7 Aplikasi Perlengkap Fitur WhatsApp! Wajib Coba

7 Aplikasi Perlengkap Fitur WhatsApp Wajib CobaSeperti yang kita tahu bahwa salah satu aplikasi perpesanan terbesar di beberapa tahun terakhir ini ialah WhatsApp. Yang di kenal melalui semua layanannya yang simple dan tidak susah untuk di mengerti pengoprasiannya bagi semua kalangan pengguna android. Selain itu terdapat keunggulan lainnya yang jarang di jumpai pada app sejenis, yaitu ukuran yang tidak terlalu besar. Kemudian fitur sangat familiar, dan juga kelengkapan fitur sticker, emoji, serta GIF sebagai hiasan di setiap chat menjadi tidak membosankan.

7 Aplikasi Perlengkap Fitur WhatsApp! Wajib Coba

Tidak cuma menyediakan layanan chat, WhatsApp juga menghadirkan fitur VideoCall yang dapat menghubungkan satu pengguna dengan pengguna lainnya tanpa perlu bertatap muka. Di samping itu, sama halnya dengan Instagram, pada WA juga di sajikan status berupa story yang muncul ketika teman kontak kita menguploadnya. Dengan kelebihannya tersebut, maka tak heran jika WA bisa bertahan dan bertambah populer hingga banyak di sukai orang ke timbang para pesaing aplikasi lainnya.

Baca Juga:

Meski sudah di bekali dengn banyak features yang membuatnya lebih berkesan dari aplikasi lain sejenisnya, tak sedikit pengguna yang masih merasa ada yang kurang. Mungkin kalian juga merasakan hal yang sama? Yaitu merasa ada fitur yang kurang yang bisa jadi sangat kamu butuhkan dalam menunjang aktivitas bermedia sosial. Tidak perlu khawatir, oleh karena itu pada kesempatan ini Bukandroid sudah menyajikan artikel kita yang berjudul 7 Aplikasi Perlengkap Fitur WhatsApp Wajib Coba.

7 Aplikasi Perlengkap Fitur WhatsApp! Wajib Coba

Bagi kamu yang merasa belum cukup dengan apa yang WhatsApp usung sekarang, cobalah melirik beberapa app tambahan ini. Melalui sederatan aplikasi berikut semoga ada yang cocok sama apa yang anda inginkan. Sudah penasaran? Yuk langsung saja simak rangkumannya.

1. Whats – Bubble Chat

Whats – Bubble Chat

Melalui app Bubble Chat ini akan sangat menghiasi ruang obrolan kamu menjadi lebih menarik. Yang mana Bubble Chat menghadirkan sebuah gelembung obrolan pada setiap pesan chat untuk aplikasi perpesanan sosial layaknya WahtsApp. Dengan begitu, maka untuk membalas pesan WA kontak milikmu tak perlu lagi bergeser membuka WhatsApp nya kembali atau menekan notif. Cukup menekan gelembung obrolan yang muncul pada layar smartphone sudah bisa untuk membalas pesan tersebut dengan mudah. Apa Whats – Bubble Chat merupakan app yang anda cari selama ini? Kalau iya, maka dapat mengunduhnya langsung secara gratis melalui Google Play Store.

2. Video Splitter untuk Status WhatsApp

Video Splitter untuk Status WhatsApp

Selanjutnya ada Video Splitter yang memang di khususkan untuk memotong video yang ingin di jadikan story pada WhatsApp, Instagram ataupun facebook. Video Splitter akan sangat berguna sekali nih, ketika kalian mau mengupload suatu moment pada sebuah video namun durasinya tidak cukup untuk di upload. Sebab seperti yang kita ketahui, untuk bisa memasang video pada story WA hanya mencakup durasi maksimal 30 detik saja. Maka melalui app satu ini akan dapat memotong setiap bagian yang kita inginkan untuk bisa di pasang pada status story sosial media.

