Yuk Cobain Kerennya Theme Xiaomi Mi 6 di HP Xiaomi Kamu

On Wednesday, April 26th, 2017

Siapa yang tak mendengar Heboh nya berita tentang Xiaomi Mi 6? Kemunculan Smartphone Xiaomi Mi 6 ini menarik perhatian banyak kalangan didunia, dengan body mewah dan tampilan yang sangat elegan. Kamu pasti minat kan Mi 6? Tapi, bagaimana dengan kita yang belum punya uang untuk merasakan Xiaomi Mi 6? Jangan ragu, seenggaknya kita bisa ngerasaain Tema Mi 6 🙂 .

Yuk Cobain Kerennya Theme Xiaomi Mi 6 di HP Xiaomi Kamu

Yuk Cobain Kerennya Theme Xiaomi Mi 6 di HP Xiaomi Kamu

Selain perilisan Xiaomi mi 6, Team designer MIUI juga merilis Theme Mi 6 loh, banyak fitur kerennya juga dan tentunya bisa di Instal di Semua HP Xiaomi :). Lumayan kan, ngerasain Mi6 (Theme nya aja) .

Update : Link Sudah di perbaiki

Yang menarik dari Theme ini adalah, warna background pada Theme ini akan berubah jika menggerakan HPnya. Berikut Fitur Lengkap nya:

  1. Perubahan Warna ketika menggerakan HP.
  2. Lockscreen gravitasi, ketika menggerakan HP ke kiri maka akan muncul panel cuaca dan jika di gerakkan ke kanan, maka akan muncul pemutar musik.
  3. Panel Cuaca yang dinamis.
Theme Xiaomi Mi 6

Theme Xiaomi Mi 6

Gimana? gak cuma sekedar theme aja kan? ada fitur yang menarik juga. untuk video nya, silahkan cek dibawah.

 

Cara Pasang Theme Mi 6 di HP Xiaomi lain

Silahkan simak caranya dibawah ya

  1. Jika kamu berada di ROM Global, kamu harus sudah terdaftar dulu di MIUI Theme designer. Atau jika kamu sudah terinstal Xposed, bisa menggunakan aplikasi XMIUI dan bypass MIUI Theme designer.
  2. Jika kamu berada di ROM China atau ROM Based China, silahkan langsung download Theme nya dibawah.
  3. Silahkan Download Theme Mi 6.mtz (Credit : Amy_Mi ).
  4. Kemudian Jalankan Aplikasi Tema di HP kamu, dan tekan tanda User di sudut kiri atas > Theme > dan scroll kebawa, cari Import theme > lalu cari theme Mi 6 yg sudah kamu download tadi. Apply deh.
  5. Selesai

Baca Juga :

udah dicoba belum? Keren kan Theme Mi 6 nya? 🙂

Cara Mengatasi  error download auth rejected 402

Jika ketika menerapkan Theme Mi 6 kamu mendapati error  error download auth rejected 402, berarti kamu belum mendaftar di MIUI Theme Designer . atau alternatif lain bisa menggunakan Aplikasi XMIUi dan aktifkan pengaturan Bypas MIUI Theme designer 🙂

Baca Juga :

Itulah tadi Cara pasang Theme MI 6 dan cara mengatasi Error Download Auth Rejected 402. Semoga berhasil, jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar dibawah 🙂