7 Game Android Santai untuk Ngabuburit Paling Seru

Game Android Santai untuk Ngabuburit – Aktivitas yang pastinya tidak pernah terlewatkan saat bulan puasa adalah ngabuburit. Ngabuburit sendiri dilakukan untuk mengalihkan diri dari rasa lapar diganti dengan kesenangan dan keseruan. Kebanyakan orang mungkin akan ngabuburit dengan datang ke taman atau tempat ramai lainnya yang biasanya juga menjual berbagai aneka makanan dan minuman. 

Game Android Santai untuk Ngabuburit
Game Android Santai untuk Ngabuburit

Ternyata tidak hanya jalan atau pergi ke suatu tempat saja yang asyik untuk ngabuburit, main game juga bisa menjadi alternatif lain. Permainan game yang seru akan membuat pikiranmu teralihkan dari yang namanya pikiran makan dan minum. Ngabuburit dengan main game rasanya lebih nyaman dengan memainkan game-game santai.

Baca Juga :

Ada beberapa pilihan game android santai untuk ngabuburit yang bisa coba kamu mainkan. Merupakan game santai pastinya hal ini tidak akan membuatmu tegang dan pikiran tambah kacau. Justru ini akan membuatmu terlena dan ketagihan sampai waktu berbuka puasa tiba. Ingin tahu apa saja rekomendasi game-nya? Yuk simak ulasan di bawah ini!

7 Game Android Santai untuk Ngabuburit Paling Seru

1. Emak Matic: Racing Adventure

Baru-baru ini cukup santer pembicaraan tentang emak-emak yang suka seenaknya saat naik motor di jalanan. Selain tidak mau mengalah, sebagian dari mereka juga tidak mengindahkan rambu-rambu dan aturan berkendara di jalanan. Misalnya menyalip dengan sembrono, lampu sen kiri tapi beloknya ke kanan dan masih banyak lagi. Karena boomingnya hal tersebut akhirnya hadir versi game-nya.

Kamu bisa mencoba merasakan bagaimana brutalnya menjadi emak-emak yang naik motor di jalanan. Di dalam game ini juga disediakan berbagai misi seru yang bakal membuatmu ketagihan memainkannya. Game ini sendiri dibuat oleh ONESOFT dan termasuk game genre arkade.

2. Slither.io

Mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing lagi dengan salah satu game android santai untuk ngabuburit satu ini. Slither.io pertama kali hadir di platform PC dan sekarang sudah hadir pula versi androidnya. Permainannya sangat sederhana, kamu akan berperan sebagai ulat yang tak henti-hentinya berjalan untuk mencari makan agar semakin tumbuh besar.

Tapi permainannya tidak sekedar itu saja, kamu harus menjaga kepala ulat agar tidak menabrak badan dari ulat pemain lainnya. Jika itu terjadi, maka artinya kamu harus mengulang dari awal lag alias game over. Game besutan Lowtech Studios ini bisa kamu mainkan secara offline dan online untuk melawan pemain asli dari seluruh dunia.

3. Run Sasuage Run!

Pilihan game android santai untuk ngabuburit seru selanjutnya adalah Run Sasuage Run!. Game yang dibuat oleh Crazy Labs by TabTale ini sendiri tidak hanya seru tapi juga sangat ringan dimainkan. Permainannya juga sangat sederhana dan pastinya bisa membuatmu lupa akan pikiran lapar dan haus.

Disini kamu akan berperan sebagai sebuah sosis yang harus berlari untuk menghindari berbagai bahaya yang mengancam. Bahaya tersebut seperti pisau yang siap memotong dan juga api untuk membakarnya. Selain karakter sosis, ada pula karakter dari jenis makanan lain yang bisa kamu perankan.

4. Paper Toss Boss

Menunggu waktu berbuka puasa tiba memang sangat membosankan. Kamu sekarang bisa mengusir rasa bosan tersebut dengan mencoba memainkan game santai android satu ini. Game Paper Toss Boss hadir dengan tampilan sederhana dan gameplay seru. Memainkan game satu ini akan memberimu keseruan melempar berbagai macam objek ke sebuah keranjang.

Bukan bermain basket, melainkan seperti kertas, semangka atau bahkan bom geranat. Meskipun permainannya cukup sederhana, tapi game ini sangat seru dan waktu menunggu buka puasa tiba menjadi tidak terasa. Game Paper Toss Boss ini sendiri dibesut oleh Backflip Studios.

5. Rise Up

Satu lagi game android santai untuk ngabuburit yang paling seru dimainkan yakni Rise Up. Memainkan game satu ini kamu akan lupa dengan rasa lapar atau haus selama menjalankan ibadah puasa. Tidak hanya seru, game Rise Up ini juga punya tampilan yang sedehana dan simple.

Rise Up ini dibuat oleh Serkan Ozyilmaz dan memiliki ukuran yang ringan yakni hanya sebesar 36MB. Dalam permainannya sendiri, kamu harus sebisa mungkin melindungi sebuah balon agar tidak meletus. Gunakan balok pelindung untuk menghindarkan kotak-kotak kecil agar tidak menyentuh balon. Ciptakan skor tertinggi dengan lebih lama melindungi balon agar tidak pecah.

6. Crowd City

Pilihan game android santai untuk ngabuburit selanjutnya adalah Crowd City yang dibuat oleh VOODOO. Game satu ini sangat santai dan bakal membuat waktu menunggu buka puasa tidak terasa lama. Game ini punya tampilan yang sederhana, kamu bakal nyaman memandangnya meski waktu yang lama.

Selain tampilan sederhana, gameplay yang diusungnya juga simple namun tetap seru. Disini kamu diharuskan menjelajahi perkotaan untuk mencari sebanyak-banyaknya orang agar mau menjadi pengikutmu. Tidak sampai disitu, kamu harus menghindari gerombolan musuh yang jumlahnya lebih banyak dari pengikutmu agar pengikutmu tidak diambilnya. Sebaliknya carilah musuh dengan pengikut yang lebih sedikit agar kamu bisa mengambil pengikutnya.

7. Plants Vs Zombies

Dan yang terakhir adalah Plants Vs Zombies yang juga menjadi salah satu game android santai untuk ngabuburit anti bosan. Game satu ini pertama kali hadir untuk platform PC, namun sekarang juga hadir di android. Sama seperti versi PC-nya, dalam permainannya kamu harus melindungi rumah dari serangan zombie.

Gunakan tanaman ajaib untuk bisa melawan par zombie yang menyerang tanpa henti. Meskipun permainannya cukup santai, tapi terkadang juga membuatmu tegang karena zombie hampir berhasil melewati perlawanan dari tanaman ajaib. Game satu ini dibuat oleh Electronic Arts.

Penutup

Itulah tadi beberapa pilihan game android santai untuk ngabuburit yang paling seru dimainkan. Jangan lupa share ke akun sosial media kamu agar bisa bermanfaat untuk orang lain.