7 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis di Android 2019

Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis di Android – Apakah kamu salah satu orang yang suka nonton drama korea? Ya, Drama Korea alias Drakor memang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini. Bukan hanya dari kawula muda saja, anak-anak hingga dewasa suka nonton Drama Korea. Salah satu daya tarik dari Drakor ini sendiri adalah para pemerannya yang punya paras menawan dan mempesona.

Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis di Android
Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis di Android 2019

Menonton Drama Korea sekarang ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Baik itu melalui tayangan Televisi, laptop atau PC atau bahkan melalui genggaman smartphone. Kemudahan ini membuat banyak pecinta Drama Korea semakin termanjakan. Khususnya untuk aktivitas menonton Drama Korea melalui smartphone, kamu bisa memanfaatkan beberapa aplikasi yang memang khusus menayangkan berbagai pilihan Drakor menarik.

Baca Juga :

Beberapa aplikasi ini ada yang disediakan secara gratis dan ada pula yang berbayar. Tidak penting hal tersebut, intinya sekarang kamu bisa lebih mudah nonton Drama Korea dimanapun dan kapanpun hanya melalui HP android. Berikut ini adalah daftar aplikasi nonton Drama Korea gratis di android yang bisa kamu coba.

Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis di Android 2019

1. Viu – Drama Korea & Asia Terbaru Sub Indo

Viu merupakan sala satu aplikasi nonton Drama Korea dan juga film Asia lainnya yang juga dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Jadi, kamu yang kurang faham dengan bahas Korea atau bahasa asing lainnya bisa mengerti jika filmnya di aplikasi Viu. Aplikasi Viu juga bisa digunakan secara gratis. Namun jika tidak ingin terganggu dengan kehadiran iklan, maka kamu bisa membeli versi premiumnya.

Nonton film di aplikasi Viu, kamu juga bisa mengatur sendiri kualitas gambar sesuai keinginan. Mengatur kualitas gambar ke tingkat rendah akan lebih menghemat kuota internetmu. Selain itu, film yang ada juga bisa kamu download dan bisa ditonton nanti secara offline.

2. Iflix

Aplikasi untuk nonton Drama Korea gratis di android berikutnya adalah Iflix. Aplikasi Iflix cukup populer digunakan dengan mendapatkan jumlah downloader mencapai angka 10 juta di Google Play Store. Iflix menyediakan banyak sekali film Drama Korea, bahkan film Drakor yang sedang populer juga bisa kamu tonton di aplikasi ini. Tidak hanya film Drama Korea saja, di Iflix juga menyediakan serial film lain yang juga tidak kalah menarik untuk ditonton.

Yang menjadi daya tarik lain dari aplikasi Iflix adalah film yang disediakan tersebut sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Tidak hanya bisa digunakan di Android, Iflix ternyata juga tersedia untuk iPhone.

3. Drakor.id+

Drakor.id+ merupakan aplikasi nonton film Drakor terbaik dengan tampilan interface yang sederhana dan simple. Meskipun demikian, Drakor.id+ menyediakan banyak sekali list film Drama Korea yang wajib kamu tonton. Aplikasi ini juga cukup populer di Google Play Store dengan jumlah unduhan mencapai angka lebih dari 1 juta.

Perlu kamu tahu juga, aplikasi Drakor.id+ ini ternyata merupakan aplikasi buatan anak bangsa. Yang menarik lagi, di dalam aplikasi Drakor.id+ juga menyediakan film Drakor berepisode.

4. Netflix

Netflix bisa dibilang sebagai aplikasi dengan koleksi film terlengkap dan terupdate yang bisa diakses secara gratis. Film Drama Korea juga tersedia di dalam aplikasi ini, pastinya akan memanjakan kamu para pecinta Drakor. Bahkan Drama Korea yang ada di aplikasi ini jumlahnya mencapai angka ratusan. Film tersebut juga sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia sehingga akan memudahkan kamu saat menonton.

Aplikasi Netflix ini sendiri adalah yang paling populer di Google Play Store dengan jumlah unduhan mencapai angka 500 juta. Film Bioskop juga bisa kamu tonton di dalam aplikasi ini. Tertarik untuk menginstall Netflix?

5. HOOQ – Akses & Tonton Film, Serial TV & Lainnya

Aplikasi nonton Drama Korea gratis di android selanjutnya adalah HOOQ. Aplikasi HOOQ satu ini mungkin sudah tidak asing ditelinga kita, pasalnya HOOQ cukup populer digunakan. Cukup konsisten dalam menyediakan berbagai film seru, termasuk film Drama Korea menjadikannya tetap favorit di hati pecinta setianya. Aplikasi besutan HOOQ ini sendiri sudah diinstall sebanyak 10 juta kali di Google Play Store.

Selain film Drama Korea yang disediakan sangat banyak dan lengkap, film-film tersebut juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Dengan begitu kamu akan lebih mudah mengerti saat menontonnya. Sayangnya aplikasi ini hanya memberikan akses gratis selama satu bulan sejak akun baru dibuat oleh pengguna. Setelah lewat 1 bulan, pengguna diharuskan berlagganan versi berbayarnya.

6. KBS World

KBS World menjadi salah satu pilihan aplikasi nonton drama korea gratis di android berikutnya yang wajib untuk kamu coba. Aplikasi ini menyediakan film Drakor yang cukup lengkap dan bahkan yang masih baru saja tayang di Korea Selatan. Pasalnya KBS World sebenarnya merupakan saluran Televisi di Korea Selatan yang khusus menayangkan Drama Korea. Ada banyak sekali judul Drama Korea yang bisa kamu tonton dan lengkap dengan sub Indonesianya.

Aplikasi ini memang cocok diinstall oleh kamu yang suka sekali nonton Drama Korea. Aplikasi KBS World juga punya tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami oleh penggunanya.

7. Viki: Korean Drama, Movies & Asian TV

Dan aplikasi nonton Drama Korea gratis di android lengkap dengan subtitle Indonesia yang terakhir adalah Viki. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, Viki juga menyediakan banyak sekali judul Dram Korea yang seru dan menarik untuk ditonton. Kamu yang ngakunya penggila Drama Korea, wajib nih coba aplikasi satu ini.

Tidak hanya film Drama Korea saja, di dalamnya juga disediakan film Asia lain yang tidak kalah menarik untuk ditonton. Kamu akan diberi akses gratis selama 7 hari, dan setelah itu diharuskan untuk berlangganan. Aplikasi Viki ini sendiri juga sangat populer digunakan, dan sudah diinstall sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Penutup

Itulah tadi beberapa pilihan aplikasi nonton film Drama Korea Gratis di android yang bisa kamu install. Nonton Drama Korea melalui HP android saat waktu senggang memang sangat menyenangkan. Apalagi film Drakor yang tersedia sudah dilengkapi Subtitle Indonesia, semakin mudah dimengerti jalan ceritanya.