7 Game Toko Roti dan Kue di Android Terbaik 2019

Game Toko Roti dan Kue di Android – Berbicara game android memang tidak akan pernah ada habisnya. Setiap waktunya pasti hadir game terbaru atau paling tidak update game baru yang dihadirkan oleh para developer. Hal ini semakin membuat industri game semakin diminati oleh banyak pengguna android. 

Game Toko Roti dan Kue di Android

Di Google Play Store kita bisa menemukan berbagai genre game seru dan menyenangkan, salah satunya adalah game bertema toko roti dan kue. Game semacam ini tidak kalah seru dibandingkan dengan game tema memasak lainnya. Dilengkapi pula dengan jalan cerita unik, semakin membuat game semacam ini menarik untuk dimainin. Gameplay yang seru serta dengan tampilan grafis menakjubkan menjadi nilai penting agar bisa menarik minat gamer.

Baca Juga:

Game toko roti dan kue di android ini sendiri tidak hanya pas dimainkan oleh anak-anak saja, remaja bahkan dewasa juga banyak yang memainkannya. Ada beberapa game yang juga bisa dimainkan secara online bersama teman atau pemain lainnya. Adapun rekomendasi game bertema toko kue dan roti di android paling seru bisa kamu simak di bawah ini.

Daftar Game Toko Roti dan Kue di Android Terbaik 2019

1. King of Baking

Rekomendasi game toko roti dan kue di android paling seru yang pertama adalah King of Roti. Game satu ini dibuat oleh gameboy8986 yang mengusung konsep permainan unik dan menyenangkan. Di dalam game ini kamu ditugaskan untuk mengembangkan sebuah toko roti hingga menjadikan sukses dan terkenal di seluruh dunia. Tidak hanya itu, nantinya kamu juga akan mengikuti kompetisi King of Baking dan harus memenangkannya.

Ciptakan resep roti terbaru yang enak bersama dua chef pembantu yakni Madeleine dan Mr. Whipping. Selain mereka, kamu juga bisa merekrut karyawan lain untuk membantuk mengembangkan bisnis roti yang sedang kamu jalani.

2. Bakery Story™

Hampir sama seperti game sebelumnya, di sini kamu juga ditugaskan untuk membangun toko roti dan kue serta harus mengembangkannya hingga menjadi sukses dan terkenal. Buatlah berbagai menu roti dan kue yang lezat agar bisa menarik lebih banyak pelangga untuk datang ke tokomu. Berbagai menu yang bisa kamu hadirkan seperti pizza, pie, salmon hingga roti jadul yang dimodifikasi hingga tampak lebih modern.

Mengelola dan mengembangkan toko roti harus kamu lakukan seorang diri, tanpa bantuan orang lain. Tersedia fitur multiplayer, kamu bisa memainkan game ini bersama teman atau pemain lain. Gameplaynya cukup menarik dan pastinya bisa membuatmu ketagihan memainkannya. Game Bakery Story™ ini sendiri dibuat oleh Storm8 Studios yang sudah diinstall lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

3.  My Bakery Empire – Bake, Decorate & Serve Cakes

Selanjutnya ada game toko roti dan kue di android besutan dari Coco Play By TabTale yang diberi nama My Bakery Empire – Bake, Decorate & Serve Cakes. Dibandingkan dengan game sebelumnya, jalan cerita yang diusung dalam game ini bisa dibilang lebih seru. Di sini kamu akan berperan sebagai Lizzie yang baru saja lulus dari sebuah Universitas.

Sejak lama Lizzie ini memiliki toko roti dan kue sendiri, dan kali ini ia benar-benar mewujudkannya. Lizzie membuka sebuah toko roti dan kue dan menuangkan segala idenya untuk membuat kreasi baru. Selain membuat roti dan kue unik, Lizzie juga harus bisa melayani pelanggan dengan baik. Di dalam game ini juga tersedia fitur kompetisi yang bisa kamu ikuti untuk bisa memenangkan hadiah.

4. Bakery Blitz: Bakehouse Story

Pilihan game toko roti dan kue di android terbaik berikutnya adalah Bakery Blitz: Bakehouse Story. Game satu ini dibuat oleh PopReach Incorporated yang juga populer dimainin dengan jumlah downloadernya yang mencapai angka lebih dari 1 juta kali. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang gadis bernama Sugar. Sugar sendiri merupakan pengelola sekaligus pemilik dari toko roti dan kue.

Berbagai menu hidangan harus dipersiapkan untuk pelanggan, mulai dari apple pie, waffle, cheesecake, roti sandwich, puding es krim dan lain sebagainya. Game ini sendiri menyediakan sekitar 500 level permainan yang harus kamu selesaikan.

5. Bakery Story 2: Bakery Game

Ini merupakan game sukuel dari Bakery Story yang sudah dibahas sebelumnya. Dari sekuelnya ini menyuguhkan permainan dengan versi yang lebih baru dan berbeda pastinya. Untuk gameplaynya mungkin masih sama yakni mengharuskan pemainnya untuk mengelola toko roti dan kue agar semakin sukses serta terkenal. Temukan berbagai resep baru dan buat tampilannya lebih menarik. Selain itu, kamu juga bisa melakukan upgrade berbagai peralatan memasak agar lebih mudah menciptakan resep baru.

Yang berbeda dari game Bakery Story 2: Bakery Game ini adalah pemain memungkinkan menciptakan hidangan penutup bagi pelanggan. Hidangan penutup ini sendiri seperti brownies, kue tart, sugar cookies dan lain sebagainya.

6. Doll Cake Bake Bakery Shop – Rasa Memasak

Dalam game buatan uGoGo Entertaiment ini juga memungkinkan kamu membuka toko kue dan roti sendiri dan harus mengelolanya agar semakin dikenal. Di sini kamu bisa membuat berbagai menu agar menarik minat pelanggan. Dalam mengelola toko kamu hanya sendirian tanpa adanya bantuan teman atau karyawan.

Selain melayani pelanggan di toko, kamu juga bisa menerima pesanan untuk berbagai acara seperti, acara ulang tahun, pernikahan, atau perayaan lainnya.

7. Bakehouse Tycoon

Yang terakhir ada game bernama Bakehouse Tycoon yang merupakan besutan dari Cosmic Mobile Apps. Tidak jauh berbeda dengan game toko roti dan kue sebelumnya, di sini kamu juga ditugaskan untuk bisa mengelola sebuah toko roti hingga menjadikannya sukses. Dapatkan banyak keuntungan dari penjualan roti dan hasil uangnya bisa diinvestasikan.

Nantinya uang tersebut bisa kamu jadikan untuk biaya membangun bisnis toko roti baru. Dalam permainannya kamu akan dibantu oleh karyawan untuk mengelola bisnis toko kue yang kamu jalani.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi game toko roti dan kue di android terbaik dan paling seru dimainin. Install sekarang game-game di atas dan rasakan keseruan permainannya!