5 Senjata Terbaik Pada Game Free Fire

5 Senjata Terbaik Pada Game Free Fire – Jenis senjata pada game Free Fire sendiri tergolong lengkap dan banyak sehingga kita bisa menyesuaikan skill menembak dengan senjata apa saja yang cocok untuk di gunakan. Akan tetapi tidak sedikit juga sebagian pemain nya merasa kebingungan dalam memilih tipe senjata apa saja yang cocok bagi mereka, mungkin termasuk juga kalian para pembaca artikel bukandroid saat ini. Contoh nya saja hal yang bisa membuat para player baru nya bingung adalah ketika berada dalam posisi menentukan mau menggunakan senjata UMP, SCAR, atau VSS jika menemukan nya di satu lokasi yang sama. Oleh karena itu lah pada kesempatan kali ini kita akan mengupas abis info seputar semua jenis atau senjata pada game Free Fire, mulai dari kekurangan dan kelebihan dari masing masing senjata tersebut.

5 Senjata Terbaik Pada Game Free Fire

Kita sendiri hanya bisa membawa dua senjata utama yang akan bisa di gunakan dalam pertempuran nanti pada jarak yang dekat mau pun jauh, yang mana pada senjata senjata nya tersebut juga memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri di jarak tempuh penembakan nya juga. Selain mempunyai dua senjata utama, kita juga masih memiliki 3 slot senjata yang bisa kita isi dengan senjata jenis melee weapon, hand gun, dan juga grenade, yang mana ke tiga senjata pendamping ini akan sangat membantu kita ketika sedang di dalam keadaan mendesak.

Baca Juga:

Grenade, Melee Weapon, dan Hand Gun merupakan senjata perlengkap saja yang mana dapat di gunakan sewaktu waktu seperti ketika dalam keadaan mendesak, seperti hal nya ingin membunuh musuh yang sedang sekarat agar menghemat peluru senjata utama atau melemparkan grenade pada rumah yang menjadi tempat persembunyian musuh. Untuk melee weapon nya sendiri antara lain seperti parang dan panci, panci sendiri dapat berfungsi agar bisa menghalau peluru yang tertuju pada bagian belakang kita ketika sedang tidak di gunakan, sedang kan weapon parang bisa di gunakan untuk kita membacok lawan dari belakang atau pun yang lagi sekarat supaya dapat menghemat peluru.

5 Senjata Terbaik Pada Game Free Fire

Ok bagi anda yang mau mengetahui secara detail setiap kemampuan dan kelemahan pada senjata utama di game Free Fire dapat membaca ulasan yang sudah saya rangkum sebelum nya di bawah ini hanya untuk anda pembaca setia bukandroid.

1. M14 Rifle

M14 Rifle

Senjata terbaik pertama yang akan kita ulas adalah M14 Rifle. Peluru yang di keluarkan oleh senjata satu ini bisa terbilang lambat di mana bisa masuk dalam kategori senjata semi sniper, walau pun dengan demikian senjata ini memiliki damage power yang sangat besar, dan peluru yang di muntah kan nya pun tergolong stabil sebab ia sendiri memiliki tingkat aim atau akurasi yang tinggi. Senjata ini sangat cocok sekali di pakai pada jarak yang jauh.

Akan tetapi sangat tidak di sarankan senjata ini untuk di gunakan pada jarak yang dekat apabila bermain dalam mode solo, lain lagi hal nya jika kalian bermain dalam mode duo atau juga squad, karena dengan ada nya salah satu anggota yang menggunakan senjata ini akan bisa meningkat kan potensi kemenangan kalian, di mana ia sangat cocok untuk di khusus kan dalam hal kerja sama agar dapat menyerang musuh dari jarak yang cukup jauh.

Dan untuk attachment yang di gunakan pada senjata ini sendiri sangat lengkap, seperti magazine, muzzle, scope, dan foregrip, yang mana jika semua attachment itu telah lengkap akan membuat senjata yang satu ini menjadi sangat mematikan. Saya saran kan kalau anda telah memakai senjata ini pada awal permainan untuk mengutamakan attachment muzzle dan scope berlevel tinggi terlebih dahulu jika anda menggunakan senjata ini, supaya daya serang nya akan sangat bagus pada awal permainan di mulai.

2. Groza

Groza

Mungkin di antara kalian sudah ada yang tau senjata AWM Sniper, di mana untuk bisa mendapatkan senjata tersebut hanya bisa di temukan pada kotak airdrop. Nah senjata yang bernama Groza ini pun hanya bisa kita temukan pada kotak airdrop yang di jatuh kan dari pesawat ketika saat pertempuran sedang berlangsung. Pada saat airdrop mendarat pada map Free Fire tidak sedikit player yang berkeinginan untuk bisa memiliki senjata yang satu ini, karena bisa anda lihat sendiri kalau ada banyak player yang mau memiliki isi dari kotak tersebut.

