seru selanjutnya adalah N.O.V.A Legacy. Game satu ini mengusung konsep peperangan modern masa dengan dengan berbagai senjata canggih dan mematikan. Aksi peperangan yang disuguhkan juga tampak nyata dan menantang pastinya. Apalagi ditambah dengan grafis visual yang memukau, semakin menambah keseruan permainan perang android ini.

Game N.O.V.A Legacy memiliki 3 mode permainan seru bisa kamu pilih, seperti Shadow Mission, Story Mode dan juga Special Ops. Game besutan Gameloft ini bisa dimainkan secara offline dan juga online. Bermain pada basis online membuatmu merasakan fitur multiplayer untuk melawan pemain lain.

3. Shadowgun Legends

Hampir sama dengan game N.O.V.A Legacy, game Shadowgun Legends ini juga mengusung konsep peperangan modern dengan berbagai senjata canggih di dalamnya. Ada banyak sekali jenis senjata yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh. Namun, dalam permainan ini kamu bukan menghadapi manusia, melainkan alien mengerikan dengan berbagai bentuk.

Ada mode permainan PvP yang memungkinkan kamu bermain melawan teman atau pemain lain secara online. Selain itu, ada pula mode story yang mana mengusung jalan cerita yang seru sekaligus menegangkan. Selain senjata, kamu juga bisa melakukan upgrade pada karaktermu dengan membeli item Zirah yang telah disediakan.  Game ini sendiri dibuat oleh MadFinger Games dan cukup populer dimainin.

4. World of Tanks Blitz MMO

Kalau game-game sebelumnya menyuguhkan pertempuran antara manusia atau alien, beda lagi dengan game satu ini. Bukan karakter manusia atau makhluk lain yang kamu kendalikan, melainkan sebuah tank tempur yang tangguh. Tank tersebut dilengkapi juga dengan senjata penghancur yang bisa kamu gunakan untuk melawan tank lain dari musuh.

Di dalam game perang tank ini disediakan sekitar  200 jenis tank tangguh yang siap untuk diajak berperang. Selain itu, tersedia pula 18 arena pertempuran yang luas serta memiliki karakter tersendiri. Dalam game ini kamu akan bermain dalam mode 7v7 yang satu tim diharuskan mengalahkan tim lainnya. Dibuat oleh Wargaming Group, game ini sudah diinstall lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.

5. March of Empires: War of Lords

Game perang android terbaik berikutnya ini menyuguhkan aksi pertempuran kolosal ala-ala abad pertengahan. Game March of Empires: War of Lords ini mampu menyita banyak perhatian gamer karena keseruan permainan yang disuguhkannya. Dibuat oleh developer kondang Gameloft, pastinya game ini sudah dibekali dengan tampilan grafis visual yang memukau.

Dalam permainannya, kamu diharuskan membangun benteng kuat serta prajurti yang handal. Disini kamu bisa memilih salah satu dari 3 jenderal perang yang punya taktik tempur yang berbeda, yakni Northern Tsar, Highland King, dan juga Desert Sultan.

6. Modern Combat 5: eSports FPS

Kamu yang ngakunya gamer mobile sejati, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game tema peperangan satu ini. Sudah sampai di sekuel ke 5, game Modern Combat Mobile selalu menyita perhatian banyak gamer mobile dengan aksi peperangan yang disuguhkannya. Mengusung genre First Person Shooting, game garapan Gameloft ini hadir dengan juga dibalut dengan tampilan grafis yang sangat memukau.

Aksi-aksi yang disuguhkan dalam game tampak sangat realistis sehingga menambah keseruan dalam permainannya. Game ini juga mengusung fitur multiplayer yang memungkinkan pemain bisa melawan pemain lainnya.

7. War Robots

Dan Game perang android terbaik yang terakhir wajib coba kamu mainin adalah War Robots. Dalam game War Robots ini kamu akan mengendalikan robot tempur untuk melawan robot musuh lainnya. Semakin seru lagi dengan adanya fitur multiplayer, dimana kamu akan bermain dengan format 6 vs 6. Koordinasi tim sangat diperlukan agar bisa melenyapkan musuh dengan mudah.

PIXONIC selaku developer dari game War Robots ini, menghadirkan sekitar 30 jenis robot tempur tangguh. Selain itu, disediakan pula berbagai jenis senjata canggih dan tangguh, dimana jumlahnya tersedia sekitar 40 tipe. Untuk masalah grafis tidak perlu diragukan lagi, kamu pasti akan dimanjakan dengan tampilan grafisnya.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi game perang android terbaik yang wajib coba kamu mainkan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial kamu ya?