Guide Alice Mobile Arena – Gadis Muda Yang Selalu Ceria

On Tuesday, June 6th, 2017

Guide Alice Mobile Arena – Gadis Muda Yang Selalu Ceria – Alice merupakan Hero Support pada Game Garena Mobile Arena Indonesia. Walaupun masih muda, kamu tidak bisa meremehkan support yang satu ini. Apalagi kalau Alice menggunakan Build Skill, Talent, Item dan Gameplay yang tepat, hero ini bisa menjadi sangat menyusahkan untuk dihadapi ketika War.

Guide Alice Mobile Arena, Buld SKill,Item,Talent,Arcana

Guide Alice Mobile Arena, Buld SKill,Item,Talent,Arcana

Story Hero Alice

Alice adalah gadis muda yang pernah mengapdi di dalam Kuil. Hal ini membuat dia diizinkan untuk bermain-main dengan makhluk-makhluk yang imut dan menggemaskan. Pendeta yang ada dikuil selalu memanjakan alice layaknya seperti ibu. Terlihat seperti anak-anak yang sangat lugu, namun alice tak mengenal kata takut .

Pada Saat The Fallen menyerang, alice terpaksa harus meninggalkan kuil dan bergabung dengan pasukan pertahanan. Kekuatan pasukan pertahanan meningkat drastis semenjak alice bergabung dan kemudian Alice diberi gelar “Princess” .

Skills Hero Alice

Berikut ada Skill Hero alice dan juga keterangan skill tersebut.

Skill Hero Alice Mobile Arena

Skill Hero Alice Mobile Arena

Trot – Skill Passive

Menggunakan Skill akan meningkatkan Movement Speed hingga 20% selama 1 detik

SunShine – Skill 1

Alice menggunakan kekuatan matahari mengakibatkan 375/423/471/519/567/615 (+0.86) Magic Damage dan memberikan Stun kepada musuh

Friendship – SKill 2

Alice menghasilkan Shield untuk temannya, yang menyerap 125/145/165/185/205/225(+0.40) Damage dan meningkatakan Movement Speed mereka hingga 30% selama 2 detik

Hissy Fit – Skill 3 / Ultimate

Alice memanggil formasi kutukan yang memperlambat Movement Speed musuh hingga 35/40/45% selama 2 detik dan menghilangkan Magic DEF mereka. Saat aktif juga menyebarkan efek diam dan mengakibatkan 75/93/111(+0.15) Magic Damage tiap 0,5 detik.

Talents Hero Alice

Talent Hero Alice - Mobile arena

Talent Hero Alice – Mobile Arena

Heal

120 CD : Memulihkan HP kamu dan teman terdekat sebanyak 15% dari MAX HP dan mendapatkan tambahan Movement Speed 15% selama 2 detik.

Skill ini memiliki delay selama 120 detik, jadi harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Kalu bisa, gunakan disaat sedang berkumpul dengan teman-teman 1 team.

Sprint

100 CD : Meningkatkan Movement Speed sebesar 30% selama 10 detik.

Memiliki delay selama 100 detik. Skill ini bagus untuk kabur ataupun mengejar musuh yang melarikan diri.

Build Item Alice Mobile Arena

Selanjutnya adalah hal yang paling penting, yaitu Item yang cocok untuk hero alice. silahkan lihat dibawah build item nya

Item 1 Alice Mobile arena

Item 1 Alice Mobile arena

Atau kamu juga bisa mengunakan build item alternatif dibawah ini

Item 2 Alice Mobile Arena

Item 2 Alice Mobile Arena

Build Skill Alice

Untuk Build skill, kamu bisa menyesuaikan tergantung cara kamu bermain. Jika kamu sudah menggunakan hero ini beberapa kali, maka nantinya kamu akan tau skill mana saja yang perlu kamu isi terlebih dahulu. Tapi, mimin juga punya rekomendasi build skill alice.

Build Skill Hero Alice Mobile arena

Build Skill Hero Alice Mobile arena

Arcana Hero Alice

Berikut adalah Arcana untuk Hero Alice pada game Mobile Arena : Action Moba Indonesia.

Arcana Level 2

Berikut adalah Arcana level 2 Hero Alice

Arcana level 2 Alice Mobile arena

Arcana level 2 Alice Mobile arena

Arcana Level 3

Berikut Arcana Level 3 Hero alice

Arcana Level 3 Hero Alice Mobile Arena

Arcana Level 3 Hero Alice Mobile Arena

Counter Hero Alice

Tiap hero pasti punya kelebihan dan kelemahan, begitu juga dengan Alice. Kamu harus mengindari hero hero berikut ketika bermain menggunakan Hero Alice.

  • Lubu
  • Zanis
  • Butterfly

Team Untuk Alice

Hero yang cocok se TIM dengan alice adalah sebagai berikut.

  • Veera
  • Krixi
  • Gildur

Strategi Menggunakan Hero Alice

Ketika kamu bermain menggunakan hero Alice, selalu ingat bahwa setiap skill yang digunakan alice akan menambahkan Move Speed atau kecepatan bergerak. Hal ini bisa kamu gunakan untuk membantu tim dan juga untuk menyelamatkan diri.

Skill Alice ini terbilang multi fungsi, sebelum memulai war Kamu bisa menggunakan Skill Friendship untuk memberikan shield kepada teman teman mu, dan kemudian dilanjutkan dengan skill SunShine agar musuh musuhmu terkena Stun.

Dengan Skill Ultimate Alice, kamu bisa melemahkan Defense lawan. Setelah itu kamu dan teman se tim bisa langsung menghabisi musuh dengan mudah.