Untuk ammunisi nya juga tidak sulit untuk di temukan, sebab ia sendiri menggunakan ammunisi berjenis AR yang mana dapat kita temukan dengan cukup mudah pada area sekitar lokasi looting pada map Free Fire. Sangat berbeda sekali jika kita bandingkan pada senjata AWM Sniper yang mengharuskan kita untuk tidak membuang buang peluru, karena jenis ammo nya itu sendiri tidak tersedia pada map Free Fire, melainkan satu paket dengan senjata AWM itu sendiri pada saat kita mengambil nya di airdrop.

Perlu kalian ketahui juga bahwa jarak tempuh tembakan dari senjata Groza ini sangat lah jauh tanpa mengurangi damage yang ia berikan, akan sangat cocok sekali apabila di pasangkan dengan attachment scope berlevel tinggi, yang mana hal tersebut nanti nya akan sangat menguntungkan ketika bertempur di jarak yang jauh. Selain itu, Groza juga sangat cocok di gunakan pada pertempuran di jarak yang dekat, bisa kalian lihat sendiri dari statistik ranking pada gambar di atas yang menunjuk kan kalau senjata ini layak di gunakan pada jarak jauh dan juga dekat.

3. SCAR

SCAR

Senjata yang satu ini berjenis Rifle yang menggunakan tipe ammo AR. Jika kita banding kan dengan AK47, VSS, dan UMP maka power damage SCAR sendiri lebih unggul. Perlu kalian ketahui juga kalau SCAR ini memiliki 4 slot attachment yang bisa di isi, antara lain seperti foregrip, muzzle, schope, dan magazine, dengan terisi nya ke empat slot attachment tersebut akan menjadikan senjata SCAR ini sangat kuat.

Untuk bisa menemukan senjata ini tidak lah begitu sulit, karena biasa nya banyak terletak pada area sekitar perumahan atau gedung pada suatu titik looting. Selain mempunyai power damgae yang tinggi ia juga memiliki tingakt akurasi tembakan yang cukup tinggi, di mana makan sangat menguntung kan bagi kita jika menggunakan nya untuk bertempur pada jarak dekat atau pun jauh.

4. AWM

AWM

Seperti yang sudah saya jelas kan di atas tadi kalau kalian ingin menggunakan senjata AWM Sniper ini dapat menemukan nya pada kotak airdrop yang di turun kan dari pesawat saat melintas di atas langit saat pertandingan sedang berlangsung. Penting untuk anda tahu terlebih dulu sebelum menggunakan senjata ini, AWM Sniper sendiri memiliki tingkat yang cukup sulit dalam hal pengendalian nya terutama bagi banyak player nya yang bermain game Free Fire di smartphone, berbeda lagi jika kalian bermain game ini menggunakan emulator pada pc, sebab akan sangat mudah sekali dalam hal mengendalikan nya, layak nya bermain game fps biasa pada umum nya di platform pc.

Untuk damage power dan range yang di berikan oleh senjata AWM Sniper ini sangat lah begitu kuat, di mana ia bisa menghancurkan sebuah kendaraan hanya dengan menggunakan 2 peluru saja. Kekurangan dari senjata ini sendiri terletak pada saat dia melakukan reload, yang mana AWM Sniper ini akan melakukan reload secara otomatis di setiap kali tembakan nya, atau biasa di sebut dengan One Shoot Reload. Bagi anda yang sering mengalami lag ketika sedang bermain game Free Fire ini saya anjurkan untuk tidak memakai senjata sejenis sniper, karena akan sangat susah sekali agar bisa menembak lawan dengan tepat ketika smartphone kita sedang lag.

5. Shotgun M1014

Shotgun M1014

Shotgun M1014 ini senjata yang memiliki damage power dan accuracy yang sangat besar, yang mana dengan memakai senjata jenis ini akan sangat membantu kita ketika di dalam pertempuran jarak dekat. Senjata ini juga bisa menjadi alternatif kalau anda sedang menemukan nya untuk di jadikan senjata utama, sebab sudah terlihat jelas kalau kita menggunakan senjata ini untuk pertempuran jarak dekat akan berpeluang besar untuk menang walau pun musuh mengunakan armor atau item berlevel tinggi sekali pun, yang mana hanya membutuh kan 2 sampai 3 tembakan saja untuk bisa melumpuh kan nya, apa lagi jika lawan tertembak pada bagian kepala maka selesai lah sudah.

Besar peluang yang akan anda dapat untuk bisa meraih Booyah! jika menggunakan senjata M1014 ini dari awal hingga akhir permainan berlangsung, karena semakin dekat pada akhir permainan nya juga safezone akan semakin mengecil, di mana hal tersebut akan sangat menguntung kan bagi player yang menggunakan senjata M1014 ini untuk bertahan sampai akhir. Kalau saja lokasi final pertempuran mempunyai bangunan yang saling berdekatan maka itu juga bisa menjadi peluang besar bagi pengguna nya agar bisa memenang kan game.

Penutup

Itu lah tadi 5 Senjata Terbaik Pada Game Free Fire yang sudah saya rangkum hanya untuk anda. Jangan lupa untuk membagikan artikel kali ini di semua akun sosial media kamu yaa, dengan cara menekan tombol share yang ada di bawah berikut.