3. Story Saver for Whatsapp

Story saver for whatsapp

Nah, yang satu ini cocok banget nih buat kamu yang dari dulu sampai sekarang ingin sekali mendowload status orang lain, mungkin kerabat, teman ataupun pacar. Tak cuma dapat mengunduh Gambar dari story kontak, melainkan juga Video dan juga GIF yang bahkan setelah 24 jam. Dari segi interface Story Saver ini sendiri sangat lah ramah bagi pemula dan mudah di mengerti dalam mengaplikasiannya. Gimana, tertarik menggunakan Story Saver for whatsapp ini? atau masih ragu. Sebaiknya gak perlu ragu deh, karena melalui ulasan pengguna berjumlah 76 ribu, app ini berhasil mendapatkan rating bintang 4 pada Play Store.

4. Unseen

Unseen

Lanjut berikutnya ada Unseen, yang sangat cocok bagi kamu yang sedang malas membalas pesan teman kontak WA secara cepat. Karena, dengan memakai aplikasi bernama Unseen ini akan memudahkan kalian untuk membaca pesan tanpa ia ketahui bahwa chat dari dirinya telah kamu baca atau buka. Menurut saya pribadi layanan yang di berikan oleh Unseen ini akan sangat membantu saya ketika sedang menghindari pesan dari seseorang. Sebab, tak perlu repot untuk memutuskan koneksi dari internet untuk bisa membaca semua pesan dari orang tertentu. Dengan begitu gak akan ribet bukan? Bagi kamu yang sudah penasaran dengan app ini langsung saja unduh melalui Play Store.

5. Open in Whatapp

Open in whatapp

Apa di antara kalian selama ini ada yang mencari cara dalam menghubungi seseorang via WhatsApp tanpa harus menyimpan nomernya terlebih dulu? Maka Open in Whatapp jawabannya. Tinggal download aplikasi Open in Whatapp dari google play store saja sudah bisa melindungi privasi kamu dengan aman. Jadi, untuk dapat menelpon ataupun betukar pesan, dengan menggunakan Open in Whatapp ini kamu tidak perlu menyimpan nomer tersebut. Cukup masukkan nomer pada kolom yang tersedia, dan segera hubungi sesuka hati mu, tanpa khawatir seorang pun yang tau. Tapi perlu di ingat yaa, kalau gak mau ada yang tau harap hapus isi pesan setelah selesai chattingan.

6. Recent Notification

Recent Notification

Berikutnya ada aplikasi Recent Notification, yang memiliki fungsi sebagai alat yang tak pernah membiarkan satupun notifikasi dari media sosial milikmu terlewati. Recent Notification tak akan membiarkan satupun notif yang tak muncul, sehingga akan sangat berguna sekali bagi kamu yang merasa notifnya suka telat masuk. Size yang di berikan oleh Recent Notification sendiri kecil kok, cuma 3,9 MB saja. Sehingga tidak terlalu memakan ruang pada memori penyimpanan HP mu. Gimana, tertarik menggunakan app satu ini? Klik disini untuk menuju ke halaman Play Storenya langsung yaa. Unduh Recent Notification secara gratis dalam mengakses layanannya.

7. Chat Styles

Chat Styles

Pada posisi terakhir artikel kita kali ini ada Chat Styles. Bosen sama gaya teks atau font yang itu-itu aja? Ingin mencari font baru yang lebih menarik dalam mengisi warna obrola bersama teman? maka Chat Styles jawabannya. Cara kerjanya cukup gampang kok, isi dengan teks sesuka hati kamu pada kolom di Chat Styles, kemudian periksa berbagai teks sylish yang ada di bagian bawahnya. Sangat simple sekali bukan? Selain bisa di pakai ke dalam obrolan WA, bisa juga untuk Messenger, instagram dan lain-lain.

Penutup

Baiklah itu dia tadi pembahasan kita kali ini mengenai 7 Aplikasi Perlengkap Fitur WhatsApp Wajib Coba. Semoga dengan adanya artikel satu ini bisa membantu kamu mencari hal baru dalam memakai aplikasi WhatsApp yaa. Oh iya, jangan lupa juga share artikel kita ke teman-teman kamu melalui sosial media milikmu, terimakasih.

Eren Yeager
Hello people 🙂 Perkenalkan nama saya Eren, dan hobi saya bermain game PC.. Saya lebih memilih untuk mencari pundi uang dari menulis artikel ya, ketimbang menjadi seorang streaming maupun youtuber 🙂 this is my passion. Thank you for visiting Bukandroid.com and, jangan lupa share artikel kita di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini